Modifikasi Motor MegaPro

- 2/18/2017

Modifikasi Motor MegaPro

 
Modifikasi Motor MegaPro - Kumpulan foto modifikasi motor MegaPro di bawah ini merupakan modikasi paling baik yng tepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu contek. Seperti apa hasil modifikasi Mega Pro yng keren bagi atau bisa juga dikatakan untuk diikuti? Simak ulasannya di sini ↓↓.
Modifikasi Motor Honda MegaPro

Modifikasi Motor MegaPro


arena-motor.net | Dalam penjualannya, Honda Mega Pro dijual dalam beberapa varian. Tercatat beberapa varian Honda Mega Pro semisal Mega Pro 160, New Mega Pro serta Mega Pro FI telah mengaspal di jalanan Indonesia sejak pertama kali dilepas ke pasar.
Honda Mega Pro tergolong sepeda motor kelas sporty lawas. Meskipun lawas, varian Mega Pro yng kami sebutkan tadi selalu diperbarui yang dengannya gaya yng lebih trendi.
Honda Mega Pro dibekali yang dengannya mesin 4 tidak yang dengannya kontrol katup tipe Single OverHead Chamsaft ataupun SOHC dan mempunyai system transmisi 5-kecepatan.
Kapasitas mesinnya sendiri tercatat mempunyai volume sebesar 150 centimeter cubic (cc), yang dengannya demikian telah pasti mesin motor ini mempunyai tenaga yng besar juga.
Kompresi mesin motor ini mempunyai perbandingan 9.5 : 1, di mana yang dengannya rasio yang telah di sebutkan mesinnya mampu menghasilkan daya sebesar 9.8 kilo Watt/8500 rotation per minute.
Di bagian starter, Hondaa Mega Pro tentu saja pun dilengkapi yang dengannya starter elektrik serta starter engkol yang dengannya tipe kopling basah manual yng dibantu yang dengannya pegas koil.
Untuk urusan komposisi zat pembakaran di ruang bakar, motor ini telah dilengkapi yang dengannya system injeksi PGM FI yng mampu menghasilkan campuran bahan bakar serta udara yng pas yng menghasilkan pembakaran sempurna.
Dengan segala hal yng dimilikinya, Honda Mega Pro mampu memikat hati anak muda serta dewasa. Makanya, ga heran kalau motor ini gampang ditemui di jalanan di Indonesia.
Sebagai pemakain Honda Mega Pro, Kamu pasti pun ingin membuat tungganganmu tampil lebih gagah serta keren.
Untuk memperoleh hal yang telah di sebutkan, modifikasi merupakan jalan yng Perlu Kamu lakukan.
Dan ingatlah bahwasanya hal mendasar yng Perlu Kamu lakukan sebelum memodifikasi sebuah sepeda motor merupakan menentukan ide. Ide modifikasi yng akan Kamu lakukan.
"Modifikasi seperti apa yang akan Kamu lakukan" merupakan sesuatu yng Perlu Kamu tentukan berlebi dahulu.
Untuk memperoleh ide, butuh "jalan - jalan" bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat semisal - semisal modifikasi motor Mega Pro yng telah pernah dibuat.
And now I want to tell you that you are doing the right thing now. Kamu telah melakukan hal yng benar yang dengannya mencari rujukan foto modifikasi motor Mega Pro semisal yng Kamu lakukan saat ini.
Foto modifikasi Honda Mega Pro di bawah ini mampu membantumu bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh ide modifikasi yng tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu terapkan.
Ini dia beberapa semisal modifikasi motor MegaPro yng tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu adaptasi. Check this out!

Gambar Modifikasi Motor MegaPro


Modifikasi Motor Honda MegaPro
Modifikasi Motor Honda MegaPro
Modifikasi Motor Honda MegaPro
Modifikasi Motor Honda MegaPro
Modifikasi Motor Honda MegaPro
Modifikasi Motor Honda MegaPro
Modifikasi Motor Honda MegaPro
Modifikasi Motor Honda MegaPro
Itulah beberapa semisal modifikasi motor MegaPro yng mampu Kamu contek ataupun tiru. Semoga foto modifikasi Honda Mega Pro di atas mampu menambah inspirasi Kamu dalam memodifikasi Honda Mega Pro yng Kamu punyai.
hasil pencarian : modifikasi motor megapro 2004, modifikasi motor megapro 2003, modifikasi motor megapro primus, modifikasi motor megapro 2006, modifikasi motor megapro 2012, modifikasi motor megapro 2007, modifikasi motor megapro lama, modifikasi motor megapro 2010, modifikasi motor honda megapro, motor megapro modifikasi, modifikasi motor megapro new, modifikasi motor megapro 2005, modifikasi motor megapro 2008, modifikasi motor new megapro, gambar modifikasi motor megapro, modifikasi motor megapro 2009, modifikasi jok motor new megapro, modifikasi motor megapro 2014, modifikasi sepeda motor megapro, modifikasi motor megapro 2002, modikasi sepeda motor megapro, modifikasi megapro touring, modif mega pro 2005, modifikasi mega pro 2007, megapro modifikasi cb, modifikasi motor megapro 2008, modifikasi motor megapro 2004, modifikasi new megapro street fighter, modifikasi megapro primus, modifikasi megapro street fighter

Modifikasi Motor MegaPro



Source Article and Picture : http://www.arena-motor.net/2016/12/Modifikasi-Motor-MegaPro.html

Seputar Modifikasi Motor MegaPro

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Modifikasi Motor MegaPro