Modifikasi Motor Grand 97 yang Keren Untuk Dicontek!

- 3/23/2017

Modifikasi Motor Grand 97 yang Keren Untuk Dicontek!

 
Galeri modifikasi motor Grand ini mampu Kamu andai saja bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh inspirasi sebelum me-modifikasi Honda Astrea Grand milikmu.
Arena-motor.net percaya bahwasanya motor tua andai berada di tangan orang kreatif akan berganti menjadi sesuatu yang hebat.
Modifikasi Motor Astrea Grand

Modifikasi Motor Grand (Astrea Grand) 97


Arena-motor.net | di artikel ini akan membahas perihal modifikasi dari Honda Astrea Grand 97, khususnya modifikasi yang pendapat dari arena-motor.net keren bagi atau bisa juga dikatakan untuk ditiru.
Sebelum membahas perihal modifikasinya ada baiknya kita berkenalan lebih dulu yang dengannya sepeda motor yang satu ini.
Honda Astrea Grand adalah satu dari sekian banyaknya seri sepeda motor Honda yang dipasarkan di Indonesia. Honda Astrea Grand sebenarnya era itu telah dibekali yang dengannya mesin 4 tidak.
Mesin Astrea Grand ini mempunyai rasio kompresi 9 : 1, kalau telah ada pertamax era itu, Astrea Grand tentu saja seharusnya mempergunakan pertamax bagi atau bisa juga dikatakan untuk meminimalisir knocking.
Saat itu, tentu saja belum tidak sedikit sepeda motor yang dibuat yang dengannya mesin 4 tidak, malah sebagian besar sepeda motor yang ada masih mempergunakan mesin 2 tidak.
Dengan mesin yang dimilikinya, Astrea Grand mampu melaju yang dengannya kecepatan puncak (top speed) hingga 100 kilometer per jam. Tentu saja kecepatan yang telah di sebutkan mampu dicapai andaikan kondisi mesin masih baik.
Motor ini dikenal menjdai sepeda motor irit ataupun hemat bahan bakar. Fenomena iritnya konsumsi bahan bakar Astrea Grand menjadi topik yang selalu muncul era membahas perihal sepeda motor di masa kejayaan motor ini.
Dalam urusan konsumsi bahan bakar, Astrea Grand mampu mengoptimalkan bahan bakar 1 liter bagi atau bisa juga dikatakan untuk berjalan sejauh 60 sampai-sampai 70 kilometer.
1 liter = 60 - 70 kilometer itu edan. Hemat banget. Tentu saja perolehan yang telah di sebutkan mampu didapatkan andai kecepatan rata - rata motor berada di kisaran 40 - 50 kilometer per jam.
Saat ini, Astrea Grand telah tergolong sesepuh sepeda motor yang ada di Indonesia. Motor ini telah Amat pantas disebut motor jadul atau juga jaman dulu.
Namun, jangan tidak ingat bahwasanya kreatifitas itu mampu membuat yang tidak bagus jadi ganteng, yang pelan jadi kenceng, malah merubah yang jadul menjadi keren.
Di bawah ini ada beberapa semisal motor Honda Astrea Grand 97 yang menjadi luar biasa lantaran berada di tangan yang tepat.
Foto - foto di bawah ini merupakan foto modifikasi motor Grand 97 yang kami pilih didasari tingkat keseriusan modifikasi yang di lakukan.
Khususnya pada bentuk ataupun tampilan motor, keamanan serta kenyamanan yang akan berpengaruh pada aktivitas berkendara.

