Modifikasi Yamaha Vixion Desain Minimalis Terbaru

- 4/25/2017

Modifikasi Yamaha Vixion Desain Minimalis Terbaru

 
Makeover Vixion Hak Cipta: Kicky - Otosia.com

Galeri Foto Modifikasi Yamaha Vixion Smart Desain Minimalis Keren Terbaru. Modifikasimotor-id.blogspot.com - Konsep modif Yamaha Vixion ini cukup minimalis, namun tampilannya cukup mentereng yang dengannya beberapa perubahan. Perpaduan warna kuning serta hitam menjadikan tampilan motor ini terlihat makin smart.
Untuk memperoleh tampilan semisal ini, beberapa part pun disematkan. Bagian bodi belakang mempergunakan model R15v2 yng membuat tampilan dari belakang terlihat sporty. Selain itu bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh body pun dibalut yang dengannya cutting sticker.
Kemudian bagi atau bisa juga dikatakan untuk tampilan depannya, mempergunakan cover headlamp yng dipadu yang dengannya HID Projector. Untuk bagian spakbor memakai Replika R125.
Agar nyaman bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikendarai serta tampilan depan makin menarik, bagian kemudi memakai stang serta raiser NUI, dipadu yang dengannya handle kopling serta rem depan mempergunakan merk PSM. Selain itu bagi atau bisa juga dikatakan untuk handgrip memakai merk Monster serta tutup minyak rem PSM.
Untuk bagian kaki-kaki memakai velg merk Rossi baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk bagian depan maupun belakang. Pada bagian belakang dibalut ban Swallow Samurai 140/60 sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk depan masih standard.
Sedangkan pada bagian samping, part yng disematkan cover tandem serta footstep XPack, ditambah yang dengannya Klakson Denso. Foto Modifikasi Yamaha Vixion Desain Minimalis
Untuk menaikan performa ditambah yang dengannya beberapa part. Berikut part yng ditambahkan 9Power 3 unit, filter Ferrox serta coil racig Kawahara.
Berikut Kumpulan Gambar Modifikasi Yamaha Vixion Keren Desain Minimalis: Foto Modifikasi Yamaha Vixion Desain Minimalis
Foto Modifikasi Yamaha Vixion Desain Minimalis

Foto Modifikasi Yamaha Vixion Desain Minimalis

Foto Modifikasi Yamaha Vixion Desain Minimalis


Makeover Vixion Smart Minimalis Sumber Images: Otosia.com Hak Cipta: Kicky
Sekian update berita di artikel ini seputar Kumpulan Foto Modifikasi Motor Yamaha Vixion Model Smart Minimalis. Semoga memberikan manfaat serta bisa menginspirasi desain modif sobat. Salam. Modifikasi Yamaha Vixion Desain Minimalis Terbaru 2014-01-24T14:02:00+07:00 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vera Wati

Source Article and Picture : http://modifikasimotor-id.blogspot.com/2014/01/foto-modifikasi-yamaha-vixion-desain.html

Seputar Modifikasi Yamaha Vixion Desain Minimalis Terbaru

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Modifikasi Yamaha Vixion Desain Minimalis Terbaru