Modifikasi Yamaha Vixion Full Fairing ala R15 V2

- 4/28/2017

Modifikasi Yamaha Vixion Full Fairing ala R15 V2

 
Foto Modifikasi Yamaha Vixion Full Fairing ala R15 V2 Kumpulan Gambar Modifikasi Yamaha Vixion Keren Desain ala R15 V2 Terbaru.
Modifikasimotor-id.blogspot.com - Mengusung konsep full fairing motor sport, Yamaha Vixion milik Fandika Dwi ini diubah tampilannya jadi lebih gahar. Motor tampil layaknya moge sport Yamaha R15.
Sang pemilik sekalian modifikator melakukan perubahan motornya secara terjadwal. Untuk pemasangan rangka R15.V2 diselesaikan sehari. Pemasang yang telah di sebutkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyesuaikan yang dengannya posisi body yng akan disematkan.
"Sebab body menggunakan part original, jadi tata letaknya yang menyesuaikan. Beda jika menggunakan body yang berbahan fiber letaknya bisa menyesuaikan," ungkap Fandika.
Foto Modifikasi Yamaha Vixion Full Fairing ala R15 V2
Kemudian agar tampil maksimal sesuai yang dengannya konsep yng diharapkan. Sang modifikator pun menyematkan beberapa part lain-lainnya. Untuk body serta fairing depan original R15.V2 dipadu yang dengannya spion replika Kawasaki Ninja custom.
Pada kaki-kaki, Arm custom R125 MBC bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengapit velg Axio yng dibalut yang dengannya ban FDR 130/70. Bagian roda belakang ini pun disematkan master rem original Yamaha MX. Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk ban bagian depan mempergunakan ban IRC ukuran 100/80 serta dipadu yang dengannya cakram HMF.

Untuk gaya berkendara bagian stang memakai RXZ custom dilengkapi yang dengannya segitiga Kawasaki Ninja. Selain itu dipadu yang dengannya speedomoter hasil custom sendiri yng membuat bagian dashboard ini lebih padat.
Bagian peforma pun tidak banyak diugrade pada beberapa partnya, busi TDR, perkopling Tirev, kampas kopling milik Yamaha Scorpio serta filter Proteck. Untuk pembuangan gas yng pun membuat tampilan makin menarik, memakai knalpot custom.

Untuk mempercantik tampilan dari samping, sekalian memberikan kenyamanan serta gaya berkendara tersendiri, dipasang underbone NUI Monster Ninja castum di Vixion. Selain itu bagian slang rem memakai TDR.
Berikut Gambar Selengkapnya:
Foto Modifikasi Yamaha Vixion Full Fairing ala R15 V2

Foto Modifikasi Yamaha Vixion Full Fairing ala R15 V2

Foto Modifikasi Yamaha Vixion Full Fairing ala R15 V2

Foto Modifikasi Yamaha Vixion Full Fairing ala R15 V2 Hak Cipta Gambar: Otosia.com
Sekian update berita di artikel ini seputar Galeri Foto Modifikasi Motor Yamaha Vixion Full Fairing Keren Model R15 V2. Semoga memberikan manfaat serta bisa menjadi inspirasi desain modif motor kesayangan sobat seluruh. Salam. Modifikasi Yamaha Vixion Full Fairing ala R15 V2 2014-01-17T06:38:00+07:00 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vera Wati

Source Article and Picture : http://modifikasimotor-id.blogspot.com/2014/01/foto-modifikasi-yamaha-vixion-full.html

Seputar Modifikasi Yamaha Vixion Full Fairing ala R15 V2

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Modifikasi Yamaha Vixion Full Fairing ala R15 V2