Foto Motor CB Modifikasi Harley & JAP Style

- 3/30/2017

Foto Motor CB Modifikasi Harley & JAP Style

 
Motor CB Modifikasi - Foto motor CB modifikasi berikut merupakan d'best of terbaik bagi atau bisa juga dikatakan untuk motor CB modifikasi Harley Davidson serta pun Jap Style.
Tulisan ini Kami buat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempermudah Kamu dalam mencari rujukan modifikasi motor Honda CB ke bentuk HD maupun JAP Style. Dan semisal apa gaya modifikasi Honda CB ke dua bentuk yang telah di sebutkan? Yuk simak ulasannya yang akan di sajikan kali ini :

Motor CB Modifikasi Harley & JAP Style


arena-motor.net | Reinkarnasi sepertinya adalah kata yng cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk sepeda motor yng satu ini. Sempat menjadi yng terdepan di masanya, kini Honda CB kembali menarik perhatian berkat kemudahan motor ini dalam dimodifikasi.
Modifikasi Honda CB yng Suka dibuat merupakan modifikasi ala cafe racer, retro klasik, klasik, JAP Style, maupun ke bentuk aslinya yng lebih fresh.
Bukanlah sesuatu yang di sembunyikan umum andai Honda CB dikenal menjdai motor jadul. Semua orang tahu bahwasanya Honda CB tanpa R adalah sepeda motor keluaran 70an. Bahkan ketenaran sepeda motor ini mampu disebut percis tenarnya semisal Honda CB-R era ini.
Ya, Honda CB yang dengannya desainnya yng keren bagi atau bisa juga dikatakan untuk ukuran jaman itu pasti Amat diminati tidak sedikit khalayak muda Indonesia. Sepeda motor kelas sporty yang dengannya mesin 100 hingga 125 cc ini tidak mungkin tanpa alasan menjadi primadona motor impian kala itu.
Tak cuma dulu, era ini Honda CB kembali ternama. Seperti yng bro ketahui, era ini di beberapa peluang, kita akan menjumpai motor Honda CB ini di jalan raya aneka macam daerah.
Di Yogyakarta khususnya, arena-motor.net tak sulit menjumpai Honda CB di jalan raya. Dalam seminggu, mungkin kami mampu bertemu yang dengannya motor ini dua hingga tiga kali.
Pendapat wacana reinkarnasi dari Honda CB ini bukanlah sebuah omong kosong belaka. Opini yang telah di sebutkan diperkuat yang dengannya keberadaan Honda CB yng kuat lantaran kokohnya persaudaraan sesama pemilik motor Honda CB.
Komunitas Honda CB yng tersebar di aneka macam penjuru negeri sudah memperlihatkan bahwasanya motor ini cukup eksis saat ini ini.
Kalau komunitas Honda CB ini lagi kumpul, kita akan Amat puas melihat bentuk modifikasi dari motor ini. Berkat modifikasi, motor CB ini terlahir kembali dalam bentuk yng lebih keren serta mampu melenggang bebas di jalan raya tanpa butuh minder berpapasan yang dengannya motor - motor baru.
Lalu semisal apa modifikasi motor CB ini? Di sini arena-motor.net telah mengumpulkan beberapa gambar terkait modifikasi motor Honda CB, di halaman ini Kami memilih bagi atau bisa juga dikatakan untuk menampilkan modifikasi motor CB ala JAP Style serta Harley Davidson.
Seperti apa rupa - rupa Honda CB sesudah dimodifikasi ke dalam bentuk yang telah di sebutkan, simak foto selengkapnya yang akan di sajikan kali ini :

Gambar Motor CB Modifikasi Harley & JAP Style


Bukan pecinta otomotif namanya kalau belum memodifikasi motor tunggangannya. Sebagai pecinta otomotif tulen, sepertinya modifikasi merupakan satu dari sekian banyaknya hal yng selalu di lakukan oleh setiap pecinta otomotif khususnya sepeda motor.
Ibarat kata, kalau ada seniman lukis yng ga suka gambar, ya berguna bukan seniman lukis namanya. Seperti itulah orang yng suka motor, belum suka deh kalo belum modifikasi.
Nah, Kamu pasti makin penasaran semisal apa bentuk motor cb modifikasi Harley Davidson ini. Daripada penasaran, mendingan lihat yuk foto - foto modifikasi motor Honda CB Harley Davidson di bawah ini.

Motor CB Modifikasi Harley


Motor CB Modifikasi Harley
Motor CB Modifikasi Harley
Motor CB Modifikasi Harley
Motor CB Modifikasi Harley
Motor CB Modifikasi Harley
Motor CB Modifikasi Harley
Motor CB Modifikasi Harley
Foto motor modifikasi Harley Davidson yang terakhir bukanlah Honda CB, namun Kamu mampu meniru bentuk rangka teleskopik yng dimiliki motor ini. Kalau gambarnya terlalu kecil silakan dizoom ataupun diperbesar gambarnya ya bro.

Motor CB Modifikasi Jap Style


Motor CB Modifikasi Jap Style
Motor CB Modifikasi Jap Style
Motor CB Modifikasi Jap Style
Motor CB Modifikasi Jap Style
Motor CB Modifikasi Jap Style
pencarian terkait : modifikasi motor cb 100, modifikasi motor cb, modifikasi motor cb klasik, modifikasi motor cb 100 classic, modifikasi motor cb nganjuk, motor cb modifikasi harley, cara modifikasi motor cb, motor cb modifikasi jap style, modifikasi motor cb 150, foto motor cb modifikasi, harga motor cb modifikasi, modifikasi motor honda cb, gambar motor cb modifikasi, modifikasi motor honda cb 100, motor honda cb modifikasi, motor cb 100 modifikasi, foto modifikasi motor cb, modifikasi motor cb 125, gambar modifikasi motor cb, modifikasi motor cb 150 terbaru, motor cb 150 modifikasi

Motor CB Modifikasi Harley & JAP Style



Source Article and Picture : http://www.arena-motor.net/2017/01/foto-motor-cb-modifikasi-harley-jap-style-klasik.html

Seputar Foto Motor CB Modifikasi Harley & JAP Style

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Foto Motor CB Modifikasi Harley & JAP Style