Koleksi Modifikasi Motor Suzuki Inazuma 250 Terbaru

- 3/15/2017

Koleksi Modifikasi Motor Suzuki Inazuma 250 Terbaru

 
Koleksi Modifikasi Motor Suzuki Inazuma 250 Terbaru 2014 Koleksi Gambar Modifikasi Motor Suzuki Inazuma 250 Paling Keren Terbaru. Modifikasimotor-id.blogspot.com - Motor sport kelas 250cc pabrikan suzuki ini mengusung model sport touring yng memanjakan para rider yng suka melakukan touring. Suzuki Inazuma 250 dibanderol yang dengannya harga Rp. 47.500.000,- On the Road Jakarta.
Berawal dari kecelakaan fatal era riding yang dengannya Suzuki Inazuma 250 lansiran 2013 miliknya membuat Fandi ini memutuskan bagi atau bisa juga dikatakan untuk sekalian merubah bentuk tampilan pada motornya itu. Agar nyaman diajak riding maka Fandi mengambil konsep bobber yng menurutnya lebih pas bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuntaskan hobi touring-nya.
Pekerjaan awal melungsurkan seluruh bagian bodi serta kaki-kaki yng memanglah pas datang kondisinya Amat memprihatinkan. Shock depan diganti yang dengannya kepunyaan Yamaha Byson yng memanglah telah cukup kondang dikalangan pelaku kustom yang dengannya as shock berdiameter 41 mm bisa menampilkan kesan kekar dibagian depan. Bagian lingkar roda depan serta belakang ditukar yang dengannya velg jari-jari TK Japan 19X2.50 di depan serta velg custom 16X3.50 inch bagi atau bisa juga dikatakan untuk buritan.
Untuk hub roda depan dipilih kepunyaan Yamaha Scorpio lengkap yang dengannya piringan cakram-nya, sementara di belakang hub roda custom dibuat khusus agar nantinya system pengereman tetap mampu mempergunakan cakram.
Untuk karet lingkaran sendiri dipilih mempergunakan Avon Safety Mileage MK2 4.00-19 serta 5.00-16 yng memanglah mampu makin mengentalkan kesan klasik nantinya. Lengan ayun bawaan motor tetap dipakai, cuma saja peredam kejut belakang yng tadinya mempergunakan monoshock diubah dual shock yang dengannya mempergunakan serta memanfaatkan shock belakang copotan HD Sportster. Kelar proses setting kaki-kaki giliran bodi dijamah, mengandalkan material plat galvanil 1.2 mm bagian tangki dan spatboard belakang serta cover tengah bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyimpan accu dan perangkat lain.
Masuk ke tahapan berikut bodi dilabur yang dengannya kombinasi warna hitam serta orange yng memanglah dipilih oleh sang mpu-nya motor, tak tidak ingat menambahkan tidak banyak ornamen pen stripping di bagian atas tangi serta spatboard belakang.
Untuk sasis hampir seluruh bagian sub frame dipenggal lantaran di kenai benturan hebat era kecelakaan, digantikan yang dengannya material pipa sejenis serta dibuat sesuai yang dengannya konsep yng diusung Bro Fandi. Finishing pada project kali ini merupakan menambahkan beberapa peranti yng nantinya bakal mendukung secara keseluruhan tampilan motor, dimulai dari stang kemudi yng terlihat simpel, lampu depan serta belakang, membuat ulang footstep yang dengannya tampilan yng pun terlihat simpel dan pamungkas perangkat lunak saluran Buang yang dengannya konfigurasi 2-1 racikan Flash Custom Muffler.
Kelar seluruh rangkaian pekerjaan cukup membuat Bro Fandi pangling yang dengannya tampilan akhir motor kesayangannya yang telah di sebutkan. Sedikit tidak sedikit tampilan Suzuki Inazuma 250 ini pun cukup impresif, lantaran mungkin baru di artikel ini pun kita melihat wujud Suzukin Inazuma 250 yng berganti total yang dengannya konsep vintage.
Berikut Kumpulan Foto Modif Suzuki Inazuma 250 Terbaik 2014: Hak Cipta Gambar: Studiomotor.com Koleksi Modifikasi Motor Suzuki Inazuma 250 Terbaru 2014

Koleksi Modifikasi Motor Suzuki Inazuma 250 Terbaru 2014
Koleksi Modifikasi Motor Suzuki Inazuma 250 Terbaru 2014
Koleksi Modifikasi Motor Suzuki Inazuma 250 Terbaru 2014

Koleksi Modifikasi Motor Suzuki Inazuma 250 Terbaru 2014
Spesifikasi Lengkap:
  • Body Custom by STUDIO MOTOR
  • Painting & Airbrush by KOMET Studio
  • Shock Depan Teleskopik 41 mm
  • Velg Depan TK Japan 19X2.50 + Avon Safety Mileage MK2 4.00-19
  • Velg Belakang Custom 16X3.50 Inch + Avon Safety Mileage MK2 5.00-16
  • Shock Belakang HD Sportster
  • Lampu Depan & Belakang Aftermarket
  • Footstep Custom
  • Exhaust System by Flash Muffler Custom
Sekian update berita di artikel ini seputar Galeri Foto Modifikasi Motor Suzuki Inazuma 250 Terbaru. Semoga memberikan manfaat serta bisa menjadi inspirasi desain modif motor kesayangan kamu. Salam. Koleksi Modifikasi Motor Suzuki Inazuma 250 Terbaru 2014-06-20T08:40:00+07:00 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vera Wati

Source Article and Picture : http://modifikasimotor-id.blogspot.com/2014/06/koleksi-modifikasi-motor-suzuki-inazuma.html

Seputar Koleksi Modifikasi Motor Suzuki Inazuma 250 Terbaru

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Koleksi Modifikasi Motor Suzuki Inazuma 250 Terbaru