Galeri Modifikasi Motor Roda Tiga Matic

- 2/22/2017

Galeri Modifikasi Motor Roda Tiga Matic

 
Modifikasi motor roda tiga ini biasanya di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu kaum difabel ataupun orang yang dengannya keterbatasan fisik. Keren loh hasil modifikasinya.
Yuk cek semisal apa hasil modifikasi motor roda 3, khususnya motor matic, melalui foto - foto di bawah ini.
Modifikasi Motor Roda Tiga

Modifikasi Motor Roda Tiga Matic


Motor roda tiga yng tujuan pembuatannya bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipakai oleh kaum difabel, paling pas andai mempergunakan motor matic.
Dengan mempergunakan motor matic, motor modifikasi roda tiga yng dibuat mampu membuat penggunanya lebih terbantu, lantaran memungkinkan penggunanya menjalankan motor yang dengannya cuma menarik ulur gas serta rem saja. Tanpa butuh mengoper gigi.
Belum ada pabrik yng memproduksi motor roda tiga bagi atau bisa juga dikatakan untuk kaum difabel.
Motor roda tiga yng dibuat dari pabrik umumnya dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk keperluan industri, semisal motor Karya dari Viar Motor.
Modifikasi Motor Roda Tiga
Motor Karya buatan Viar ini didesain khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk keperluan mobilisasi industri - industri kecil.
Beruntung, ada tangan - tangan kreatif nan baik hati yng mau menciptakan motor khusus difabel. Entah siapa yng mengawali modifikasi ini lebih dulu, yng terperinci ini merupakan sesuatu yng keren.
Motor khusus difabel ini sebetulnya tidak cuma matic, ada pun motor bebek yng dimodifikasi roda tiga yng diperuntukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kaum difabel pun.
Di halaman ini, arena-motor.net secara khusus cuma membahas wacana modifikasi motor roda tiga matic.
Lalu, semisal apa motor matic yng telah dimodifikasi menjadi motor roda tiga? Penampakannya merupakan semisal di bawah ini.

Contoh Hasil Modifikasi Motor Matic Roda Tiga


Modifikasi Motor Roda Tiga
Modifikasi Motor Roda Tiga
Modifikasi Motor Roda Tiga
Modifikasi Motor Roda Tiga
Modifikasi Motor Roda Tiga
Modifikasi Motor Roda Tiga
Modifikasi Motor Roda Tiga
Modifikasi Motor Roda Tiga
Modifikasi Motor Roda Tiga


Melihat foto - foto di atas, saya jadi terharu lantaran modifikator mempunyai rasa peduli yng tinggi.
Modifikasi semisal ini benar - benar diharapkan agar bisa membuat para difabel mampu melakukan aktifitas layaknya orang normal lain-lainnya.
Mereka pun berhak ke mana - mana tanpa dipapah ataupun pun sekadar menjadi penumpang. Mereka berhak bagi atau bisa juga dikatakan untuk bepergian yang dengannya mengemudikan motor sendiri semisal orang lain.
Belum diketahui apakah modifikasi semisal ini melanggar hukum ataupun tak. Yang pasti, inovasi sudah berpihak kepada kaum difabel yng berani bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu berdiri diatas kaki sendiri.
Dengan adanya modifikasi semisal ini, orang-orang mampu melakukan aktifitas orang-orang yang dengannya lebih mampu berdiri diatas kaki sendiri. Bahkan orang-orang pun mampu mencari penghidupan mempergunakan motor semisal ini.
Misalnya, orang-orang mampu menjadi tukang ojek yang dengannya mengantar anak tetangga ke sekolah, mengantar ibunya si anak yng diantar tadi ke pasar serta lain - lain.
Dan tentu saja, andai anda ingin memodifikasi motor menjadi motor roda tiga semisal ini, mohon jangan lupakan keamanan ataupun safety kendaraan.
Pastikan komponen - komponen safety tetap terpasang serta berfungsi yang dengannya baik.
Berbagai motor matic mampu dimodifikasi ke bentuk ini. Tidak ada batasan dari segi merek serta tipe motor bagi atau bisa juga dikatakan untuk modifikasi roda tiga semisal ini.
Dari foto - foto di atas, kita mampu melihat bahwasanya aneka macam motor memanglah mampu dimodifikasi menjadi beroda tiga. Mulai dari Honda Revo, Honda Beat, Yamaha Mio, Yamaha Mio J, Honda Scoopy sampai-sampai NMax, mampu dimodifikasi ke model ini.

Contoh Modifikasi Motor Roda Tiga Matic



Source Article and Picture : http://www.arena-motor.net/2016/11/modifikasi-motor-roda-tiga-matic.html

Seputar Galeri Modifikasi Motor Roda Tiga Matic

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Galeri Modifikasi Motor Roda Tiga Matic