Gambar Modifikasi Minerva R150 Tampang Semakin Kekar

- 4/13/2017

Gambar Modifikasi Minerva R150 Tampang Semakin Kekar

 
Motor Minerva R150 Modifikasi Tampang Semakin Kekar Kumpulan Gambar Modif Motor Minerva R150 Tampang Semakin Kekar Terbaru Modifikasimotor-id.blogspot.com - Minerva adalah vendor yng mempergunakan mesin Sachs, Jerman. Harganya pun paling kompetitif 15 jutaan OTR Jakarta.
Namun, pada varian-varian awal mulanya, kualitas Minerva dianggap tidak lebih menjanjikan berlebi dari banyaknya sumber berita yng memberikan testimoni yng tidak lebih baik mengenai kualitas motor Minerva. Sehingga kini Minerva cuma dipandang sebelah mata di Indonesia. Berbeda yang dengannya Deddy Dermawanto dari DJ Customelera selera modifikasi tunggangan punya idealisme sendiri. Wujudnya ditumpahkan pada Minerva R150. Alasan awal sebetulnya lantaran motor Suka kecelakaan serta bikin fairing berantakan, DJ Custom sukses menyulapnya jadi lebih keren tuh. Makanya pemodif mempersiapkannnya pun bagi atau bisa juga dikatakan untuk bertarung di kontes modifikasi seputaran Jakarta.
Dengan desain bodi barunya yng lebih futuristik serta enerjik, Minerva R150 ini dipasangkan bodi yang dengannya bahan fiberglass. Risikonya sang modifikator Perlu buat ulang dudukan bodinya biar lebih presisi.
Kelar bicara bodi, lanjut diseimbangkan yang dengannya beberapa perubahan di sektor mesin. Pakai noken as serta seher Tiger oversize 100 cukup bikin mesin bertenaga bagi atau bisa juga dikatakan untuk kegiatan sehari-hari.
Data modifikasiHandle rem : NUIVelg : axio Ninja 250Handgrip : BarosStang : Ride ItProguard : FoxFootstep : NUI
Berikut Galeri Foto Modif Minerva R150 Paling Keren Full Fairing: Gambar Modifikasi Minerva R150 Tampang Semakin Kekar Tampang kekar yang dengannya tarikan bodi lebih tajam
Motor Minerva R150 Modifikasi Tampang Semakin Kekar Lekukan bodi lebih tajam
Knalpot karbon custom
Motor Minerva R150 Modifikasi Tampang Semakin Kekar Cover jok belakang mampu dibuka

Swing arm bikin kamuflase sempurna
Motor Minerva R150 Modifikasi Tampang Semakin Kekar Siapa sangka dibalik fairingnya nemplok mesin Minerva R150
Setang nunduk
Motor Minerva R150 Modifikasi Tampang Semakin Kekar
Motor Minerva R150 Modifikasi Tampang Semakin Kekar Eagle eyes
Motor Minerva R150 Modifikasi Tampang Semakin Kekar Aplikasi gaya single seater
Hak Cipta Images: Motor.sportku.com
Sekian update berita di artikel ini seputar Koleksi Foto Motor Minerva R150 Modifikasi Tampang Kekar. Semoga berguna serta bisa menjadi rujukan modif motor kesayangan kamu seluruh. Salam Anget dari admin. Gambar Modifikasi Minerva R150 Tampang Semakin Kekar 2014-05-10T05:53:00+07:00 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vera Wati

Source Article and Picture : http://modifikasimotor-id.blogspot.com/2014/05/gambar-modifikasi-minerva-r150-tampang.html

Seputar Gambar Modifikasi Minerva R150 Tampang Semakin Kekar

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Gambar Modifikasi Minerva R150 Tampang Semakin Kekar