Modif Honda Astrea Grand Gaya Bobber Street Cup

- 4/05/2017

Modif Honda Astrea Grand Gaya Bobber Street Cup

 
Photo Modif Honda Astrea Grand Bergaya Bobber Street Cup Foto Modifikasi Honda Astrea Grand, Bobber Street Cup Putih Mulus Cakep Abis!! Motor Astrea adalah satu dari sekian banyaknya motor yng telah melegenda di Indonesia. Bagi pecinta motor agak jadul atau juga keluaran agak lama tidak sedikit yng memilih motor ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikreasikan serta dimodifikasi menjadi motor yng unik, keren serta pun berbeda yang dengannya yng lain-lainnya.
Motor Astrea Grand milik Lingga di antaranya. Ngga cuma kerjaannya yng cool. Si empunya motor modif kali ini pun cool. Doi merupakan seorang pilot pesawat charter bagi atau bisa juga dikatakan untuk wilayah Indonesia timur. Taste doi di dunia modifikasi pun agak berbeda dari kebanykan. Doi nggak doyan matik modern, nggak suka juga inden motor baru. Tapi doi lebih demen yng old school serta vintage yang dengannya sentuhan modifikasi keren.
Tuh, simak aja tunggangan kesayangannya, Honda Astrea Grand 1997. Karena ogah punya Astrea yng kelihatan standar-standar aja, pilot pemilik nama Lingga ini menyerahkan motor lawas itu kepada Lukman, builder dari Victourius Custom di bilangan Depok.
Sang builder tahu betul taste tidak jelek alias bagus yng dimiliki sang empunya motor ini. Oleh Victorious Custom seluruh ubahan disesuaikan yang dengannya karakter sang empu. Berbahan mesin Astrea Grand lansiran 1997, Lukman kudu mencari bodi old school bagi atau bisa juga dikatakan untuk tunjang tampilan. Seperti pun selera para city cub-mania, the legend C-70 jadi pilihan.
Arah modifikasi simpel. Bagian belakang C-70 dipotong jadi lebih minimalis, dibuat jok tipis berbalut kuli serta stang kustom dari motor Kawaski Ninja agak ditekuk tidak banyak ke dalam.
Sok depan masih pakai C-70 aslinya, namun dibikin lebar bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyesuaikan ban yng gambot. Untuk shock belakang serta swing arm mengadopsi dari Honda GL100. Lukman merubah Astrea Grand itu bergaya Bobber Street Cup yang dengannya velg depan 300 berbalut ban 90/80 serta belakang velg 350 yang dengannya ban 90/80 ring 17.
Untuk menunjang performa mesin, seher diganti yang dengannya punya Kawasaki Kaze. Untuk penerangan semisal lampu depan serta belakang, hand made gawean Victorious Custom.
Sentuhan akhirnya sebelum motor ini benar-benar siap diajak mejeng, Victorious Custom melaburi bodi C-70 dan peleknya yang dengannya cat warna putih serta memberikan aksen krom pada mesinnya. Hasilnya, klimis bener diliatnya, bro.. Cakeep..
Berikut Kumpulan Gambar Modif Motor Honda Astrea Grand Keren Model Bobber Street Cup: Sumber Gambar: Gilamotor.com Photo Modif Honda Astrea Grand Bergaya Bobber Street Cup
Photo Modif Honda Astrea Grand Bergaya Bobber Street Cup
Photo Modif Honda Astrea Grand Bergaya Bobber Street Cup
Photo Modif Honda Astrea Grand Bergaya Bobber Street Cup
Photo Modif Honda Astrea Grand Bergaya Bobber Street Cup
Sekian update berita di artikel ini seputar Foto Modifikasi Honda Astrea Grand Bergaya Bobber Street Cup. Semoga memberikan manfaat serta bisa menjadi rujukan desai modif motor kesayangan kamu. Salam. Modif Honda Astrea Grand Gaya Bobber Street Cup 2014-06-16T16:14:00+07:00 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vera Wati

Source Article and Picture : http://modifikasimotor-id.blogspot.com/2014/06/modif-honda-astrea-grand-bobber-street.html

Seputar Modif Honda Astrea Grand Gaya Bobber Street Cup

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Modif Honda Astrea Grand Gaya Bobber Street Cup