Foto Modifikasi Motor Astrea Grand 97


Ada 5 motor Honda Astrea Grand keren yang sukses arena-motor.net kumpulkan. Mari kita mulai dari yang pertama.
Modifikasi Super Klasik Astrea Grand 97
Modifikasi Motor Astrea Grand
Banyak perubahan yang di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh bentuk di semisal ini. Modifikasi ini memerlukan cukup tidak sedikit penambahan part baru.
Walaupun terdengar boros, akan tetapi hebatnya, komponen asli motor ini masih tetap ada. Fairing serta bagian bodi dibiarkan mengguanakan material bawaan.
Konsep modifikasi ini mengarah ke konsep retro. Hal ini diperjelas yang dengannya serasinya perpaduan warna pada Honda Astrea Grand ini.
Motor jadul hasil modifikasi ini didesain khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk dinaiki satu orang saja. Yah, sayang pun ya kalau punya motor keren semisal ini akan tetapi tak mampu bagi atau bisa juga dikatakan untuk membonceng gebetan.
Modifikasi Motor Astrea Grand
Di depan, semisal yang sudah Kamu dengar bahwasanya motor jadul itu andai berada di tangan yang tepat akan menjadi keren. Seperti itulah nasib Astrea Grand di atas.
Ban depan dari motor ini dibiarkan normal (ukuran serta jenis velg), serta ada perubahan velg serta ban di bagian belakang.
Pemilihan ukuran ban depan pendapat dari saya telah tepat, lantaran bagi atau bisa juga dikatakan untuk motor yang dengannya kecepatan optimal rata - rata di kisaran 50 kilometer per jam, ban depan yang dengannya ukuran kecil adalan pilihan yang smart lantaran membuat handling ataupun kmudi menjadi lebih gampang.
Setelah puas yang dengannya konsep modern retro di atas, selanjutnya kita akan membahas perihal modifikasi Astrea Grand 97 di bawah ini.
Modifikasi Motor Gede "Mini" Astrea Grand 97
Modifikasi Motor Astrea Grand
Cukup berani bagi atau bisa juga dikatakan untuk bermain - main yang dengannya warna biru, modifikator dari motor ini mempergunakan serta memanfaatkan kekuatan perpaduan warna antara kuning serta biru di motornya.
Warna biru di bagian bodi motor ini terlihat cukup lebih banyak didominasi, akan tetapi hal yang telah di sebutkan diimbangi yang dengannya adanya warna putih di fairing dan warna kuning di velg.
Berbeda yang dengannya modifikasi motor Astrea Grand 97 yang sebelumnya, bagian roda serta velg dari Astrea Grand yang kedua ini mempunyai ukuran percis antara bagian depan serta bagian belakang.
Namun, konsekuensi dari ban depan berukuran besar merupakan beratnya handling ataupun kemudi era motor dibawa berbelok. Konsekuensi ini akan terasa andai motor dipakai pada kecepatan rendah.
Modifikasi Motor Astrea Grand
Jangan tidak ingat bahwasanya motor gede ataupun moge, yang umumnya mempergunakan ban depan berukuran besar, waktu berbelok motornya Perlu dimiringkan. Model berbelok moge ini pun dibantu yang dengannya kecepatannya yang tinggi.
Cara berbelok motor bebek serta moge berbeda. Motor bebek itu, lantaran cukup Suka dipakai di kecepatan rendah, maka sudut belokan stangnya Amat lebar.
Jadi, andai ingin meniru modifikasi semisal ini, pikirkan lagi bagian ban depan, apakah akan mengikuti semisal di atas ataupun akan mempergunakan ban yang dengannya ukuran normal yang mampu membuat mudah berbelok.
Modifikasi "Cungkring" Astrea Grand 97
Modifikasi Motor Astrea Grand 97
Astrea Grand 97 di atas didesain yang dengannya biaya yang sepertinya paling murah di antara semisal 1 (di atas), 2 (di atas) serta 3 (yang ini).
Modifikasi ini terlihat Amat simple, namun menarik.
Bentuk ini didapat yang dengannya melepas seluruh komponen bodi (khususnya bagian yang berbahan plastik) dari motor.
