Gambar Modifikasi Motor Yamaha Jupiter Z1 Terbaru

- 3/07/2017

Gambar Modifikasi Motor Yamaha Jupiter Z1 Terbaru

 
Gambar Modifikasi Motor Yamaha Jupiter Z1 Terbaru - Selamat malam bro serta sis bikers, kembali lagi yang dengannya saya maniak motor yng masih semangat sharing mengenai roda dua. Kali ini saya akan tidak banyak membahas mengenai modifikasi jupiter z1 terbaru. Beberapa tahun lalu pabrikan yamaha sudah memperbaharui versinya serta menghadirkan varian sporty serta street yng tidak sedikit diminati oleh penggemar motor bebek. Dengan mesin berkapasitas 115 cc membuatnya mampu menghasilkan torsi 9.9 nm. Pada system bahan bakarnya sendiri ia mempergunakan system fuel injeksi yng tentu saja membuatnya makin irit serta mampu melaju kencang di jalanan. Saat ini telah tidak sedikit modifikasi yamaha jupiter z1 yang dengannya bermacam konsep seiring meningkatnya penjualan sepeda motor ini. Pada dasarnya dari pabrik menyediakan 5 pilihan warna yakni, putih, merah, hitam biru serta pun hijau. Namun tetap saja selera orang itu berbeda-beda serta alhasil muncul kreasi warna variasi pada tampilan dikalangan masyarakat kita. Tidak mengherankan andaikan era ini tidak sedikit anak muda yng berlomba-lomba membuat modifikasi yamaha jupiter z1 terbaru agar tampil beda serta lebih keren.

Modifikasi Motor Yamaha Jupiter Z1

Untuk melakukan perombakan pada sepeda motor ini sebetulnya tak begitu ribet asal kita tahu tujuan dan konsep yng ingin kita terapkan pada modifikasi yamaha jupiter z1 sebaik mungkin. Bahkan yang dengannya tidak banyak sentuhan pada bagian body saja mampu membuatnya makin manis dilihat. Bagi kamu yng memiliki budget besar tentunya tak menjadi masalah dalam menentukan part serta aksesoris. Namun bagi bikers yng memiliki dana pas-pasan tak butuh khawatir lantaran era ini telah tidak sedikit terdapat variasi jupiter z1 yang dengannya harga terjangkau serta memiliki kualitas baik. Anda mampu saja membawa NJS ke bengkel yng mendapatkan modifikasi motor. Namun dana bagi atau bisa juga dikatakan untuk merealisasikannya memanglah cukup besar. Saran saya berkreasilah sendiri yang dengannya membuat desain costum berlebi dahulu. Namun bagi kamu yng kesulitan disini saya menghadirkan beberapa semisal modifikasi yamaha jupiter z1 terbaru yng mungkin saja mampu dijadikan konsep.
modifikasi jupiter z1 terbaru
modifikasi yamaha jupiter z
modifikasi jupiter z1 terbaru
modifikasi jupiter z1 terbaru
modifikasi jupiter z1 terbaru
modifikasi yamaha jupiter z1
modifikasi jupiter z1 terbaru
modifikasi jupiter z1 terbaru
modifikasi jupiter z1
Kumpulan foto diatas adalah hasil karya dari beberapa owner NJS yng mungkin mampu membantu kamu dalam menentukan part yng ingin diaplikasikan. Dalam hal modifikasi, poin terpentingnya merupakan tetap melindungi aspek keselamatan agar tak merugikan bro serta pun orang lain dijalanan. Saya melihat saat ini tidak sedikit terdapat hasil rombakan yng amburadul yng mampu membahayakan keselamatan. Oleh karenanya berkreasilah sewajarnya saja.
Sekian analisis di artikel ini mengenai Gambar Modifikasi Motor Yamaha Jupiter Z1 Terbaru yng mampu kamu tiru serta terapkan sendiri. Apabila analisis ini memberikan manfaat bagi kamu jangan ragu bagi atau bisa juga dikatakan untuk membagikannya melalui facebook, twitter, maupun G+. Semoga mampu memberikan manfaat bagi bikers yng sedang mencari modifikasi motor.


Source Article and Picture : http://www.modifikasimotornew.com/2014/02/gambar-modifikasi-motor-yamaha-jupiter.html

Seputar Gambar Modifikasi Motor Yamaha Jupiter Z1 Terbaru

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Gambar Modifikasi Motor Yamaha Jupiter Z1 Terbaru