Modifikasi Motor Scoopy Velg (pelek) 17

- 3/24/2017

Modifikasi Motor Scoopy Velg (pelek) 17

 
Modifikasi Motor Scoopy Velg (pelek) 17 di bawah ini adalah modifikasi paling baik terkait Honda Scoopy yang dengannya velg 17 inchi. Modifikasi semisal ini tidak sedikit loh diterapin di Honda Scoopy.
Dan semisal apa modifikasi motor Honda Scoopy velg 17 yng pernah dibuat? Kuy simak dulu uraian singkat yang akan di sajikan kali ini.
Modifikasi Motor Scoopy Velg (pelek) 17

Modifikasi Motor Scoopy Velg (pelek) 17


arena-motor.net | Honda Scoopy adalah satu dari sekian banyaknya seri skuter matic keluaran Honda Motor Company di Indonesia.
Melalui Astra Honda Motor, seluruh seri sepeda motor Honda didistribusikan di Indonesia. Perusahaan ini adalah pemegang hak merek Honda di tanah air.
Pabrik manufaktur sepeda motor berlogo sayap kembali mengeluarkan seri sepeda motor matic terbaru di Mei 2015. Seri motor yng akan yang telah di sebutkan merupakan motor Honda Scoopy eSP yng adalah penerus Scoopy FI.
Kemunculan Honda Scoopy eSP ini makin membuat terang keberadaan Scoopy di Indonesia yng memanglah telah sukses mencuri perhatian masyarakat sejak varian pertama motor ini keluar.
Sejak pertama kali di jual hingga hari ini Honda Scoopy telah memunculkan komunitas - komunitas baru pecinta Scoopy di aneka macam daerah.
Komunitas - komunitas ini lah yng berperan dalam munculnya modifikasi motor Honda Scoopy salah satunya modifikasi motor Scoopy pelek 17 inch yng foto - fotonya akan Anda lihat di sini.
Honda Scoopy tergolong menjdai sepeda motor yng modifable ataupun gampang dimodifikasi ke aneka macam gaya. Model retro klasik, street fighter, thailook style, telah pernah diciptakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk seri sepeda motor Honda Scoopy ini.
Nah, ngomongin soal modifikasi velg 17 inchi, sebetulnya modifikasi semisal ini erat kaitannya yang dengannya modifikasi bergaya Thailook ataupun Thailook Style.
Thailook Style adalah modifikasi yng berkiblat ke modifikasi mainstream yng ada di Thailand.
Hal ini mungkin terlaksana lantaran rider di Thailand sepertinya memanglah telah sepakat bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat modifikasi khas Thailand. Coba deh rider Indonesia membuat kesepakatan modifikasi mayor yng khas Indonesia, pasti bakalan ada yng namanya IndonesianLook Style, hehe.
Ya, semisal yng telah arena-motor.net ungkapkan sebelumnya, modifikasi velg 17 inch ini erat kaitannya yang dengannya modifikasi Thailook style.
Jadi, jangan heran kalau modifikasi yng ada di bawah ini pun tergolong menjdai modifikasi ala Thailand.
Seperti apa modifikasi motor Scoopy velg jari - jari 17 inch yng telah pernah dibuat? Kuy simak foto - fotonya satu per satu.
Modifikasi Motor Scoopy Velg (pelek) 17
Modifikasi Motor Scoopy Velg (pelek) 17
Modifikasi ala Thailand ataupun Thailook style itu Amat gampang dikenali loh Bro bro. Modifikasi Thailook style ini mempunyai ciri :
  1. Velg jari - jari 17 inchi
  2. Warna ngejreng cerah
  3. warna velg umumnya kuning emas, biru merah (warna - warna cerah metalik)

Modifikasi Motor Scoopy Velg (pelek) 17
Modifikasi Motor Scoopy Velg (pelek) 17
Nah, kalau yng di atas ini, kesan Thaillooknya Amat minim ya Bro. Soalnya motor ini masih didominasi oleh warna redup, hitam serta cokelat.
Tapi tetap saja, motor ini pendapat dari arena-motor.net lebih keren daripada versi standardnya. Tertarik kah berupaya modifikasi semisal ini? Coba kuy...
Modifikasi Motor Scoopy Velg (pelek) 17
Modifikasi Motor Scoopy Velg (pelek) 17
Itulah beberapa semisal modifikasi motor Honda Scoopy yang dengannya merubah velg menjadi velg jari - jari berdiameter 17 inchi.
Memiliki Honda Scoopy standard memanglah telah cukup lantaran dasarnya memang desain klasik bawaan motor ini telah mampu memberikan kesan unik serta keren bagi pemiliknya.
Tetapi mungkin Anda ingin motor Honda Scoopy yng tampilannya beda, lain dari yng lain, menjadikan memutuskan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memodifikasi motor Scoopy ke bentuk ini (velg 17).
Modifikasi motor Scoopy ke velg 17 tergolong modifikasi yang dengannya budget menengah. Pengubahan yng di lakukan mayoritas cuma di lakukan pada bagian velg serta ban.
Untuk Kamu yng ingin memperoleh motor Scoopy yang dengannya budget yng minim namun hasil nya keren, modifikasi semisal ini patut bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu coba.
pencarian terkait : modifikasi velg 17 honda scoopy, modifikasi motor scoopy pelek jari - jari 17 inch, modifikasi motor scoopy velg jari - jari, modifikasi motor scoopy velg 17 jari - jari, modifikasi motor scoopy jari - jari thailook.

Modifikasi Motor Scoopy Velg (pelek) 17



Source Article and Picture : http://www.arena-motor.net/2017/01/modifikasi-motor-scoopy-velg-pelek-17.html

Seputar Modifikasi Motor Scoopy Velg (pelek) 17

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Modifikasi Motor Scoopy Velg (pelek) 17