Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vega ZR Terbaru

- 5/11/2017

Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vega ZR Terbaru

 
Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vega ZR Terbaru - Selamat pagi sahabat bikers, pada peluang yng baik ini saya akan mengulas perihal modifikasi vega zr yng hingga era ini masih cukup tidak sedikit diminati. Ia merupakan satu dari sekian banyaknya roda dua yng diproduksi oleh pabrikan Yamaha yang dengannya beberapa varian sebelumnya sampai-sampai berhenti diproduksi beberapa tahun lalu. Namun yng terperinci ia sudah menjadi satu dari sekian banyaknya primadona bagi para rider motor bebek di seluruh indonesia. Ia mengusung system SOHC yang dengannya tipe mesin 4 langkah berpendingin udara. Mengusung mesin berkapasitas 115 cc membuatnya Amat digandrungi dijaman awal peluncurannya. Praktis ia mampu diajak bermanuver yang dengannya lincah. Tidak heran andaikan modifikasi yamaha vega zr era ini jarang yng hingga merubah mesin. Kebanyakan merupakan rombakan pada tampilan, baik itu dari bagian cover maupun kaki-kaki. Bodynya yng ramping membuat ia dicintai oleh masyarakat lebih-lebih anak muda yng menginginkan motor bebek yng lincah serta irit. Ya, walaupun bermesin karbu kendaraan yng satu ini mampu menghemat bahan bakar secara maksimal walaupun digeber hingga kecepatan maksimal. Untuk itu kamu tak butuh khawatir yang dengannya permormanya. Nah, bagi sahabat yng menginginkan tampilan beda pada vega tak ada salahnya andaikan melihat beberapa modifikasi yamaha vega zr di bawah ini.

Modifikasi Motor Yamaha Vega ZR Terbaik

Perusahaan Yamaha era ini sudah mengeluarkan varian yng lebih menyegarkan agar konsumen tak bosan YMI sudah merilis vega zr yang dengannya striping baru. Ia mampu menghasilkan putaran 8,3 Nm yang dengannya tenaga 4500 rpm. Walaupun terkesan tak besar akan tetapi bahkan lantaran itu motor bebek yng satu ini digemari oleh para modifikasi vega zr. Ia akan begitu lincah bagi atau bisa juga dikatakan untuk dibawa bermanuver dijalanan kota yng Suka mengalami kemacetan. Para bikers yng ingin tampil serta memiliki dana besar tentunya tak akan sulit bagi atau bisa juga dikatakan untuk menerapkan aneka macam peredaran pada tunggangannya. Para rider semisal ini mampu saja membawa langsung vega zr ke bengkel modifikasi motor bagi atau bisa juga dikatakan untuk ditangani ahlinya serta cuma menyerahkan konsep maupun desain awal. Namun bagi rider yng memiliki dana pas-pasan serta ingin tampil beda tak butuh khawatir lantaran era ini telah cukup tidak sedikit terdapat variasi yng mungkin mampu kamu tempelkan pada kendaraan. Banyak sekali aksesoris yng dijual dipasaran yang dengannya harga terjangkau akan tetapi tetap saja beda kualitasnya. Mulailah dari bagian warna body, ban, sampai-sampai costum aksesoris lain-lainnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat modifikasi yamaha vega zr lebih keren.
modifikasi vega zr
modifikasi vega zr
modifikasi vega zr
modifikasi motor vega zr
modifikasi vega zr
modifikasi vega zr
modifikasi vega zr
modifikasi vega zr
modifikasi vega zr
Itulah beberapa foto yng sukses saya rangkum dari aneka macam owner vega zr diseluruh indonesia. Beberapa mungkin terkesan simpel akan tetapi yang dengannya hal yang telah di sebutkan bahkan akan mempermudah sahabat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengaplikasikannya ke motor. Demikianlah tulisan atau artikel di artikel ini mengenai Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vega ZR Terbaru yng andaikan sahabat berkenan silahkan dibagikan ke facebook, twitter maupun G+. Satu hal yng terpenting merupakan jangan menghilangkan aspek penting semisal spion serta melakukan perubahan tak sesuai aturan. Keep safety ridding serta mudah-mudahan berguna bagu sahabat yng sedang mencari berita modifikasi motor.


Source Article and Picture : http://www.modifikasimotornew.com/2014/03/gambar-modifikasi-motor-yamaha-vega-zr.html

Seputar Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vega ZR Terbaru

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vega ZR Terbaru