Modifikasi Motor Triumph Scrambler Keren Terbaru

- 2/16/2017

Modifikasi Motor Triumph Scrambler Keren Terbaru

 
Kumpulan Gambar Modifikasi Motor Triumph Scrambler Keren Terbaru. Modifikasimotor-id.blogspot.com - Tahun 2013 lalu sepeda motor legendaris asal Inggris yng mulai diproduksi mulai tahun 1902, resmi mengaspal di Indonesia. Salah satu produk dari merk ini merupakan Triumph Scrambler. Rumah modifikasi asal Italian MR. Martini memperlihatkan Triumph Scrambler yng menampilkan aura berbeda. Di tangan MR. Martini, sepedamotor ini menjadi terlihat lebih garang.
Wajah retro Scrambler buat MR. Martini telah menarik. Hanya saja diperkuat pada nuansa off-road. Torsi diracik lebih pendek agar memperoleh tenaga bawah yng lebih cepat yng dibutuhkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaklukkan jalanan off-road. Selain itu rasio transmisi diperpendek agar lebih akseleratif.
Suspensi depan dipilih Ohlins yng sudah teruji. Fender depan serta belakang dibuat lebih pendek semisal motor trail. Sementara swingarm dari alumunium.
Berikut Galeri Foto Modif Triumph Scrambler Terbaik HD Wallpaper








Hak Cipta Images: http://dapurpacu.com
Sekian update berita di artikel ini seputar Koleksi Photo Modifikasi Motor Triumph Scrambler Keren Mantap.. Semoga berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. Salam. Modifikasi Motor Triumph Scrambler Keren Terbaru 2014-04-29T20:48:00+07:00 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vera Wati

Source Article and Picture : http://modifikasimotor-id.blogspot.com/2014/04/modifikasi-motor-triumph-scrambler.html

Seputar Modifikasi Motor Triumph Scrambler Keren Terbaru

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Modifikasi Motor Triumph Scrambler Keren Terbaru