Jika dua semisal modifikasi motor Astrea Grand 97 sebelumnya masih membiarkan fairing bawaan bagi atau bisa juga dikatakan untuk bentuk modifikasi akhir, hal berbeda malah di lakukan pada motor ini.
Seperti yang Kami sebutkan sebelumnya, yakni bagian bodi yang terbuat dari plastik di lepas. Dengan demikian, maka motor ini terlihat semisal motor cungkring. Cungkring = kurus ataupun tidak berisi.
Bentuk ini memanglah tak salah satunya modifikasi simpel, lantaran bentuk asli dari Astrea Grand - nya telah tak terlihat, akan tetapi biaya modifikasinya mampu jadi tak jauh berbeda yang dengannya biaya modifikasi simple (simpel).
Untuk memperoleh bentuk semisal ini diharapkan ban serta velg depan belakang yang berukuran besar, lalu jok motor kecil, lampu depan, lampu sein, dan jasa cat.
Modifikasi Motor Lowrider Astrea Grand 97
Modifikasi Motor Astrea Grand 97
Melihat foto motor ini, saya jadi geregetan, kepingin pun punya satu yang semisal ini, akan tetapi belum kesampean.
Sebutan yang cucuk bagi atau bisa juga dikatakan untuk gaya modifikasi ini pendapat dari arena-motor.net merupakan gaya Lowrider. Lowrider yang kental yang dengannya kesan ceper serta panjang memanglah tak terlalu nampak pada motor ini.
Tetapi, tentu saja secara keseluruhan, akan sah - sah saja andaikan kami menyebut model ini merupakan model lowrider.
Velg jari - jari yang ada di roda belakang benar - benar membuat iri, kepingin rasanya punya satu sepeda motor yang dengannya velg jari - jari yang semisal ini.
Modifikasi Motor Drag Astrea Grand
Modifikasi Motor Astrea Grand 97
Modifikasi Motor Astrea Grand
Model rangka semisal di atas sebenernya cocok pun bagi atau bisa juga dikatakan untuk keperluan balapan, semisal balap drag race, sampai-sampai balapan road race.
Untuk motor balap, memanglah, yang namanya modifikasi pasti wajib di lakukan di bagian engine, namun bukan berguna bodinya tak boleh keren ya bro.
Modifikasi motor grand versi drag yang berwarna putih serta kuning di atas menunjukan bahwasanya selain modifikasi di bagian mesin (over stroke/over bore), modifikasi di bagian bodi pun adalah hal yang keren bagi atau bisa juga dikatakan untuk di lakukan.
Modifikasi Motor Astrea Grand
Modifikasi Motor Astrea Grand
Modifikasi Motor Astrea Grand
Modifikasi Motor Astrea Grand
Modifikasi Motor Astrea Grand
Modifikasi Simple Motor Grand 97
Nah, andai Kamu lebih suka yang simpel serta perubahan yang tak terlalu tidak sedikit, modifikasi simple semisal di bawah ini merupakan pilihan yang tepat.
Seperti namanya, modifikasi simple umumnya di lakukan yang dengannya merubah warna, model velg. Yang terang, bentuk dari motor mampu disebut tak berganti terlalu tidak sedikit.
Contohnya semisal dua modifikasi motor grand di bawah ini.
Modifikasi Motor Astrea Grand
Modifikasi Motor Astrea Grand
Modifikasi semisal ini cukup simple bagi atau bisa juga dikatakan untuk di lakukan. Budget yang diharapkan tentu akan lebih murah dibandingkan budget modifikasi ke model lain-lainnya.

Modifikasi Motor Grand 97


pencarian terkait
  • modifikasi astrea grand minimalis
  • modifikasi astrea grand terbaru
  • astrea grand modif standar
  • modifikasi astrea grand klasik
  • modifikasi motro astrea grand drag
  • modifikasi astrea grand klasik


Source Article and Picture : http://www.arena-motor.net/2016/11/modifikasi-motor-honda-astrea-grand-97.html

Seputar Modifikasi Motor Grand 97 yang Keren Untuk Dicontek!

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Modifikasi Motor Grand 97 yang Keren Untuk Dicontek!