Modifikasi Motor Ninja RR Jari – Jari

- 3/14/2017

Modifikasi Motor Ninja RR Jari – Jari

 
Modifikasi Motor Ninja RR Jari - Jari yang akan di sajikan kali ini adalah semisal modifikasi dari Kawasaki Ninja RR 2 tidak yng modifikasinya dibuat yang dengannya konsep velg jari - jari.
Foto modifikasi motor Ninja RR jari - jari ini menyerupai modifikasi bergaya Thailook lantaran rata - rata modifikasi velg jari - jari mempergunakan ban berukuran kecil khas modifikasi Thailook.
Lalu, semisal apa hasil modifikasi motor Kawasaki Ninja RR jari - jari ini? Mari simak dulu analisis singkat mengenai motor Kawasaki Ninja RR 2 tidak yang akan di sajikan kali ini.
Modifikasi Motor Ninja RR Jari - Jari

Modifikasi Motor Ninja RR Jari - Jari


arena-motor.net | Kawasaki Ninja selalu menjadi impian bagi kalangan pria. Sedangkan pria yang dengannya tunggangan Kawasaki Ninja selalu menjadi impian bagi setiap wanita. Hahaha.
Kawasaki Ninja memanglah seri motor paling keren yng pernah dibuat oleh Kawasaki di dunia. Motor ini memiliki peran yng besar terhadap meroketnya citra kawasaki menjdai brand motor ternama di Indonesia.
Dari Kawasaki Ninja keluaran pertama hingga keluaran yang terakhir, motor ini selalu mampu memikat perhatian tidak sedikit orang, khususnya kaum adam.
Hal yng percis pun terlaksana pada Kawasaki Ninja RR. Sepeda motor ber cc besar 2 tidak ini pun mampu menarik perhatian siapa pun yng berpapasan dengannya.
Di halaman ini arena-motor.net secara khusus akan membahas modifikasi motor Ninja RR jari - jari yng keren bagi atau bisa juga dikatakan untuk diikuti.
Modifikasi jari - jari yng erat kaitannya yang dengannya modifikasi Thailook style selalu menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk dicoba diterapkan pada sebuah sepeda motor.
Namun, foto - foto yng ada di bawah ini tak didominasi oleh gaya Thailook style, lantaran warna velg jari - jari yng netral (putih).
Gaya Thailook style terkenal yang dengannya warnanya yng ngejreng, cerah semisal warna - warna metalik biru, kuning, merah yng kesemuanya cerah.
Velg jari - jari yng biasa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk modifikasi jenis ini merupakan velg jari - jari berukuran 14 inch serta 17 inch. Namun bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kawasaki Ninja RR modifikasi paling tidak sedikit di lakukan yang dengannya velg berukuran 17 inchi. Ukuran yang telah di sebutkan adalah besar diameter dari ban.
Lalu, semisal apa hasil modifikasi konsep jari - jari yng pernah diterapkan pada Kawasaki Ninja RR? Foto - foto ini mampu menjadi jawaban paling baik yng mampu Kamu amati sebelum melakukan modifikasi pada motor Kawasaki Ninja milikmu.
Ini dia foto - foto modifikasi Kawasaki Ninja RR jari - jari.
Modifikasi Motor Ninja RR Jari - Jari hijau
Modifikasi Motor Ninja RR Jari - Jari hitam
Modifikasi Motor Ninja RR Jari - Jari merah
Modifikasi Motor Ninja RR Jari - Jari merah
Modifikasi Motor Ninja RR Jari - Jari putih
Modifikasi Motor Ninja RR Jari - Jari putih
Itulah beberapa semisal modifikasi motor Kawasaki Ninja RR mempergunakan velg jari - jari. Semoga foto - foto di atas mampu membuka inspirasi bagi atau bisa juga dikatakan untuk ide modifikasi jari - jari pada Ninja RR yng Kamu rencanakan.
Pada dasarnya modifikasi velg jari - jari semisal ini mayoritas di lakukan menjdai tujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikkan performa motor, khususnya akselerasi.
baca pun :
  • Modifikasi Kawasaki Ninja RR 150 Berbagai Gaya
  • Modifikasi Kawasaki Ninja RR Warna Hijau
  • Modifikasi Terbaru Kawasaki Ninja R 150
  • Modifikasi Kawasaki Ninja R 150 Warna Hijau

Konsep membuat kecil ukuran ban serta menggantinya yang dengannya pasangan velg jari - jari ini bertujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk meringankan beban yng ditanggung oleh mesin yng memutar ban belakang.
Di sisi lain, kecilnya ukuran ban ini menambah besarnya gaya tekan ke bawah yng bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan kestabilan dari motor disaat melaju kencang ataupun digeber pada kecepatan tinggi.

Modifikasi Motor Ninja RR Jari - Jari



Source Article and Picture : http://www.arena-motor.net/2017/01/modifikasi-motor-ninja-rr-jari-jari.html

Seputar Modifikasi Motor Ninja RR Jari – Jari

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Modifikasi Motor Ninja RR Jari – Jari