Modifikasi Jok Motor Beat All Type (Beat FI Juga)

- 3/01/2017

Modifikasi Jok Motor Beat All Type (Beat FI Juga)

 
Modifikasi Jok Motor Beat - Foto modifikasi jok motor Honda Beat ini merupakan semisal modifikasi jok motor Honda Beat paling baik yng mampu Bro bro semisal.
Tak cuma keren, modifikasi - modifikasi jok motor semisal yng ada di sini sebenarnya pun nyaman bagi atau bisa juga dikatakan untuk diduduki. Seperti apa modifikasi jok motor Honda Beat yang telah di sebutkan? Yuk, simak uraiannya yang akan di sajikan kali ini.
Modifikasi Jok Motor Beat FI

Modifikasi Jok Motor Beat All Type


arena-motor.net | Honda Beat sudah dipercaya oleh masyarakat Indonesia bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi tunggangan sehari - hari dalam kota. Sepeda motor kelas matic mungil ini memanglah mempunyai keunggulan tersendiri, lantaran itulah jangan heran kalau motor ini laris manis di pasaran.
Yang pertama, Honda Beat adalah motor matic yng heman BBM. Efisiensi bahan bakar yng dimiliki motor ini tentu saja ada berkat suport dari teknologi fuel injection yng melekat padanya.
Kedua, motor ini dikenal menjdai sepeda motor matic yng paling murah di kelasnya (kelas motor matic).
Dari dua keunggulan ini dia (efisiensi penggunaan bahan bakar serta pun harganya yng Amat terjangkau) Honda Beat mampu menjadi pilihan favorit masyarakat.
Sepeda motor matic yng adalah sepeda motor yng Amat pas bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipakai di jalanan kota Amat baik dalam membantu menerobos padatnya lalu lintas perkotaan.
Motor matic kecil semisal Honda Beat ini Amat mampu diandalkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melewati jalanan macet. Dengan bodinya yng kecil serta ramping, motor ini Amat gampang dibawa bermanuver melewati celah - celah kecil kendaraan yng berjejer.
Benar - benar motor yng pas bagi atau bisa juga dikatakan untuk jalanan perkotaan.
Nah, Honda Beat memanglah jagoan bagi atau bisa juga dikatakan untuk di jalanan perkotaan, namun bagaimana yang dengannya kemampuannya bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikendarai jarak jauh ya? Hmm, sepertinya baik - baik saja, hehehe.
Kalau membahas soal berkendara jarak jauh. Aktivitas ini tentu saja menuntut ketahanan fisik yng prima dari pengendara.
Eits, meskipun begitu, bukan berguna komponen sepeda motor tak mempunyai andil dalam hal ketahanan fisik pengemudi.
Salah satu part ataupun komponen yng mempunyai pengaruh dalam melindungi ketahanan fisik pengemudi merupakan jok motor. Di samping jok motor ada pun shockbreaker yng mempunyai peran bagi atau bisa juga dikatakan untuk menunjang ketahanan fisik si pengendara.
Tahukah anda kalau ayunan naik turun dari sebuah shockbreaker itu diatur sedemikian rupa agar bisa membuat nyaman pengemudi? Shockbreaker dibuat yang dengannya mempertimbangkan nilai kekakuan pegas (K) serta redaman (C) dari pegas serta peredam.
Nah, di tulisan atau artikel ini kita cuma akan membahas soal jok motor, khususnya jok motor Honda Beat.
Jok motor, bagaimanapun pun mempunyai peran dalam hal kenyamanan pengendara. Jok yng empuk mampu lebih membuat pengemudi nyaman dibandingkan yang dengannya jok yng tipis.
Hal ini lantaran jok mampu menjadi semisal peredam hentakan dari jalan yng merambat melalui ban-shockbreaker-chasis sampai-sampai ke bokong pengendara.
Nah, jok yng tebal mampu meredam hentakan yng diterima motor yang dengannya lebih baik (lebih kecil).
Di bawah ini ada beberapa semisal modifikasi jok motor, yng selain membuat pengemudi menjadi lebih nyaman serta lebih tahan berlama - lama mengemudi, pun membuat tampilan motor menjadi tambah keren-gagah-tampan-menawan-rupawan lah pokoknya.
Seperti apa bentuknya? Monggo Bro bro sekalian silakan lihat - lihat gambar di bawah ini.
Modifikasi Jok Motor Beat FI
Modifikasi Jok Motor Beat FI
Modifikasi Jok Motor Beat FI
Modifikasi Jok Motor Beat FI
Modifikasi Jok Motor Beat FI
Modifikasi Jok Motor Beat FI
Itulah beberapa semisal modifikasi jok motor Honda Beat yng mampu Anda terapkan pada motor Honda Beat kesayangan Anda tentunya.
Modifikasi di bagian jok terasa Amat penting serta memberikan manfaat bagi bikers yng Suka mempergunakan motor bagi atau bisa juga dikatakan untuk touring ataupun bepergian jarak jauh.
Pengubahan jok motor ini di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat tampilan motor menjadi lebih keren, biar match ataupun pas percis corak bodi, dan agar bisa kenyamanan berkendara meningkat ataupun menjadi lebih baik.

Modifikasi Jok Motor Beat All Type



Source Article and Picture : http://www.arena-motor.net/2017/01/modifikasi-jok-motor-beat-FI.html

Seputar Modifikasi Jok Motor Beat All Type (Beat FI Juga)

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Modifikasi Jok Motor Beat All Type (Beat FI Juga)