Modifikasi Motor Kawasaki Ninja RR Warna Hijau

- 4/27/2017

Modifikasi Motor Kawasaki Ninja RR Warna Hijau

 
Foto modifikasi motor Kawasaki Ninja RR warna hijau ini adalah foto - foto pilihan yng mampu Anda jadikan acuan disaat ingin melakukan modifikasi pada motor Kawasaki Ninja RR yang dengannya varian warna serupa, warna hijau.
Dan semisal apa bentuk akhir modifikasi motor Ninja RR hijau yng pernah dibuat oleh pemilik motor Kawasaki Ninja RR ini di Indonesia? Mari simak ulasannya yang akan di sajikan kali ini.

Modifikasi Motor Kawasaki Ninja RR Warna Hijau


arena-motor.net | Kawasaki Ninja RR 150 adalah satu dari sekian banyaknya seri dari keluarga besar Kawasaki Ninja. Dengan nama besar Kawasaki Ninja, motor ini dipercaya oleh rider - rider tanah air menjdai tunggangan andalan sehari - hari.
Sepeda motor yang dengannya kapasitas mesin bervolume silinder 150 centimeter cubic ini Amat mampu diandalkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk perjalanan jauh. Top speed dan akselerasinya bikin kita - kita yng suka motor cepat jadi betah nunggangin motor ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk bepergian jauh.
Shock breaker yng empuk, khas motor - motor besar membuat motor ini makin nyaman bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikendarai. Namun, percis semisal mengendarai motor berbadan besar lain-lainnya, mengendarai motor Kawasaki Ninja RR 150 ini cukup melelahkan disaat dibawa menembus jalanan macet perkotaan.
Desain dari motor ini secara umum telah Amat baik dari depan hingga ke bagian buritannya. Mengusung konsep double seater yng terpisah, motor ini tampak semisal motor balap sungguhan.
Seperti yng kita ketahui, kebanykan motor yang dengannya mesin ber cc besar yng kecepatan dan akselerasinya tinggi, model - model motor kelas sporty, mempunyai tempat duduk single seater ataupun double seater yng terpisah.
Nah, tentu saja sebetulnya motor Kawasaki Ninja RR ini mampu - mampu saja dibuat menjadi double seater yng kedua tempat duduknya tak terpisah ataupun menyatu semisal milik Ninja R.
Tapi mengapa ya? Salah satu jawabannya tentu saja bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan pengalaman berkendara layaknya seorang laki - laki gentle man yng suka motor balap. Gitu.
Nah, ngomongin wacana motor yang dengannya double seater terpisah, motor Kawasaki Ninja RR ini tentu saja tak mampu dilewatkan begitu saja. Lahir dari keluarga besar Kawasaki Ninja kok.
Foto modifikasi pertama yng akan Anda lihat merupakan modifikasi Kawasaki Ninja R hijau yng modifikasinya di lakukan pada bagian jok motor.
Perubahan yng di lakukan Amat simpel Bro, namun cukup keren. Nih lihat langsung... wush..

Modifikasi di bagian jok motor pada motor Kawasaki Ninja RR di atas di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat look seolang - olah motor ini terlihat semisal motor single seater.
Tuh kan, motor single seater ataupun motor yang dengannya tempat duduk tunggal itu memanglah khas banget percis motor balap.
Sampai - hingga ada rider pemilik Ninja RR memodifikasi motornya yng punya double seater terpisah menjadi seolah - olah single seater.
Meskipun terlihat simple ataupun gampang di lakukan, modifikasi di atas keren loh. Patut bagi atau bisa juga dikatakan untuk Anda coba. Tapi yang dengannya satu catatan, usahakan warna jok motornya percis yang dengannya warna bodi motor Kawasaki Ninja RR Anda.
Foto di atas merupakan foto pembuka dari beberapa kumpulan foto modifikasi Kawasaki Ninja RR 150 warna hijau yng ada di halaman ini. Foto - foto modifikasi Kawasaki Ninja RR lain-lainnya bisa Anda lihat di bawah ini.









Itulah tadi beberapa semisal modifikasi motor Ninja RR warna hijau yng telah pernah dibuat. Modifikasi yng di lakukan yang dengannya cara di atas rata - rata tergolong modifikasi yng simple, ga ribet serta lantaran itulah maka biaya modifikasinya pasti pun lebih murah.
Modifikasi yng di lakukan pada Kawasaki Ninja RR di atas memanglah modifikasi yng tergolong simpel, namun arena-motor.net yakin kalau para rider pemilik motor ini bukannya tak mau memodifikasi tunggangannya ke gaya modifikasi yng lebih ekspert.
Tapi, pertanyaannya merupakan apakah modifikasi semisal itu akan cocok yang dengannya Kawasaki Ninja RR? Nah.
baca pun :
  • Modifikasi Kawasaki Ninja RR 150 Berbagai Gaya
  • Modifikasi Kawasaki Ninja RR Konsep Velg Jari - Jari
  • Modifikasi Terbaru Kawasaki Ninja R 150
  • Modifikasi Kawasaki Ninja R 150 Warna Hijau
Bentuk Kawasaki Ninja RR yng telah kompak serta keren menjadi satu dari sekian banyaknya alasan mengapa modifikasinya cuma sebatas segitu - segitu saja. Lagipula motor ini telah keren serta ngacirnya pun kenceng, jadi mau dimodifikasi semisal apa lagi ya?
Sebagai pemilik sepeda motor dari keluarga besar Kawasaki Ninja, tentu saja Anda berhak berbangga hati, lantaran motor Ninja itu merupakan motor yng diidam - idamkan para pria yng prianya diidam - idamkan oleh tidak sedikit wanita. hehehe.

Modifikasi Motor Kawasaki Ninja RR Warna Hijau



Source Article and Picture : http://www.arena-motor.net/2017/01/modifikasi-motor-kawasaki-ninja-rr-warna-hijau.html

Seputar Modifikasi Motor Kawasaki Ninja RR Warna Hijau

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Modifikasi Motor Kawasaki Ninja RR Warna Hijau