Gambar Modifikasi Motor Yamaha X-Ride Terbaru

- 4/12/2017

Gambar Modifikasi Motor Yamaha X-Ride Terbaru

 
Gambar Modifikasi Motor Yamaha X-Ride Terbaru - Selamat malam para bikers, pada peluang yng baik ini saya akan membahas perihal modifikasi X-Ride yng adalah varian matic terbaru keluaran yamaha yng dikhususkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kendaraan segala medan. Launching pada awal tahun lalu sampai-sampai era ini telah makin tidak sedikit terlihat dijalanan yang dengannya aneka macam atribut aksesoris serta variasi yng dipasangkan padanya. Ya, memanglah motor matic berkapasitas 115 cc ini cukup gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dirombak malah cuma yang dengannya penambahan shock maupun cover headlamp saja ia telah terlihat Amat keren. Saat ini telah cukup tidak sedikit owner yng berlomba-lomba melakukan modifikasi yamaha x-ride terbaru agar tampil beda dari lain-lainnya. Namun bagi kamu yng malas mengutak-ngatik motor mungkin akan tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk membeli yng versi trial yng adalah jenis x-ride yang dengannya desain khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjelajah segala medan. Dengan mempergunakan mesin berkapasitas kecil akan tetapi ia mampu menghasilkan tenaga yng besar. Bagi para bikers yng butuh semisal modifikasi yamaha x-ride terbaru mungkin beberapa gambar di bawah akan memberikan ide bagi kamu.

Modifikasi Motor Yamaha X-Ride Terbaik

Yamaha X-Ride mempergunakan system bahan bakar injeksi atau juga tak memakai karbu menjadikan lebih hemat bahan bakar serta mampu menghasilkan power yng kuat sekalinpun mempergunakan transmisi CVT serta mempergunakan V-Belt. Saat ini telah cukup tidak sedikit aksesoris maupun variasi yng dijual di toko variasi yng tentunya akan membuat mudah hobi kamu dalam modifikasi yamaha x-ride. Sedikit tips bagi kamu yng ingin mempercantik motor, pilihlah variasi yng mampu terlihat semisal pada bagian body serta pun cover. Dan tentunya kamu Perlu pandai dalam memilih barang yng murah akan tetapi mempunyai kualitas. Namun bagi bikers yang dengannya budget besar, kamu mampu membawa motor kamu ke bengkel yng mendapatkan modifikasi motor, umumnya kamu cukup butuh memberikan konsep kepada pihak bengkel maupun membiarkan mekanik berkreasi sendiri pada kendaraan kamu. Dan yang akan di sajikan kali ini merupakan beberapa gambar modifikasi yamaha x-ride terbaru yng mungkin mampu kamu jadikan konsep.
modifikasi x ride terbaru
modifikasi yamaha x ride
modifikasi yamaha x ride
modifikasi x ride
modifikasi yamaha x ride
modifikasi x ride terbaru
modifikasi x ride terbaru
Peringatan penting bagi bikers bagi atau bisa juga dikatakan untuk selalu melakukan modif seperlunya serta tak membuang aspek keselamatan semisal spion serta lain-lainnya lantaran yng terpenting merupakan keselamatan bersama. Beberapa foto di atas adalah hasil rombakan dari beberapa bikers kreatif yng mungkin mampu kamu tiru serta lebih dikembangkan lagi.
Demikianlah tulisan atau artikel di artikel ini mengenai Gambar Modifikasi Motor Yamaha X-Ride Terbaru yng mudah-mudahan mampu berguna. Jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk membagikan tulisan atau artikel ini ke facebook, twitter, maupun G+ andaikan kamu menyukai modifikasi motor.


Source Article and Picture : http://www.modifikasimotornew.com/2014/02/gambar-modifikasi-motor-yamaha-x-ride.html

Seputar Gambar Modifikasi Motor Yamaha X-Ride Terbaru

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Gambar Modifikasi Motor Yamaha X-Ride Terbaru