Modifikasi Motor Yamaha Fiz R Minimalis & Balap

- 5/04/2017

Modifikasi Motor Yamaha Fiz R Minimalis & Balap

 
Modifikasi motor Fiz R minimalis masih terus di lakukan hingga era ini, meskipun motor ini telah tak di produksi sejak bertahun - tahun lalu. Keren ya.
Di halaman ini Kamu akan melihat kumpulan foto modifikasi Yamaha Fiz R dari masa ke masa dalam bentuk drag, minimalis (standard), serta lain - lain.
Jadi, tetaplah di sini ya gan. Baca sampe akhir.
Modifikasi Motor Fiz R

Modifikasi Motor Yamaha Fiz R


arena-motor.net | Motor Yamaha Fiz R ini mempunyai mempunyai nama asli Yamaha Force 1 Z R. Penyebutan Fiz R dimulai dari goresan pena F1Z R yng ada di bodi motor ini.
Karena penyebutan F1Z R itu tidak lebih luwes serta simple, maka masyarakat membuat ejaan yng lebih gampang yang dengannya mengganti 1 menjadi i, jadilah sebutan FIZ R.
Cuma, cerita ini merupakan cerita ngarang yng mungkin saja masuk akal bagi atau bisa juga dikatakan untuk dianggap benar, hehehe.
Yamaha Fiz R adalah satu dari sekian banyaknya seri dari Yamaha Force 1. Motor ini adalah seri yang terakhir dari motor Yamaha Force 1.
Yamaha Force 1.
  1. Yamaha Force 1 (1992)
  2. Yamaha Force 1 Z (1994 - 2006))
  3. Yamaha Force 1 ZR (1997 - 2004)
Yamaha Fiz R cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia, khususnya bagi yng lahir sebelum tahun 1999.
Motor ini mempergunakan mesin 2 tidak yang dengannya volume silinder 110cc. Sampai akhir kiprahnya di tanah air, motor ini belum pernah diproduksi yang dengannya mesin 4 tidak.
Jika membahas perihal modifikasi, ada jenis modifikasi yng secara umum dikuasai di lakukan terhadap motor ini, yakni modifikasi bagi atau bisa juga dikatakan untuk keperluan balap, semisal drag race serta racing.
Kedua model modifikasi yang telah di sebutkan memanglah lebih tidak sedikit bermain di area mesin lantaran memanglah modifikasinya di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk keperluan balap.
Tapi apakah ada model modifikasi lain yng pernah sempet di lakukan ke Yamaha Fiz R ini? Foto - foto di bawah ini akan menjawabnya.
Ayo cek gan!

Kumpulan Foto Modifikasi Motor Fiz R Minimalis


Modifikasi Fiz R Balap

fiz r modifikasi minimalis

Modifikasi Motor Fiz R
Modifikasi Motor Fiz R
Modifikasi Motor Fiz R
Modifikasi Motor Fiz R
Modifikasi Motor Fiz R
Modifikasi Motor Fiz R
Modifikasi Motor Fiz R

Modifikasi Fiz R Minimalis


Modifikasi bergaya minimalis di antaranya mampu di lakukan yang dengannya cara memodifikasi warna motor. Untuk melakukan modifikasi fiz r minimalis, Kamu mampu melihat beberapa foto di bawah ini menjdai rujukan modifikasi yng akan Kamu lakukan.
Modifikasi Motor Fiz R
Modifikasi Motor Fiz R
Modifikasi Motor Fiz R
Modifikasi Motor Fiz R
Modifikasi Motor Fiz R
Modifikasi Motor Fiz R
modifikasi fiz r harian
Modifikasi Motor Fiz R
Modifikasi Motor Fiz R
Modifikasi Motor Fiz R
Modifikasi Motor Fiz R
Modifikasi Motor Fiz R
modifikasi fiz r merah

Modifikasi Motor Fiz R
Modifikasi Motor Fiz R
Modifikasi Motor Fiz R
Modifikasi Motor Fiz R
Modifikasi Motor Fiz R fiz r modif standar Modifikasi Motor Fiz R

