Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha R15 Terbaru

- 3/14/2017

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha R15 Terbaru

 
Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha R15 Terbaru - Hai sobat bikers, di artikel ini saya akan menghadirkan beberapa berita menarik ihwal Yamaha R15 buat sobat sekalian yng sedang mencari info. Yamaha kembali menghadirkan motor sport baru yng siap menjadikan para bikers terkenang. Pasalnya motor sport yng satu ini mempunyai spesifikasi yng Amat handal yng tentunya bisa dinikmati oleh para pencinta motor. Motor sport yang dengannya kapasitas 150cc ini adalah besutan teranyar dari Yamaha tahun 2014. Desain yng ditampilkan sangatlah macho menjadikan cocok bagi para bikers yng ingin selalu terlihat gagah disaat mengendarai motor. Selain itu, harga Yamaha R15 ini pun dipatok yang dengannya harga yng tak terlampau tinggi, so sobat bikers yng berminat makin gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkannya.
yamaha r15 Spesifikasi Yamaha R15 terlihat Amat mumpuni bagi roda dua kelas motor sport. Desain tampilan dari Yamaha R15 ini terlihat Amat sporty dan pun gagah. Sekilas akan tampak semisal Vixion. Bentuk dari fairing yng ditanamkan dalam Yamaha R15 terlihat Amat sporty dilengkapi yang dengannya modern motor sport yng Amat nampak disaat para bikers memusatkan perhatian pada body kit Yamaha R15. Body dari Yamaha motor sport terbaru ini mempunyai dimensi sekitar 1955x660x1070 mm yang dengannya jarak terendah maksimal dari tanah merupakan 160 mm yang dengannya total berat merupakan 136kg. Sistem Delta Box yng menjadi komponen utama yng membuat tampilan Yamaha R15 terlihat Amat ringkas. Dimensi ini terlihat tidak banyak lebih kecil andai dibandingkan yang dengannya lawannya yakni Honda CBR 150R, harga Yamaha R15 pun jauh berbeda. harga yamaha r15

Harga Yamaha R15 Terbaru

Sangat terjangkau bagi masyarakat kelas menengah, bentuknya sendiri terlihat bertambah gagah yang dengannya adanya headlamp tipe dual lamp. Dengan system dual lamp ini tentunya Yamaha R15 bisa berfungsi maksimal bagi atau bisa juga dikatakan untuk penerangan. Lebih hebatnya lagi bikers, bahwasanya desain Yamaha R15 sudah dibekali yang dengannya Alumunium Swing Arm desain ala Superbike yng tampak begitu gagah dan tangguh yng adalah inovasi pertama di Indonesia. Tersedia tiga pilihan warna yng mampu para bikers jadikan pengganti pilihan yakni Midnight Black, Supernova Red, dan pun racing Blue. Tak disangkal yang dengannya spesifikasi yng begitu handal harga Yamaha R15 terbilang cukup tinggi.
spesifikasi yamaha r15 Kelebihan lain yng dimiliki Yamaha R15 terdapat atau terletak pada mesin yng menjadi daya pacu utama. Daya pacu yng dibekali mesin yng bisa mencapai kemampuan maksimal sampai-sampai 16.83dk/8.500 rpm yang dengannya torsi punca sampai-sampai 15 Nm/7.500 rpm. Selain itu, sobat bikers Yamaha R15 pun hadir yang dengannya dilengkapi teknologi injeksi menjadikan bisa memberikan kenyamanan lebih bagi atau bisa juga dikatakan untuk para sobat bikers. Teknologi ini bisa menjadikan motor mencapai kemampuan mesin maksimal yang dengannya pemakaian bahan bakar minimal. Inilah yng menjadikan Yamaha R15 makin tidak sedikit diminati selain harga Yamaha R15 yng masih rasional.
harga yamaha r15 Sobat bikers butuh diketahui andai Yamaha R15 ini pun terlihat makin responsif lantaran mempergunakan sampai-sampai 6 percepatan. Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk tipe mesin yng dipakai oleh Yamaha R15 merupakan tipe SOHC. Mesin yng Amat mendukung mesin makin responsif dan pun cepat. Selain itu, mesin ini menjadikan Yamaha R15 berperforma Amat dahsyat Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk para sobat bikers yng hobi mengendarai motor sport. Tak cuma itu, Yamaha R15 pun bisa memberikan pengalaman berkendara yng luar biasa lantaran kelebihan yng ditonjolkan. Pantas andai Yamaha membandrol harga Yamaha R15 yang dengannya patokan yng luar biasa juga.
spesifikasi harga yamaha r15 Jika dibandingkan yang dengannya beberapa pesaing lain-lainnya Yamaha R15 terbilang cukup unggul lantaran mempunyai kelebihan pada penggunaan lampu LED dan pun penggunaan Alumunium Swing Arm yng adalah inovasi pertama yng ada di Indonesia. Namun yng lebih menarik lagi, sobat bikers bahwasanya harga Yamaha R15 lumayan terjangkau menjadikan sobat bikers mampu memilikinya tanpa butuh mengeluarkan tidak sedikit anggaran. Harga yng dibandrol bagi atau bisa juga dikatakan untuk tiap unitnya merupakan Rp. 28.000.000. Demikianlah tulisan atau artikel di artikel ini mengenai Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha R15 Terbaru yng mudah-mudahan mampu memberikan kamu berita terupdate. jangan sungkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membagikan tulisan atau artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga mampu memberikan manfaat bagi sahabat yng mengidolakan modifikasi motor.


Source Article and Picture : http://www.modifikasimotornew.com/2014/07/spesifikasi-dan-harga-motor-yamaha-r15.html

Seputar Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha R15 Terbaru

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha R15 Terbaru