5 Sepeda Motor dengan Desain Terburuk yang Pernah Ada

- 4/12/2017

5 Sepeda Motor dengan Desain Terburuk yang Pernah Ada

 
Sepeda motor dengan desain terburuk yang pernah dibuat di dunia.
Mana saja sih yang salah satunya sepeda motor dengan desain terburuk yang pernah dibuat di dunia? Yuk simak ulasannya.
Sepeda Motor Dengan Desain Terburuk Di Dunia
Sejatinya, sepeda motor merupakan kendaraan yang dibuat bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu mobilitas kita-kita dengan lebih gampang serta efisien. Untuk mendongkrak penjualan, setiap pabrik sepeda motor di dunia berlomba - lomba menciptakan desain yang menarik sekalian teknologi terbaru.
Meskipun begitu, sebenarnya tak memberi jaminan bahwasanya seluruh sepeda motor yang dibuat mampu laris manis di pasar. Bahkan, ada pun yang memperoleh hasil yang Amat kecil, padahal membuat satu sepeda motor butuh waktu yang banyak sekali.
Dilansir dari automotto, di bawah ini merupakan semisal dari sepeda motor dengan desain tidak baik yang pernah dibuat :
1. Suzuki B - King
Suzuki B - King mempunyai ban berukuran besar dengan knalpon yang menggantung dengan spakbor. Anehnya, di bagian kepala sepeda motor ini di desain semisal seolah - olah menyusut.
baca pun : Moge Yang Tertukar : Ketika Motor Matic Dimodifikasi ala Moge
Sayangnya, andai dilihat lebih telaah, maka mampu disimpulkan bahwasanya B - King mempunyai desain yang tidak lebih proporsional antara bagian depan serta bagian bodi serta buritannya.
Sepeda motor dengan desain terjelek
Knalpontnya besar, bodinya besar, namun bagian kepalanya kelewat kecil. Jika dari belakang, motor ini terlihat Amat gagah.
Dua knalpotnya terlihat berlebihan, ar-mo pun galau mengapa desainer sepeda motor ini memberikan B - King dengan dua knalpot yang ditumpung horizontal tepat di belakang dudukan.

Sepeda motor dengan desain terjelek
Suzuki B - King pertama kali 15 tahun lalu, tahun 2001. Diperkenalkan menjdai konsep sepeda motor dalam sebuah pameran otomotif, B - King dibekali teknologi yang impressif.
Bekal teknologi yang "wah' ini dia yang membuat Suzuki B - King mendapatkan penilaian yang tidak baik dari segi tampilan. Maksudnya, lebih baik lagi kalau teknologinya Amat impressif namun desainnya pun ciamik.
Yang lebih disayangkan merupakan desain tangki Suzuki B - King sebenarnya lebih besar daripada bodi sepeda motor itu sendiri. Ataukah ini dikarenakan Suzuki B - King memanglah diperuntukkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikendarai jarak jau, menjadikan butuh ukuran tangki yang besar.
2. Morbidelli v8
Morbidelli V8 merupakan sepeda motor yang desain tampilannya dirancang oleh perancang kendaraan beroda empat Ferrari serta Alfa Romeo.
Sepeda motor dengan desain terjelek
Morbidelli V8

