Gambar Modifikasi Motor Honda Tiger Terbaru

- 2/21/2017

Gambar Modifikasi Motor Honda Tiger Terbaru

 
Gambar Modifikasi Motor Honda Tiger Terbaru - Apa kabar sahabat riders, Pada peluang di artikel ini saya akan membahas modifikasi honda tiger yng hingga era ini masih menjadi favorit para bikers. Saat ini motor tak cuma menjadi alat transportasi, akan tetapi pun menjdai media penyaluran hobi otomotif yng menjadi gaya hidup tersendiri dikalangan masyarakat. Tidak heran andaikan era ini telah cukup tidak sedikit bermunculan aneka macam komunitas motor yng lebih berkembang baik iti di kelas cc rendah serta besar. Roda dua yng rilis sejak lama ini saat ini dikabarkan cuma tersisa beberapa unit saja di dealer lantaran memanglah telah tak diproduksi lagi oleh pabrikan Honda. Hal yang telah di sebutkan tak menyurutkan para owner bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan modifikasi motor honda tiger agar tampil lebih modern serta tak ketinggalan jaman. Apabila kita perhatikan dijalanan memanglah cukup tidak sedikit para bikers yng telah memoles motor sport yng satu ini yang dengannya aneka macam peredaran baik itu dari yng simpel hingga yng extreme semisal streetfigther. Mengusung mesin berkapasitas 150 cc ia menjadi favorit di waktu awal kemunculannya. Mulai dari varian terdahulu sampai-sampai yng yang terakhir pada tahun 2010 yng lalu hadir yang dengannya desain yng lebih kekar. Di bawah ini saya menyediakan aneka macam kumpulan modifikasi motor honda tiger yng mungkin mampu dijadikan konsep.

Modifikasi Honda Tiger Terbaik

Sudah Amat menjamur dari dulu sampai-sampai saat ini. Pada bagian headlamp ia dibekali cover lampu yng elegan mempergunakan lampu flash jarak jauh bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan keamanan secara tak langsung sedangkan pada lampu belakang ia mempergunakan LED tail light yng menambah kesan mewah serta futuristik. Pada system pengereman ia mempergunakan double brake system yng adalah cakram depan serta belakang menjadikan lebih menaikan kenyamanan pemakain. Pada rangka ia dibekali tipe diamond mempergunakan tangki yng kekar berkapasitas 13 liter. Apabila kamu memiliki dana yng besar tentunya tak akan menjadi masalah ingin dimodifikasi semisal apa lantaran kamu mampu saja menyerahkannya kepada bengkel serta menyerahkan konsep yng dimau-kan. Namun bagi biker yng memiliki dana pas-pasan jangan kecewa lantaran era ini telah tidak sedikit terdapat toko aksesoris motor yng menyediaka variasi mempunyai kualitas yang dengannya harga terjangkau sesuai merk. Mulailah dari hal yng simpel semisal stripping, cover, jok, undertail ataupun mampu pun langsung memberika fairing agar modifikasi motor honda tiger lebih gagah.
modifikasi honda tiger
modifikasi honda tiger
modifikasi motor tiger
modifikasi honda tiger
modifikasi honda tiger
modifikasi tiger
Beberapa foto mungkin terlihat cukup simpel akan tetapi hal yang telah di sebutkan malah mempermudah owner bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa mengaplikasikannya pada tunggangan yng tentunya rendah biaya. Demikianlah tulisan atau artikel di artikel ini mengenai Gambar Modifikasi Motor Honda Tiger Terbaru yng mudah-mudahan mampu berguna. Satu hal yng penting merupakan jangan pernah menghilangkan aspek keselamatan yang dengannya modifikasi yng rawan bagi pengedara. Apabila kamu menyukai analisis ini jangan sungkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membagikannya ke facebook, twitter mapun G+. Semoga mampu berguna bagi sahabat biker yng sedang mencari berita mengenai modifikasi motor.


Source Article and Picture : http://www.modifikasimotornew.com/2014/03/gambar-modifikasi-motor-honda-tiger.html

Seputar Gambar Modifikasi Motor Honda Tiger Terbaru

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Gambar Modifikasi Motor Honda Tiger Terbaru