Modifikasi Fiz R versi Trail



Sayangnya foto modifikasi Yamaha Fiz R versi Trail cuma mampu kami tampilkan satu saja di sini. Untuk melihat beberapa semisal modifikasi motor Fiz R versi trail lain-lainnya, silakan melihatnya di sini.
Yamaha Fiz R mempunyai bentuk bodi yng keren, malah kalau diperhatikan, bentuk bodi Yamaha Fiz R ini masih bakalan laku bagi atau bisa juga dikatakan untuk tahun sesudah 2010.
Yamaha Fiz R mempunyai desain yng kalau ibarat lagu itu kayak lagunya Sheila On 7 yng enak dinyanyiin sampe jaman saat ini.
Kalau Perlu disingkat dalam satu kalimat, kalimat yng paling cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk menggambarkan desain dari bodi Yamaha Fiz R ini merupakan kalimat "Tak lekang oleh waktu".
Yakin deh, kalau ada varian baru dari Yamaha yng bodinya dibuat mirip yang dengannya Yamaha Fiz R pasti bakal laris di pasar.
Nah, yang dengannya bodi yng futuristik semisal ini, maka sayang kalau kita punya motor ini namun ga dirawat, malah diabaikan.
Satu - satunya kekurangan dari motor ini, pendapat dari saya pribadi, ada pada produksi asapnya yng terlalu ngebul bagi atau bisa juga dikatakan untuk jaman saat ini.
Dan di sayangkan kepulan asap ini tak mampu hilang hingga motor diganti mesinnya mempergunakan mesin 4 tidak.
Soalnya, kalau masih mempergunakan mesin 2 tidak, pasti masih bakal berasap bro. Secara nih, system pelumasan di mesin 2 tidak itu memungkinkan oli masuk ke ruang bakar yng menjadi penyebab munculnya asap melalui knalpot.
Kalau Kamu punya Yamaha Fiz R di rumah, cobalah kasih doi perhatian lebih. Di rawat, dipakai ataupun malah dimodifikasi agar bisa penampilannya jadi lebih keren.
Percaya deh, bodi Yamaha Fiz R itu ga kalah keren kalau dibandingkan yang dengannya desain bodi motor bebek yng ada era ini. modifikasi motor fiz r road race
Kalau Kamu resah mau melakukan modifikasi yng semisal apa, Kamu mampu melihat kembali foto - foto di atas kapan pun bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh inspirasi serta ide modifikasi.
Modifikasi motor Yamaha Fiz R tak sulit bagi atau bisa juga dikatakan untuk di lakukan.
Tetapi, kalau Kamu tak yakin bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukannya sendiri, bawalah Fiz R yang telah di sebutkan ke bengkel terdekat yng mendapatkan layanan bagi atau bisa juga dikatakan untuk modifikasi.
Oh iya, bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu yng butuh sample modifikasi fiz R yng mainnya ke warna, era ini memanglah cukup sulit bagi atau bisa juga dikatakan untuk menemukan semisal modifikasi semisal yng Kamu cari (modifikasi fiz r warna).
Untuk menyiasatinya, cobalah cari model modifikasi lain yng bentuknya mirip Fiz R, semisal Yamaha Vega, ataupun pun motor bebek lain-lainnya yng sekelas.
Nah, kalau telah ketemu semisal modifikasi warna yng cocok, pikirkan ataupun hayalkan apakah bakal cocok andai diterapkan di Fiz R.
Kalau memanglah Kamu terasa modifikasi warna yang telah di sebutkan bakal cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk Fiz R, baru deh bawa ke bengkel air brush terdekat.
Semoga memberikan manfaat.

Kumpulan Foto Modifikasi Motor Yamaha Fiz R



Source Article and Picture : http://www.arena-motor.net/2016/12/modifikasi-motor-fiz-r-minimalis-balap.html

Seputar Modifikasi Motor Yamaha Fiz R Minimalis & Balap

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Modifikasi Motor Yamaha Fiz R Minimalis & Balap