Kumpulan Foto Modifikasi Jupiter MX Keren Terbaru

- 3/16/2017

Kumpulan Foto Modifikasi Jupiter MX Keren Terbaru

 
Kumpulan Gambar Desain Modifikasi Motor Jupiter MX Paling Keren Terbaru.
Modifikasimotor-id.blogspot.com - Selamat pagi sobat penggila modifikasi, di artikel ini admin akan berikan foto-foto modifikasi terbaru Jupiter MX yng pastinya keren serta Mbois abis. Cekidot!!!
Foto serta gambar modifikasi Jupiter MX keren, elegan, unik serta penuh kreativitas bagi atau bisa juga dikatakan untuk pecinta motor modif serta keren yng ingin melakukan modifikasi. Foto Modifikasi Jupiter MX Terupdate 2014


Foto modifikasi motor yamaha Jupiter MX ini lebih menekankan pada penggunaan corak warna. Bagi kamu penggemar pemilihan warna yng unik bagi atau bisa juga dikatakan untuk modifikasi maka gambar serta foto di bawah ini bisa menjadi pilihan paling baik.













Tips Modifikasi Motor Yamaha Jupiter MX

Jika kamu ingin ataupun berencana bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan modifikasi Yamaha Jupiter MX kesayangan kamu, pastikan kelak kamu bisa mempergunakannya serta tak mengganggu era mempergunakannya. Berikut tips modifikasi yng Perlu kamu perhatikan :
  1. Konsultasikan budget yang dengannya bengkel yng kamu percaya, jangan hingga budget melebihi kemampuan serta memberatkan kamu.
  2. Pastikan bagian yng ingin kamu modifikasi, apakah bagian jok serta ban ataupun bagian lain-lainnya.
  3. Pastikan sparepart modifikasi mempunyai kualitas yng tak terlalu jauh berbeda yang dengannya aslinya.
  4. Hasil modifikasi jangan hingga melanggar aturan lalu lintas, lebih-lebih bagi kamu yng ingin modifikasi di knalpot serta ban.

Biaya Modifikasi Jupiter MX

Biaya modifikasi Jupiter MX tergolong tak terlalu berbeda yang dengannya motor bebek lain-lainnya. Biaya ini relatif serta bergantung dari bagian apa yng ingin kamu modifikasi. Berikut merupakan beberapa rincian pengeluaran bagi atau bisa juga dikatakan untuk modifikasi bagian motor Jupiter MX ini.
  • Modifikasi ban depan serta belakang yang dengannya ukuran lebih besar estimasi 1-2 Juta
  • Modifikasi Jok, estimasi mulai dari 500rb – 1,5 jt
  • Modifikasi Velg sekitar 1-3 jt
  • Modifikasi stang motor 1,2 -2,5 jt.
Sekian update berita di artikel ini seputar Kumpulan Foto Desain Modifikasi Jupiter MX Terbaru. Semoga memberikan manfaat serta bisa menginspirasi modif motor kesayangan sobat seluruh. Salam. Sumber: http://blogging.co.id Kumpulan Foto Modifikasi Jupiter MX Keren Terbaru 2014-01-31T07:44:00+07:00 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vera Wati

Source Article and Picture : http://modifikasimotor-id.blogspot.com/2014/01/kumpulan-foto-modifikasi-jupiter-mx.html

Seputar Kumpulan Foto Modifikasi Jupiter MX Keren Terbaru

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kumpulan Foto Modifikasi Jupiter MX Keren Terbaru