Cara Kredit Motor Tanpa Bunga dengan Kartu Kredit

- 5/16/2017

Cara Kredit Motor Tanpa Bunga dengan Kartu Kredit

 
Kredit Motor Tanpa Bunga - Membeli motor era ini Amat Amat gampang , malah saat ini orang mampu membeli motor dengan kartu kredit , tanpa bunga , serta tanpa biaya biaya tambahan lain-lainnya . Gimana tatacaranya Pertama tama kamu Perlu adalah pemegang kartu kredit baik kartu utama maupun kartu tambahan percis saja . Syukur syukur limit yng diberikan bank cukup bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenuhi harga motor yng ada di kisaran 15 juta rupiah . Bila limit tak mencukupi kamu mampu isi dahulu kartu kredit kamu dengan uang lewat menu pembayaran kartu kredit , Membayar kartu kredit meskipun tak ada tagihan akan memenuhi limit kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu membeli motor lewat kartu kredit.

Setelah limit bagi atau bisa juga dikatakan untuk membeli motor lewat kartu kredit terpenuhi , kamu mampu baca katalog bulanan kartu kredit yng menjual motor , dam lantas transaksi mampu dirubah menjadi cicilan tanpa bunga. Jadi misalnya harganya 12 juta rupiah , tinggal dibagi 12 kali saja tanpa bunga . jadi satu bulannya merupakan satu juta rupiah . Bila katalog tak tersedia kamu mampu pun telepon langsung ke bank nya lewat call center bank yng bersangkutan.
Bank bank penerbit kartu kredit yng umumnya ada promo membeli motor tanpa bunga merupakan :
  • Promo kartu kredit bank berdikari
  • Promo kartu kredit bca
  • promo kartu kredit BNI
Cara Kredit motor tanpa bunga dengan kartu kredit:
Cobalah dahulu bagi atau bisa juga dikatakan untuk 3 bank ini siapa tau orang-orang masih ada promonya . Jika promo tersedia , kamu mampu langsung telepon customer service bank yng bersangkutan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan pembelian motor , sekalian transaksinya dirubahkan menjadi cicilan tanpa bunga , ataupun kalaupun dengan bunga pilihkan yng paling ringan.
Demikian goresan pena dari kami perihal cara Cara Kredit Motor Tanpa Bunga dengan Kartu Kredit mudah-mudahan memberikan manfaat. Terima beri. Cara Kredit Motor Tanpa Bunga dengan Kartu Kredit 2015-12-09T11:09:00+07:00 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vanesa Cahyani

Source Article and Picture : http://modifikasimotor-id.blogspot.com/2015/12/cara-kredit-motor-tanpa-bunga-dengan.html

Seputar Cara Kredit Motor Tanpa Bunga dengan Kartu Kredit

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Kredit Motor Tanpa Bunga dengan Kartu Kredit