Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Viar All Type Terbaru

- 2/19/2017

Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Viar All Type Terbaru

 

Harga dan Spesifikasi Harga Motor Viar All Type Terbaru 2014 Daftar Lengkap Harga & Spesifikasi Motor Merek Viar All Type Terbaru. Modifikasimotor-id.blogspot.com - Berdiri sejak tahun 2000, PT Triangle Motorindo menjdai Agen Tunggal Pemegang Merk VIAR didirikan yang dengannya tekad bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi satu dari sekian banyaknya produsen sepeda motor terbesar di Indonesia. Hal ini dibuktikan yang dengannya komitmen PT. Triangle Motorindo yng selalu memproduksi sepeda motor VIAR yang dengannya mutu tinggi dan harga yng terjangkau kepada masyarakat Indonesia agar VIAR menjadi leading brand otomotif di Indonesia.
Kini, yang dengannya pabrik luas yng berlokasi di Semarang, PT Triangle Motorindo terus mengadakan ekspansi pabrik sampai-sampai seluas 20 hektar. Saat ini PT Triangle Motorindo sudah mampu memproduksi sepeda motor secara CKD (Completely Knocked-Down) dan mempunyai kapasitas produksi sampai-sampai 1000 unit per hari menjadikan menjadikannya menjdai satu dari sekian banyaknya pabrik otomotif terbesar di Indonesia. Dukungan banyak sekali vendor part otomotif paling baik di Indonesia dan luar negeri dan ketatnya Quality Control memastikan setiap produk sepeda motor viar adalah produk yng bermutu tinggi.
Lebih dari 700 dealer sepeda motor di seluruh Indonesia sudah bergabung menjadi jaringan penjualan sepeda motor VIAR. Dari segi pembiayaan, VIAR pun didukung oleh perusahaan-perusahaan leasing terbesar semisal ADIRA Dinamika Multi Finance dan Bhakti Finance. Hal ini sudah mengukuhkan keberadaan PT Triangle Motorindo dan sepeda motor VIAR di dalam dunia otomotif Indonesia.
Viar Indonesia sendiri beberapa waktu lalu meluncurkan produk motor niaga mini terbarunya ataupun disebut yang dengannya Viar Karya Bit 100 cc di Jakarta Fair kemayoran (JFK) 2014. Harga yng di tawarkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk Viar Karya Bit Rp 16,3 juta On the road Jakarta.
Berikut Gambar Brosur Harga Motor Viar Lengkap Semua Type Terkini 2014:
Motor Niaga
Kebutuhan akan alat transportasi niaga yng mampu mendukung bisnis pun ikut meningkat, satu dari sekian banyaknya yng tidak sedikit diandalkan yakni sepeda motor roda tiga yang dengannya bak ataupun boks di belakangnya. Untuk memenuhi itu seluruh, Viar menghadirkan beberapa tipe sepeda motor roda tiga yang dengannya nama Karya. Viar Karya mempunyai 3 tipe mesin, yakni 150, 200 dan 300 cc yang dengannya harga mulai Rp 21 hingga 29 jutaan.
Motor Viar KARYA 150 : Rp 18.500.000
Motor Viar KARYA 150 BOX : Rp 24.000.000
Motor Viar KARYA 200 L : Rp 20.800.000


Motor Sport Motor sport yng mempunyai tampilan Amat mirip yang dengannya Honda CBR ini sebenarnya mempunyai harga yng cukup terjangkau bagi atau bisa juga dikatakan untuk ukuran sebuah motor sport di tanah air. Sportbike full fairing ini adalah produk dari China akan tetapi diproduksi di Semarang. Tidak mengherankan andai kualitas yng diberikan tak sebagus milik motor sport dari Honda maupun Yamaha. Untuk itulah harga dari keduanya Amat terjangkau yaitu Rp 14,74 juta bagi atau bisa juga dikatakan untuk jenis Viar Vix-R 150 dan Rp 1,75 juta bagi atau bisa juga dikatakan untuk Viar VSR 200 (Semua telah salah satunya harga on the road Jabodetabek). Motor Trail
Harga terjangkau yng dimaksud merupakan Viar Cross X dibanderol sekitar Rp18 jutaan.

Motor Matic
Motor Viar VIOR : Rp 9.100.000


Motor Cub
Motor Viar NEW STAR Z : Rp 8.650.000
Motor Viar STAR CX : Rp 9.350.000


Selengkapnya Langsung Saja Kunjungi Website Resmi Viar Motor Indonesia: Viarmotor.com
Sekian update berita di artikel ini seputar Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Viar All Type Terbaru Semoga berguna dan bisa menjadi rujukan buat kamu yng ingin membeli maupun kredit motor Viar baru. Salam. Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Viar All Type Terbaru 2014-07-29T06:51:00+07:00 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vera Wati

Source Article and Picture : http://modifikasimotor-id.blogspot.com/2014/07/harga-dan-spesifikasi-lengkap-motor-viar.html

Seputar Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Viar All Type Terbaru

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Viar All Type Terbaru