Meski dirancang oleh desainer otomotif berpengalaman, entah mengapa Morbidelli v8 ini mempunyai desain yang aneh. Tak heran andai sepeda motor ini jadi bahan tertawaan konsumen.
Sepeda motor dengan desain terjelek
Gimana, apa pendapat Anda sesudah melihat foto dari motor Morbidelli V8 di atas? Aneh bukan, semisal lebih mirip mainan anak - anak daripada sepeda motor sungguhan, hehehe.
Di sisi lain, sepeda motor yang satu ini cukup keren dengan mesin 8 silindernya. Bagaimana tak, motor yang gagal secara desain akan tetapi bermesin garang yang telah di sebutkan sebenarnya dibuat pada tahun 1997, waktu disaat pabrikan lain mungkin belum berpikir bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat sepeda motor dengan blok silinder sebanyk itu.
3. KTM 690
Sepeda motor dengan desain terjelek
KTM 690 Adventure
KTM seri 690 sebetulnya adalah seri motor KTM yang diunggulkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kelas offroad bagi atau bisa juga dikatakan untuk ikut macam-macam kompetisi, salah satunya reli Paris-Dakkar.
baca pun : Nasib Kawasaki Ninja RR Kalau Dimodif
Namun, disaat kita membahas perihal desain dari sepeda motor yang satu ini, sepertinya KTM 690 Adventure tak akan diperbolehkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengikuti semacam kompetisi "kecantikan". Untuk urusan performa, KTM 690 Adventure mempunyai performa yang tak mampu dipandang sebelah mata.
Sepeda motor dengan desain terjelek
Satu - satunya hal yang disayangkan dari sepeda motor ini merupakan desainnya yang tidak lebih menjual. Ya, KTM 690 Adventure mempunyai bentuk bodi yang Amat kaku.
baca pun : Modifikasi Jupiter MX 135 ini Paling Keren! Kelas Atas Gan!
Bentuk desain yang telah di sebutkan Amat tak aerodinamis, memanglah sesuai dengan penggunaannya yang tak diperuntukkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk balap kecepatan tinggi, namun tetap saja bagi ar-mo desainnya tidak lebih menarik.
4. BMW K1
Sepeda motor dengan desain terjelek
Selanjutnya, ada BMW K1 dalam jajaran 5 sepeda dengan desain terburuk yang pernah dibuat. Mengherankan bukan, andai mendengar pabrikan otomotif premium terkenal semisal BMW membuat desain yang tidak baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kendaraan ciptaannya.
baca pun : Modifikasi Motor Honda Tiger Yang Bakal Hits di 2017!
BMW K1 menunjukan bahwasanya terkadang nama besar itu tak berguna selalu membuat inovasi - inovasi yang tidak jelek alias bagus.
Sepeda motor dengan desain terjelek
Bahkan, sepeda motor yang satu ini lebih terlihat mirip batu bata, hahaha. Mungkin, perancang sepeda motor BMW K1 ini terlalu berkonsentrasi pada aerodinamika serta kelewat terobsesi dengan hal yang telah di sebutkan.
Aerodinamika membuat orang-orang tidak ingat bahwasanya desain yang menarik pun menjadi pertimbangan konsumen dalam membeli segala produk salah satunya produk otomotif, khususnya sepeda motor.
5. Ducati Multistrada
Sepeda motor dengan desain terjelek
Anda akan berpikir bahwasanya Ducati tak akan mempunyai tempat dalam daftar sepeda motor tidak bagus. Eits, tunggu dulu, Anda mampu melihat model Multistrada 1100 ini.
Seri sepeda motor besutan Ducati yang satu ini adalah satu dari sekian banyaknya yang mempunyai desain aneh. Dalam hal kemampuan, dengan mesin besar serta keluaran bunyi yang halus, Ducati yang satu ini tak mempunyai masalah.

baca pun :
50 Gambar Modifikasi Motor Drag TercepT
30 Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vixion Terbaru
Mobil - kendaraan beroda empat Ini Menggunakan Mesin Motor Loh!
Oli Motor Terbaik? Gimana Sih Cara Milih Oli Yang Bener?
Bagian depan merupakan masalah utama pada motor ini. Perpecahan fairing di sisi depan yang berganti semisal robot, menjadikan tampilan sepeda motor dengan mesin garang ini terlihat aneh. Ya, aneh.
Bagaimana pendapat dari Anda? Aneh bukan?


Source Article and Picture : http://www.arena-motor.net/2016/02/5-sepeda-motor-dengan-desain-terburuk-yang-pernah-ada.html

Seputar 5 Sepeda Motor dengan Desain Terburuk yang Pernah Ada

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 5 Sepeda Motor dengan Desain Terburuk yang Pernah Ada