10 Motor Paling Keren Impian Biker di Dunia

- 5/08/2017

10 Motor Paling Keren Impian Biker di Dunia

 
10 Motor Paling Keren Impian Biker di Dunia Tahun 2014
Modifikasimotor-id.blogspot.com - Daftar 10 Sepeda Motor Paling Keren Impian 2014 Tahun 2014 telah hampir memasuki bulan keempat, namun para pencinta sepeda motor khususnya, mungkin belum seluruh yng sadar akan banyaknya sepeda motor keren yng dirilis tahun ini. Sepeda-sepeda motor yng berasal dari beragam produsen itu rata-rata merupakan model termutakhir, tentunya yang dengannya spesifikasi serta kemampuan prima.
Berikut daftar 10 sepeda motor keren rilisan terbaru yang telah di sebutkan, sebagaimana dihimpun situs Cycleworld.com. Silakan bagi yng berminat serta punya cukup uang bagi atau bisa juga dikatakan untuk langsung antre mendapatkannya, ataupun silakan bermimpi dulu bagi yng belum mungkin memilikinya.
1.BMW R nineT
Produk R nineT ini disebut khusus diluncurkan demi merayakan HUT ke-90 BMW Motorrad. Spesial bagi atau bisa juga dikatakan untuk produk ini, BMW memilih mempergunakan mesin boxer 1170cc versi air-cooled serta oil-cooled, ketimbang mesin liquid-cooled yng lazim di produk lain-lainnya. Motor ini baru mulai dijual Maret.
2.Ducati Monster 1200
Seri Monster memanglah telah lama (20 tahun) menjadi andalan Ducati, sekalian pun berhasil. Kini, model terbarunya dirilis yang dengannya mempergunakan mesin Testastretta 1198 liquid-cooled 11 derajat. Ada dua versi yng dirilis, yakni Monster 1200 yng bernilai 13.495 dolar AS (Rp154 jutaan), dan versi S yng ada di angka 15.995 dolar AS (Rp182 jutaan).
3.Harley-Davidson Street 750 serta 500
Sebagai model yng percis sekali baru keluaran Harley dalam 13 tahun yang terakhir, Street tentunya punya makna Amat penting. Ini merupakan model yng sengaja diarahkan Harley bagi atau bisa juga dikatakan untuk (calon) pembeli muda di seluruh dunia, yng pun orang-orang sebut menjdai “jalur menuju masa depan”. Bermodalkan mesin V-twin liquid-cooled 60 derajat terbaru, motor ini diposisikan menjdai “tunggangan keren perdana”-nya anak muda.
4.MV Agusta Turismo Veloce 800
Bos MV Agusta memberikan analogi menarik terkait motor ini, yng menurutnya membedakan dari produk milik BMW yng diisukan menjdai modelnya. “Bagi kami, motor BMW GS itu seperti Range Rover. (Sementara) Dengan Turismo Veloce 800, kami berkeinginan menciptakan sebuah Porsche Panamera,” ujarnya. Menggunakan mesin 798cc triple-nya yng biasa, MV Agusta melengkapi motor ini yang dengannya kontrol dari MVICS electronics.
5.BMW R1200RT
Hampir seluruh bagian dari motor tur big boxer milik BMW ini merupakan baru. Salah satu yng terpenting merupakan rangka utamanya yng lebih kuat. Kemudian, struktur segitiganya yng terdiri dari setang, tempat duduk serta pijakan kaki, posisinya turun hingga 20mm, yng membuat pengenndara yang dengannya postur kecil pun gampang menaikinya. Penyesuaian pada mesin 1170cc air-cooled serta liquid-cooled yng dipakai pun disebut membuatnya kian tangguh, nyaris tidak mungkin mogok.
6.KTM RC390
Bermesin tunggal 4-tak 373cc yang dengannya kekuatan mencapai 43 tenaga kuda, motor ini mampu dikatakan telah siap dipacu di lintasan, maupun pun di jalan raya. Dibantu oleh keunggulan geometri sasisnya, plus suspensi WP serta rem-rem yng andal, motor ini malah telah mampu disebut menjdai tipe Moto3 versi jalanan.
7.Honda Valkyrie
Produk ini disebut menjdai upaya Honda bagi atau bisa juga dikatakan untuk kembali menghadirkan motor penjelah kelas berat. Menggunakan mesin 6 silinder liquid-cooled 1832cc, motor ini dikatakan bakal mampu berakselerasi bagaikan kucing. Berpenampilan cenderung lebih modern ketimbang produk lain-lainnya, lebih-lebih berkat LED di seluruh lampu serta instrumen LCD-nya, Valkyrie disebut akan resmi dirilis April ini.
8.Ducati Superleggera
Ini sebetulnya tak salah satunya produk massal, lantaran konon cuma diproduksi sebanyk 500 unit saja. Kendati begitu, Ducati Superleggera yng dalam bahasa Italia berguna pun “super-ringan”, disebut-sebut menjdai satu dari sekian banyaknya motor sport ideal. Tidak ketinggalan dalam teknologi, sementara tetap mempertahankan ketangguhan bahan-bahan produk Ducati (semisal keberadaan titanium), motor bermesin V-twin 1198cc ini dinyatakan pantas dikoleksi para pencinta, walau berbanderol 65.000 dolar AS (Rp742,5 juta) per unitnya.
9.Motus MST & MST-R
Pasangan model motor Amerika buatan Alabama ini disebut mempunyai putaran mesin puncak 5800 rpm, dan diklaim setidaknya mampu melaju di jalanan sampai-sampai putaran 3000 rpm pada persneling tertinggi, yang dengannya kecepatan mencapai 70 mph (112,65 km per jam). Tipe standarnya (MST) diklaim mempunyai 160 tenaga kuda, sementara MST-R mampu menghasilkan 180 tenaga kuda.
10.Honda CBR1000RR SP
Produk Honda satu ini (CBR1000RR) mungkin memanglah tidak mampu disebut menjdai motor tercepat ataupun pun yng paling canggih dalam beberapa tahun yang terakhir, akan tetapi tetap saja tidak sedikit disukai. Menariknya, versi SP ini malah akan membuat tidak sedikit orang lebih suka, antara lain lantaran mempergunakan suspensi Ohlins, rem depan Brembo, sampai-sampai ban Pirelli (Diablo Supercorsa SCs). Ini sebetulnya hal yng tidak lazim bagi tipe CBR, akan tetapi mungkin pun yng satu ini merupakan pengecualian, yang dengannya label harga yng disebut mencapai sekitar 17.000 dolar AS (Rp194 jutaan). [Sumber Artikel: Suara.com]
Sekian update berita di artikel ini seputar Kumpulan List Motor Terbaik Idaman Biker di Dunia Tahun 2014. Semoga berguna serta bisa menjadi rujukan kamu seluruh. Salam. 10 Motor Paling Keren Impian Biker di Dunia 2014-04-23T08:15:00+07:00 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vera Wati

Source Article and Picture : http://modifikasimotor-id.blogspot.com/2014/04/10-motor-paling-keren-impian-biker-di.html

Seputar 10 Motor Paling Keren Impian Biker di Dunia

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 10 Motor Paling Keren Impian Biker di Dunia