Modifikasi Motor Supra X 125 CW Yang Out Of The Box

- 5/02/2017

Modifikasi Motor Supra X 125 CW Yang Out Of The Box

 
Modifikasi Motor Supra X 125 - Gambar modifikasi motor Supra X 125 ini terlalu sayang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dilewatkan. Apalagi kalau Kamu mau memodifikasi Honda Supra X milikmu.
Foto - foto Honda Supra X 125 modif di bawah ini akan memberimu inspirasi terkait rencana modifikasi yng akan Kamu lakukan. Simak analisis selengkapnya di bawah ini!
Modifikasi Motor Supra X 125 cw

Modifikasi Motor Supra X 125


arena-motor.net | Honda Supra X 125 adalah generasi ke tiga dari varian sepeda motor Honda Supra. Supra X 125 melanjutkan kiprah Supra X yng adalah Honda Supra generasi ke dua.
Supra X 125 mempunyai nama yng berbeda di negara lain. Di negara lain sepeda motor kencang yng pun hemat bahan bakar ini bernama Honda Wave, Honda Innova (di Eropa) serta Honda Future (di Malaysia).
Honda Supra X 125 telah diproduksi dari tahun 2001 serta masih diproduksi hingga hari ini (2017). Angka 125 yng melekat di namanya mencerminkan besar kapasitas mesin yng dimiliki oleh motor ini.
Supra X 125 dibekali mesin yang dengannya volume silinder 125 centimeter cubic (cc) yang dengannya 2 katup (intake serta exhaust) yng proses buka tutupnya dikendalikan oleh system Single OverHead Chamsaft (SOHC).
Seperti sepeda motor bebek yng ada di Indonesia pada biasanya, Honda Supra X 125 mempunyai swing arm bersuspensi ganda.
Motor ini dipasarkan yang dengannya dua tipe, ada yng dibundle yang dengannya rem cakram di bagian depan serta rem tromol di bagian belakang. Ada pun yng dibundle yang dengannya rem cakram di bagian depan serta belakang.
Tangki bahan bakar dari Supra X 125 mampu menampung bahan bakar sebanyk 3.7 liter serta khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk varian Helm-in, motor ini mempunyai tangki yang dengannya kapasitas 5.6 liter.
Saat dikeluarkan, Supra X 125 mempunyai jargon "Rajanya Motor Bebek", ini lantaran Honda Supra X memanglah adalah kasta tertinggi di serial sepeda motor kelas bebek dari Honda sebelum lantas diganti oleh Honda Supra GTR 150.
Dengan jargon menjdai motor bebek yang dengannya kasta tertinggi semisal ini, maka wajar andai dulu Kamu memutuskan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membeli Honda Supra X 125 ini.
Jargon yang telah di sebutkan memanglah tak asal - asalan dikeluarkan. Honda Supra X 125 itu setahu saya punya akselerasi yng cepat, tops speednya tembus 100 kilometer per jam serta hebatnya lagi hemat dalam konsumsi bahan bakar.
Makanya, pendapat dari saya, memilih Honda Supra X 125 adalah pilihan yng cerdas. Selain lincah bagi atau bisa juga dikatakan untuk menembus kemacetan di dalam kota, Supra X 125 ini pun tangguh bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikendarai dalam perjalanan jauh.
Kalimat - kalimat di atas baru membahas soal performa bro, belum membahas perihal desain dari motor ini.
Supra X 125 mempunyai desain yng tak jauh beda yang dengannya seri Supra X sebelumnya. Namun, motor ini dipoles yang dengannya warna cat serta grafis striping yng keren, menjadikan tampilannya mampu disebut jauh lebih keren dari seri Supra X sebelumnya meskipun secara garis besar bentuknya hampir mirip.
Soal desain, motor ini telah keren banget. Tapi, ngomong - ngomong soal keren, sebenarnya walau bentuk Supra X 125 ini telah tergolong keren, sebenarnya masih ada yng memodifikasi motor ini, tidak sedikit bahkan.
Dan kami yakin kalau Kamu pun berencana menjadi satu dari sekian banyaknya orang yng merombak ataupun memodifikasi motor Supra X 125 ini.
Sebelum melakukan modifikasi, memanglah sebaiknya yng kita lakukan merupakan mencari rujukan, melihat - lihat model modifikasi yng telah pernah di lakukan, semisal yng sedang Kamu lakukan saat ini (browsing - browsing perihal modifikasi Honda Supra X 125).
Lantas, semisal apakah hasil modifikasi yng pernah di lakukan pada Honda Supra X 125, foto - foto yang akan di sajikan kali ini merupakan jawabannya, check it out!

Foto Modifikasi Motor Supra X 125


Modifikasi Motor Supra X 125 cw
Modifikasi Motor Supra X 125 cw
Modifikasi Motor Supra X 125 cw
Modifikasi Motor Supra X 125 cw
Modifikasi Motor Supra X 125 cw
Modifikasi Motor Supra X 125 cw
Modifikasi Motor Supra X 125 cw
Modifikasi Motor Supra X 125 cw
Modifikasi Motor Supra X 125 cw
Modifikasi Motor Supra X 125 cw
Modifikasi Motor Supra X 125 cw
Modifikasi Motor Supra X 125 cw
Foto modifikasi Honda Supra X 125 yang terakhir ↑ adalah modifikasi yng Amat elegan. Modifikasinya terhitung simple, cuma merubah bagian velg serta ban, namun hasil nya keren.
Model modifikasi semisal di atas mungkin mampu Kamu semisal kalau Kamu punya budget yng cukup bagi atau bisa juga dikatakan untuk membeli sparepartnya (semisal velg serta suspensi).
pencarian terkait : modifikasi motor honda supra x 125, modifikasi motor supra x 125 cw, modifikasi motor supra x 125 tahun 2006, motor supra x 125 modifikasi, foto modifikasi motor supra x 125, modifikasi motor supra x 125 r, modifikasi motor drag supra x 125, modifikasi motor supra x 125 road race, modifikasi cat motor supra x 125, modifikasi motor balap supra x 125, foto foto modifikasi motor supra x 125, gambar motor supra x 125 modifikasi, gambar modifikasi motor supra x 125

Modifikasi Motor Supra X 125



Source Article and Picture : http://www.arena-motor.net/2016/12/modifikasi-motor-supra-x-125-honda.html

Seputar Modifikasi Motor Supra X 125 CW Yang Out Of The Box

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Modifikasi Motor Supra X 125 CW Yang Out Of The Box