Modifikasi Motor Karisma Berbagai Tipe Lengkap

- 3/14/2017

Modifikasi Motor Karisma Berbagai Tipe Lengkap

 
Modifikasi Motor Karisma - Honda Karisma yang dengannya bentuk khasnya membuat pemilik motor Perlu berpikir keras sebelum memodifikasi motor ini.

Cukup sulit memperoleh hasil modifikasi yng sesuai bagi atau bisa juga dikatakan untuk motor ini. Di bawah ini ada foto - foto modifikasi Honda Karisma yng mampu Kamu jadikan rujukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk inspirasi ide modifikasi yng akan Kamu lakukan. Ini dia :
Modifikasi Motor Karisma Honda

Modifikasi Motor Karisma


arena-motor.net | Honda Karisma dipasarkan secara resmi pada 2002, telah lama sekali ya. Pada zamannya, Honda Karisma adalah garda depan penjualan sepeda motor kelas bebek Honda di Indonesia.
Selama dipasarkan, tercatat, Honda Karisma telah terjual 600 ribu unit lebih. Meskipun usia dari motor ini telah cukup tua, namun masih tidak sedikit dong yng mempergunakan sepeda motor keren ini.
Kamu pun masih mempergunakan motor ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebutuhan mobilitas (ke sana ke mari) harian kan? Honda Karisma pun terkenal hemat bahan bakar, walaupun memanglah tak se-terkenal Astrea Grand yng memanglah rajanya motor irit bahan bakar minyak kala itu.
Honda Karisma, konon, mampu melaju hingga 110 kilometer bagi atau bisa juga dikatakan untuk satu liter bensin. Itu merupakan angka yng fantastis bagi atau bisa juga dikatakan untuk satu liter bensin. Waw.
Kalau Kamu-sebagai pemilik Honda Karisma tentunya-ingin memperoleh inspirasi bagi atau bisa juga dikatakan untuk memodifikasi motor Karisma milikmu, maka era ini Kamu berada di tempat yng tepat.
Di bawah ini ada foto - foto modifikasi motor Karisma yng mampu Kamu tiru gaya modifikasinya. Langsung saja, inilah :

Galeri Foto Modifikasi Motor Honda Karisma


Modifikasi Motor Karisma Honda
Modifikasi Motor Karisma Honda
Modifikasi Motor Karisma Honda
Yang ini ↓ bukan Honda Karisma ya bro.
Modifikasi Motor Karisma Honda
Arena-motor.net memasukan foto motor (sepertinya Supra X) ini lantaran bentuk desainnya yng tak terlalu jauh berbeda dari Honda Karisma.
Memang perbedaan di bagian bodinya ada, akan tetapi desain sepeda motor Honda yng hampir mirip membuat modifikasi di atas mampu diterapkan ke Honda Karisma.
Modifikasi yng Kami maksud tentu saja merupakan modifikasi di bagian warnanya ya.

Modifikasi Motor Karisma Thailook Style


Modifikasi bergaya Thailook mempunyai karakteristik ngejreng serta nyentrik. Contohnya semisal di bawah ini :
Modifikasi Motor Karisma Honda
Modifikasi Motor Karisma Honda
Modifikasi Motor Karisma Honda

Modifikasi Motor Karisma Standar

Karisma modif simple merupakan motor Karisma yng modifikasinya tak terlalu radikal. Modifikasinya minimalis, tak berlebihan, serta hemat di kantong.
Modifikasi model ini Amat cocok bagi Kamu yng suka yang dengannya sesuatu yng simple tak ribet serta elegan. Contoh modifikasi di bawah mampu Kamu semisal bagi atau bisa juga dikatakan untuk diaplikasikan ke motor Karisma milikmu.
Modifikasi Motor Karisma Honda
Modifikasi Motor Karisma Honda
Modifikasi Motor Karisma Honda
Modifikasi Motor Karisma Honda
Itulah semisal - semisal modifikasi motor Karisma yng mampu Kamu semisal. Galeri di atas sejatinya dibuat cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk menginspirasi Kamu.
Modifikasi Karisma ke bentuk lain mungkin memanglah sulit didapati lantaran beberapa alasan. Yang pertama, mungkin jaman dulu (era motor ini berjaya), modifikasi yng di lakukan memanglah cuma sekitar model - model modifikasi di atas.
Modifikasi motor Karisma simple semisal ini dia yng pendapat dari Kami paling pas bagi atau bisa juga dikatakan untuk diikuti. Selain elegan serta minimalis, modifikasi semisal ini pun tak butuh tidak sedikit biaya.
Jika rujukan yng Kami berikan masih tidak lebih, Kamu mampu mencarinya di google gambar ataupun melalui blog - blog lain yng membahas hal serupa (modifikasi motor honda karisma).
Semoga menginspirasi serta terinspirasi ya bro. Dilarang share goresan pena ini kecuali andai memanglah Kamu terasa goresan pena ini memberikan manfaat.
pencarian terkait : modifikasi motor karisma 125, modifikasi motor karisma 125d, modifikasi motor honda karisma, modifikasi motor karisma ceper, modifikasi warna motor karisma, cara modifikasi motor karisma, modifikasi motor karisma modification, modifikasi motor karisma drag, modifikasi motor drag karisma, modifikasi motor karisma 2004, gambar modifikasi motor honda karisma, gambar motor karisma modifikasi, modifikasi sepeda motor karisma, motor modifikasi karisma, modifikasi motor honda karisma x, modifikasi motor karisma x 125, modifikasi motor karisma terbaru, foto modifikasi motor honda karisma, modifikasi motor karisma standar, modifikasi karisma ban kecil, modifikasi honda karisma road race, modifikasi motor karisma drag, modifikasi motor karisma jadi trail, Karisma modif simple, modif honda karisma 125d 04 hitam silver

Modifikasi Motor Karisma



Source Article and Picture : http://www.arena-motor.net/2016/12/modifikasi-motor-karisma-honda.html

Seputar Modifikasi Motor Karisma Berbagai Tipe Lengkap

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Modifikasi Motor Karisma Berbagai Tipe Lengkap