Modifikasi Motor Smash 2008 Yang Hemat Tapi Keren

- 3/01/2017

Modifikasi Motor Smash 2008 Yang Hemat Tapi Keren

 
Modifikasi Motor Smash - Gambar modifikasi Suzuki Smash ini terlalu keren bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu lewatkan. Hasil Modifikasi Suzuki Smash seri 110, keluaran 2005 serta 2008 ada di sini. Seperti apa rupa - rupa orang-orang? Simak uraian selengkapnya di bawah ini.
Modifikasi Motor Suzuki Smash

Modifikasi Motor Smash


arena-motor.net | Kali ini arena-motor.net membahas perihal modifikasi dari sepeda motor pabrikan Suzuki, Suzuki Smash. Gambar modifikasi motor smash yng ada di sini adalah gambar modifikasi campuran seluruh seri Suzuki Smash.
Kumpulan foto modifikasi motor Smash 2005, modifikasi motor Smash Titan, modifikasi motor Smash 2003, modifikasi motor smash 110, modifikasi motor smash 2007, modifikasi motor Smash 2008 sampai-sampai modifikasi motor Smash jadi trail ada di sini.
Foto modifikasi dari Suzuki Smash terus bermunculan selama satu dekade yang terakhir sejak pertama kali motor ini dipasarkan pada 2003 di JCC (Jakarta Convention Center) Senayan.
Lalu, semisal apa modifikasi motor Smash dari aneka macam generasi serta seri ini? Ini dia foto modifikasi Suzuki Smash selengkapnya.

Foto Modifikasi Motor Suzuki Smash

Foto modifikasi Suzuki Smash yng ada di sini mampu Kamu manfaatkan menjdai semisal bagi atau bisa juga dikatakan untuk memodifikasi Suzuki Smash milikmu.
Karena Suzuki Smash mempunyai tidak sedikit seri serta masing - masing serinya tidak sedikit rider yng mencari semisal modifikasinya, maka foto modifikasi motor Suzuki Smash ini dibagi menjadi beberapa bagian didasari seri ataupun tipe - nya. Berikut foto - foto modifikasi Suzuki Smash didasari tipenya.
Oh iya, foto modifikasi suzuki Smash yng belum ada di sini merupakan modifikasi motor Smash jadi trail. Jadi, Kami mohon maaf lantaran belum mampu menampilkan conton modifikasi motor Suzuki Smash jadi sebuah motor trail. As soon as possible kami akan mengupdate goresan pena ini sepanjang tahun 2017.

Modifikasi Motor Suzuki Smash 110


Modifikasi Motor Suzuki Smash 110
Modifikasi Motor Suzuki Smash 110
Modifikasi Motor Suzuki Smash 110
Modifikasi Motor Suzuki Smash 110

Modifikasi Motor Smash 2005


Modifikasi Motor Smash 2005
Modifikasi Motor Smash 2005
Modifikasi Motor Smash 2005
Modifikasi Motor Smash 2005
Modifikasi Motor Smash 2005
Modifikasi Motor Smash 2005
Modifikasi Motor Smash 2005
Modifikasi Motor Smash 2005
Modifikasi Motor Smash 2005

Modifikasi Motor Smash 2008


Modifikasi Motor Smash 2008

Modifikasi Motor Smash Drag & Road Race


Modifikasi Motor Smash drag
Modifikasi Motor Smash road race
Suzuki Smash adalah pelopor sepeda motor murah dari perusahaan manufaktur sepeda motor Suzuki. Motor ini diciptakan Suzuki yang dengannya tujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membendung serangan sepeda motor Cina yng ramai masuk ke Indonesia di 2003.
Saat itu, Suzuki Smash dibandrol yang dengannya harga yng masih di kisaran 9 jutaan (yang dengannya kurs rupiah era itu). Kehadiran Suzuki Smash pun bertujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengisi kekosongan sepeda motor bebek ber cc di tidak lebih dari 125 cc yng sebelumnya diisi oleh Suzuki Shogun. Kala itu, Suzuki tengah merubah Suzuki Shogun orang-orang yang dengannya mesin 125cc.
Meskipun mempunyai bandrol harga yng terhitung lebih murah andai dibandingkan yang dengannya Suzuki Shogun, Suzuki Smash sebenarnya mampu memperlihatkan diri bahwasanya harga murah yng melekat padanya bukan berguna performa yng apa adanya.
Suzuki Smash 9 jutaan (Smash generasi pertama) yang telah di sebutkan terbukti cukup andal serta tangguh. Hal yang telah di sebutkan dibuktikan dalam sebuah uji ketahanan mesin Suzuki Smash 24 jam nonstop di sirkuit sentul yng lantas diikuti yang dengannya perjalanan 1.000 kilometer Jakarta - Surabaya.
pencarian terkait : modifikasi motor smash 110, modifikasi motor smash 2007, modifikasi motor smash jadi trail, modifikasi motor smash 2008, modifikasi motor smash drag, modifikasi motor smash 2003, modifikasi motor smash titan, modifikasi motor suzuki smash, modifikasi motor smash 2005, gambar modifikasi motor smash, modifikasi sepeda motor suzuki Smash, modifikasi motor suzuki smash 2003, modifikasi motor balap smash, modifikasi motor smash warna hitam, foto modifikasi motor smash 110, modifikasi motor smash tahun 2005, modifikasi motor drag smash, modifikasi motor suzuki smash 2007, motor smash 110 modifikasi, modifikasi stiker motor smash, modifikasi motor smash balap, modifikasi cat motor smash.

Modifikasi Motor Smash



Source Article and Picture : http://www.arena-motor.net/2017/01/modifikasi-motor-smash-suzuki.html

Seputar Modifikasi Motor Smash 2008 Yang Hemat Tapi Keren

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Modifikasi Motor Smash 2008 Yang Hemat Tapi Keren