Gambar Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 150 RR Terbaru

- 3/29/2017

Gambar Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 150 RR Terbaru

 
Gambar Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 150 RR Terbaru - Selamat siang para bikers, pada peluang di artikel ini saya akan tidak banyak mengulas mengenai modifikasi ninja 150 rr terbaru yng pada tahun lalu perusahaan Kawasaki sudah merilis motor 2 taknya yang telah di sebutkan yang dengannya tampilan yng baru. Sampai tahun 2015 ini ia masih tidak sedikit diminati konsumen yng terbukti terdapat ramai sekali motor ini berkeliaran di jalanan yang dengannya aneka macam modifikasi yng di lakukan oleh owner. Dibekali yang dengannya kapasitas mesin 150 cc serta pun atribut fairing berdesain baru membuatnya ternama di kalangan anak muda. Tentunya yang dengannya tampilan berbeda dari pendahulunya membuatnya terlihat lebih sporty serta pun modern. Walaupun dari segi mesin tak tidak sedikit perubahan akan tetapi cukup yang dengannya modifikasi ninja 150 rr yng simpel telah membuat pemilik terasa lebih memberikan kesan. Mulai dari headlamp hingga undertail sudah mengalami pembaharuan menjadikan lebih sempurna. Namun tetap saja masih tidak sedikit penggila otomotif yng belum puas menjadikan memunculkan aneka macam kreasinya sendiri baik itu secara individu maupun kelompok. Sedikit rombakan pada bagian body akan membuat modifikasi motor kawasaki ninja 150 rr menjadi lebih keren.

Modifikasi Ninja 150 RR Terbaik

Menggunakan mesin berkapasitas medium yakni 148 cc yng memungkinkan ia menghasilkan torsi maksimal sampai-sampai 21,6 Nm. Bagi para penggiat modifikasi mungkin adalakanya kebingungan dalam menentukan konsep maupun memperoleh ide dalam merombak sebuah motor. Untuk melaksanakannya hal utama serta yng terpenting merupakan menghitung budget kamu, andaikan bro mempunya ongkos yng cukup besar bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan modifikasi ninja 150 rr tidaklah sulit, kamu cukup membawanya ke bengkel yng mendapatkan modifikasi. Biasanya bro akan dimintai konsep bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikembangkan oleh mekanik bengkel yang telah di sebutkan. Namun bagi bikers yng sedang memiliki dana pas-pasan ada baiknya kamu mencari variasi sendiri. Jangan khawatir lantaran era ini telah ramai sekali toko aksesoris yng menyediakan variasi ninja rr. Mulailah dari bagian headlamp hingga undertail bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat mudah hobi ini agar lebih simpel. Tidak butuh membeli variasi yng tidak sedikit lantaran bahkan akan membuat modifikasi kamu terlalu ramai. Dan berikut merupakan kumpulan semisal gambar modifikasi motor kawasaki ninja 150 rr terbaru yng mampu kamu jadikan konsep.
modifikasi ninja 150 rr
modifikasi ninja 150 rr
modifikasi ninja 150 rr
modifikasi ninja 150 rr
modifikasi ninja 150 rr terbaru
modifikasi ninja 150 rr
modifikasi ninja 150 rr
Beberapa mungkin terlihat Amat simpel, akan tetapi hal yang telah di sebutkan malah akan membuat mudah para pemilik bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengaplikasikannya pada si hijau. Yang terpenting bukanlah bagaimana kita tampil beda, namun bagaimana kita melindungi keselamatan bersama di jalan raya, jangan menghilangkan poin penting semisal spion, mengganti warna lampu headlamp serta sebagainya. Demikianlah tulisan atau artikel di artikel ini mengenai Gambar Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 150 RR Terbaru.
Jangan ragu bagi atau bisa juga dikatakan untuk membagikannya melalui facebook, twitter maupun G+ agar lebih memberikan manfaat. Mungkin kamu pun akan tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunjungi analisis modifikasi kawasaki ninja 250 fi terbaru yng memberikan semisal lain. Semoga mampu memberikan tidak banyak pencerahan bagi kamu yng sedang mencari ide modifikasi motor.


Source Article and Picture : http://www.modifikasimotornew.com/2014/02/gambar-modifikasi-motor-kawasaki-ninja.html

Seputar Gambar Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 150 RR Terbaru

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Gambar Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 150 RR Terbaru