Modifikasi Motor Thailook Style & Biaya Modifikasinya

- 3/22/2017

Modifikasi Motor Thailook Style & Biaya Modifikasinya

 
Seperti apa sih modifikasi motor ThaiLook? Modifikasi model ini sebetulnya Suka kita jumpai, akan tetapi kita yng tak sadar lantaran tak tahu kalau modifikasi yang dengannya gaya semisal itu merupakan modifikasi ala ThaiLook.
Yakin. Pasti Kamu pernah melihat modifikasi semisal yng ada di dalam foto - foto ini. Coba dicek sendiri ya semisal apa model modifikasi motor bergaya ThaiLook style ini.
Selengkapnya perihal ThaiLook style cuma di halaman ini.
Foto Modifikasi Motor Thailook

Modifikasi Motor Thailook & Kisaran Biaya Modifikasinya


arena-motor.net | ThaiLook style merupakan jenis modifikasi motor yng berkiblat ke Thailand. ThaiLook style cukup digemari oleh pecinta otomotif tanah air.
Hal ini tak lepas dari mudahnya memperoleh spare parts yng dibutuhkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memodifikasi bergaya ThaiLook ini di pasaran.
Selain itu, modifikasi ala ThaiLook cenderung simple/simpel. Sehingga memodifikasinya lebih gampang serta tentu saja lebih ekonomis lantaran modifikasinya simpel.
Ada tiga kata yng bisa mewakili modifikasi bergaya ThaiLook ini, yakni nyentrik, simple serta ngepop. Modifikasi ThaiLook tak terlepas dari ketiga kata yang telah di sebutkan.
Modifikasi jenis ThaiLook ini mampu diaplikasikan ke aneka macam model sepeda motor dari merek apa pun.
Motor kelas matic, bebek ataupun sporty, semuanya mampu dimodifikasi bergaya ThaiLook.
Lalu, kalau Kamu penasaran semisal apa rupa - rupa sepeda motor yng telah dimodifikasi menjadi bergaya ThaiLook, foto - foto di bawah ini akan menjawab rasa penasaran yang telah di sebutkan.
Ini dia, kumpulan foto modifikasi motor ThaiLook style ataupun modifikasi ala ala negeri gajah putih, Thailand.
Modifikasi Motor Thailook ninja
Kawasaki Ninja ala ThaiLook
sumber : kuncipas.com
Foto di atas merupakan semisal motor Kawasaki Ninja yng dimodifikasi bergaya ThaiLook.
Jika diperhatikan, perubahan yng paling mencolok dari motor ini merupakan di bagian velg.
Modifikasi ala ThaiLook, di antaranya memanglah mampu di lakukan yang dengannya merubah velg menjadi velg bercorak, misalnya semisal motor ninja ini.
Modifikasi Motor Thailook honda Salah satu hal yng mampu disebut menjdai ciri khas modifikasi Thailook merupakan velg jari - jari yng bentuknya semisal di gambar.
Ini lantaran mayoritas modifikasi bergaya ThaiLook mempergunakan velg jari - jari semisal di atas. Intinya, velgnya jari - jari serta bercorak khusus.
Warna velg tak Perlu percis semisal gambar (warna emas), yng penting, kelak ada bagian lain yng warnanya dibuat percis semisal warna dari velg.
Misalnya warna garpu bagian bawah dekat roda dibuat percis yang dengannya warna velg. Velg berwarna biru, garpunya pun diubah menjadi biru pun.
Atau, kalau tak di garpu, ya di bagian lain semisal yng ditunjukkan pada gambar di bawah.
Modifikasi Motor Thailook honda sumber : rifqiundescore.blogspot.co.id
ataupun yng semisal di bawah ini, bagian penutup mesin dibuat sewarna yang dengannya warna velg.
Modifikasi Motor Thailook matic
Seperti itulah satu dari sekian banyaknya ciri dari ThaiLook style. Warna yng seragam, umumnya warnanya yng metalik - metalik gitu.
Lanjut ke gambar lain-lainnya ya gan.
contoh Modifikasi Motor Thailook
Modifikasi Motor Thailook biaya
Untuk lebih mengenal serta mengerti ThaiLook style ingat tiga kata kunci yng disebutkan sebelumnya, nyentrik, simple serta ngepop.
Semua modifikasi ThaiLook style yng telah pernah di lakukan mencerminkan bahwasanya modifikasi ini bertujuan membuat motor terlihat nyentrik, simple serta ngepop.
Nyentrik. Nyentrik dicerminkan oleh warna - warna metalik semi ngeblink yng menarik dilihat mata.
Gaya nyentrik ini membuat orang yng melihat pada pandang-an pertama kepingin melihat lagi lagi lagi serta lagi.
Warna ngejreng sepertinya pun tepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk dilabeli ke model Thailook ini, lantaran memanglah modifikasi model ini hampir semuanya mempunyai warna - warna yng ngejreng abis.
Simple. Kesederhanaan ataupun gaya simple dari peredaran modifikasi ini dicerminkan oleh gaya modifikasinya yng tak tidak sedikit merubah bentuk dari motor. Perubahan cuma terlaksana di part - part kecil serta bentuk asli sepeda motor masih mampu dilihat.
Ngepop. Untuk urusan ngepop, ini mengacu ke keseringan motor ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk enak dilihat serta diingat.

Foto Modifikasi Motor Bergaya ThaiLook Lainnya


Untuk lebih terperinci lagi, Kamu mampu melihat foto - foto modifikasi thailook style di bawah ini agar bisa lebih paham semisal apa peredaran modifikasi ThaiLook.
ThaiLook style bukan melulu soal velg serta part lain-lainnya yng warnanya percis semisal velg.
Asalkan modifikasi motor tak merubah bentuk asli motor lebih dari 25% ataupun disaat motor yng telah dimodifikasi masih mampu diketahui yang dengannya gampang tipe - nya, maka modifikasi yang telah di sebutkan mampu dikatakan mengikuti peredaran ThaiLook.
Contohnya semisal di bawah ini.
Biaya Modifikasi Motor Thailook
Gambar Modifikasi Motor Thailook
foto Modifikasi Motor Thailook sumber: otomotifnet.com
Foto Modifikasi Motor Thailook sumber : motorplus-online.com
Foto Modifikasi Motor Thailook
Jika UU perihal larangan modifikasi diberlakukan, maka modifikasi model ThaiLook ini adalah modifikasi yng tak akan dilarang lantaran pengubahannya tak terlalu ekstrim serta bentuk asli motor masih terlihat terperinci.
Bagaiman, tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan modifikasi bergaya ThaiLook?
Kalau iya, Kamu butuh menyiapkan dana setidaknya paling tidak banyak 1.5 juta rupiah. Biaya yang telah di sebutkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk merubah part yng paling simpel bagi atau bisa juga dikatakan untuk ke peredaran ThaiLook, yakni mengganti velg.
Tetapi, budget yang telah di sebutkan belum tentu sesuai yang dengannya biaya asli di pasaran.
Untuk itu, agar bisa tahu berapa harga pastinya, cek lah berlebi dahulu berapa harga part yng akan Kamu beli di toko otomotif terdekat.
arena-motor.net, Modifikasi Motor Thailook, Semoga menginspirasi serta terinspirasi.

Contoh Modifikasi Motor Thailook Style



Source Article and Picture : http://www.arena-motor.net/2016/11/foto-modifikasi-motor-thailook-dan-biaya-modifikasinya.html

Seputar Modifikasi Motor Thailook Style & Biaya Modifikasinya

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Modifikasi Motor Thailook Style & Biaya Modifikasinya