Modifikasi Balap Ninja R 150 Bertenaga, Tetap Ok Buat Harian

- 5/19/2017

Modifikasi Balap Ninja R 150 Bertenaga, Tetap Ok Buat Harian

 
Foto Modifikasi Balap Ninja R 150
Foto Modifikasi Balap Ninja R 150
Foto Modifikasi Kawasaki Ninja R 150 2008 Keren, Oke Buat Harian Atau Balapan Modifikasimotor-id.blogspot.com - Motor jenis 2-tak punya kelebihan lain dibanding mesin 4-tak. Tanpa ubahan lebih dari standarnya pun mampu asyik kalo diajak akselerasi. Apalagi, kalo udah kena operekan semisal Ninja R 150 kepunyaan brad Firman Iriyanto. Gak heboh emang racikan Ninin 150 cc ini. Cuma mengoptimalkan efisiensi pada gas Buang jadi lebih jos, buat harian oke, balap pun tetep digas.
Efisien Tapi Tetap Bertenaga Bicara soal efisiensi, udah pasti yng ditunjuk pipa cekung pada sepeda motor jenis 2-tak atau juga knalpot. Menurut sang empuhnya si Ninin, asal masih dapet hentakan power maksimal di rpm tinggi, buatnya udah cukup, bradsis. “Berhubung gak banyak yang diubah, cuma pengaruh efesiensi maksimal aja, akselerasi power tinggi udah dapat,” ungkap Firman yng mengaplikasikan knalpot HRD Racing pada Ninja R 150-nya itu.
Modifikasi Balap Ninja R 150 Bertenaga Foto Modifikasi Balap Ninja R 150 Bertenaga Terlebih lagi, knalpot HRD Racing seri Batosai ini nerima saluran Buang berkat proses yng diperoleh campuran bahan bakar dari olahan percikan api busi yng disalurkan koil Cardspeed protect serta CDI 001 full wave. Begitu pun yang dengannya modifikasi yng di lakukan pada pulsernya, bradsis. Motor semakin enteng, lantaran pulser digeser 1 mm percis sang pemiliknya. ”Inilah kesan motor harian, kalo udah diajak fight, akselerasinya mampu lebih diluar dugaan,” lanjut Firman.
Foto Modifikasi Balap Ninja R 150 Bertenaga Foto Modifikasi Balap Ninja R 150 Bertenaga Nah, biar bukaan gas semakin berasa era dibetot serta saluran bahan bakar jadi makin teratur, doi mengaplikasikan karburator PWK KX 28. Settingannya pun ngeklop yang dengannya knalpot HRD Racing Project ini, bradsis. Suara langsam yng dikeluarkan Amat halus. “Itulah kenapa saya lebih suka pakai knalpot HRD Racing Project seri Batosai, karena keunggulannya dari situ. Toh, memang knalpot saya yang buat,” tutup Firman sambil bercanda. Dari soal settingan, di sayangkan doi merahasiakannya. Bisa dimaklumin, ini berurusan percis racikan dapur, bradsis.
Foto Modifikasi Balap Ninja R 150 Bertenaga Foto Modifikasi Balap Ninja R 150 Bertenaga Sumber serta Hak Cipta Images: Motorexpertz.com Pesan Inspiratif: Membuat motor standar yng siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk harian serta balapan itu hal lumrah serta gampang-gampang susah. Seperti Ninja 150 R kepunyaan brad Firman ini. Saran: Harus lebih dioptimalkan keadaan mesin yng masih standar, berpengaruh disaat dipakai harian di jalanan macet mampu digas apa enggak. Penilaian: (*8) Keren ; kalo RPM tinggi mampu didapat. Note: (1 *) : Kacau Banget, (2*): Payah, (3*) : Kurang kreatif, (4*) Terlalu biasa : (5*): Oke, namun… (6*): Lumayanlah (7*): Bagus, (8*): Keren, (9*): Mantaff, (10*): Dahsyat Data Modifikasi: Ban depan - belakang : FDR 60/80-17 & 70/90-17, Koil: Card Speed Protect, CDI: 001 fullwave, Knalpot : HRD Racing Project, Karburator : PWK KX 28, Pelek: TK Excel Alamat Bengkel: HRD Racing Project, Jl.Raya H.Mencong No.72, Ciledug, Banten. No Telp. 0812-8849-9950 Sekian update berita kali in seputar Kumpulan Gambar Modifikasi Ninja R 150 Tahun 2008 Mantap Balap Liar Terbaru 2014. Semoga berguna serta bisa menjadi inspirasi desain modif motor kesayangan sobat seluruh. Salam. Modifikasi Balap Ninja R 150 Bertenaga, Tetap Ok Buat Harian 2014-02-06T06:02:00+07:00 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vera Wati

Source Article and Picture : http://modifikasimotor-id.blogspot.com/2014/02/modifikasi-balap-ninja-r-150-bertenaga.html

Seputar Modifikasi Balap Ninja R 150 Bertenaga, Tetap Ok Buat Harian

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Modifikasi Balap Ninja R 150 Bertenaga, Tetap Ok Buat Harian