Gambar Modifikasi Motor Yamaha Byson Terbaru

- 4/07/2017

Gambar Modifikasi Motor Yamaha Byson Terbaru

 
Gambar Modifikasi Motor Yamaha Byson Terbaru - Apakah Anda sedang mencari semisal modifikasi motor Byson? Yamaha Byson menjadi satu dari sekian banyaknya motor yng Amat dinanti-nantikan kehadirannya oleh penggemar otomotif di Indonesia. Sebelum kamu membaca lebih lanjut mungkin kamu akan tertarik utnuk membaca tulisan atau artikel sebelumnya perihal modifikasi new jupiter mx. Motor keren yng satu ini dirancang mempergunakan konsep motor sport yng macho. Yamaha Byson diluncurkan pertama kali tahun 2010 serta telah mengalami pergantian stripsing tiga kali. Pergantian stripsing yang telah di sebutkan pun diikuti yang dengannya perubahan warna frame lampu menjadi hitam, perubahan pada chassis samping serta cover knalpot dan cover filter. Tidak mengherankan andai Yamaha Byson langsung menjadi primadona di kalangan pecinta otomotif. Saat ini ada tidak sedikit orang yng suka melakukan modifikasi motor Byson agar tampilan jauh lebih macho serta gahar lagi. Dari segi ukuran, Yamaha Byson ini lumayan sangar. Spec standar Yamaha Byson antara lain berukuran 2,075 mm (P) x 780 mm (L) x 1.045 mm (T) dan sumbu roda berjarak 1,334 mm. Kapasitas bahan bakar yng dimiliki Byson sebenarnya cukup besar yakni 12 liter. Motor bermesin 4 langkah, SOHC, 2 klep dan Torsi maksimum 10,5 Nm / 5.500 rpm ini dilengkapi yang dengannya pendingin udara menjadikan mesin tak cepat panas.
modifikasi motor byson

Modifikasi Motor Byson Terbaik

yng umum di lakukan merupakan modifikasi yng mengusung konsep Street Fighter. Yamaha Byson yang dengannya modifikasi Street Fighter terlihat lebih macho serta gahar yang dengannya perubahan pada beberapa bagian bodi. Biasanya bagian body yang telah di sebutkan mempergunakan body Street Fighter yng mampu dibuat secara kustom di beberapa tempat modifikasi terpercaya. Bodi Street Fighter ini akan tampil maksimal balutan cat warna sporty ditambah livery ala MotoGP. Untuk bagian kaki-kaki, per standard Yamaha Byson masih tetap mampu dipertahankan, cuma saja bagian ban belakang sebaiknya diganti yang dengannya yng berukuran 160/60 agar bisa tampilannya makin kekar.
modifikasi motor byson Jika ingin membuat modifikasi motor Byson akan tetapi tetap mempertahankan tampilan Byson yng asli, beberapa perubahan bodi mampu di lakukan melalui penggantian Head Lamp. Pilih Head Lamp yang dengannya model semisal yng dipakai Suzuki GSX. Sementara bagi atau bisa juga dikatakan untuk kustom undertail, tubular, sayap serta frame silinder mampu mempergunakan model semisal yng dimiliki Scorpio 225. Untuk spion serta cover footstep mampu mempergunakan model Rizoma, Projie, hand guard MotoGP ataupun tachometer. Untuk bagian depan, perubahan bisa di lakukan yang dengannya mengganti cover lampu yang dengannya Luxeon kustom.
modifikasi motor byson Modifikasi motor Byson berkonsep Street Fighter ini rata-rata mencapai 3 jutaan sampai-sampai 6 jutaan. Waktu pengerjaan modifikasinya tentu bergantung keahlian bengkel yng Anda pilih akan tetapi biasanya tak terlalu lama, sekitar dua minggu telah selesai. Pilih bengkel modifikasi yang dengannya cermat agar kita tak kecewa yang dengannya hasil nya. Sebaiknya kita meminta rekomendasi beberapa sahabat modifikator mengenai bengkel modifikasi yng cukup mumpuni dalam merubah tampilan Yamaha Byson ini. Sebaiknya tak mempergunakan bengkel modifikasi yng tidak lebih terpercaya mengingat biaya modifikasi Yamaha Byson yang telah di sebutkan tak murah.
modifikasi motor byson Tampilan modifikasi byson mampu berganti drastis andaikan mempergunakan bodi Kawasaki Ninja 250R. Perubahan mampu di lakukan yang dengannya mengganti bagian depan yang dengannya full set fairing Ninja 250R original. Begitu juga yang dengannya bodi bagian belakang mampu diganti yang dengannya full set Ninja 250R original. Bahkan, bagi atau bisa juga dikatakan untuk speedometer pun bisa diganti yang dengannya Ninja 250R original. Demikianlah tulisan atau artikel di artikel ini mengenai Gambar Modifikasi Motor Yamaha Byson Terbaru yng mudah-mudahan mampu menjadi ide bagi kamu. Mengenai biaya yng dikeluarkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk merubah tampilan drastic ini, rata-rata bengkel memberikan biaya di atas 15 jutaan yang dengannya proses pengerjaannya sekitar tiga minggu. Sekali lagi, lakukan modifikasi yang telah di sebutkan pada bengkel yng direkomendasikan serta pun terpercaya. Semoga mampu memberikan manfaat bagi kamu yng sedang mencari semisal modifikasi motor.


Source Article and Picture : http://www.modifikasimotornew.com/2014/07/gambar-modifikasi-motor-yamaha-byson.html

Seputar Gambar Modifikasi Motor Yamaha Byson Terbaru

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Gambar Modifikasi Motor Yamaha Byson Terbaru