Modifikasi Motor GL MAX Honda

- 2/21/2017

Modifikasi Motor GL MAX Honda

 
Modifikasi Motor GL MAX - Sepeda motor yang dengannya model cafe racer sedang digemari, hal ini membuat motor tua menjadi diincar oleh kaum muda yng ingin memperoleh bentuk sepeda motor cafe racer miliknya sendiri.
Beberapa motor tua semisal Honda CB, Honda GL Max serta GL Pro, menjadi incaran yng nantinya akan dimodifikasi ke bentuk cafe racer.
Di bawah ini ada beberapa semisal modifikasi motor GL Max ke bentuk cafe racer yng mampu Kamu tiru warna ataupun apapun yng ingin anda tiru dari semisal - semisal di bawah ini. Semoga terinspirasi!
Modifikasi Motor Honda GL MAX

Modifikasi Motor GL MAX


arena-motor.net | Honda GL berjaya pada era 90an. Pada era itu motor seri GL pabrikan Honda adalah satu dari sekian banyaknya motor tercepat yng dijual secara massal.
Honda GL mempunyai dua model ataupun varian. Yang pertama ada Honda GL Pro, serta yng kedua ada Honda GL Max.
Di masa 1990an hingga awal 2000an, Honda GL Max serta GL Pro menjadi dua buah motor kekar yng paling ternama di tanah air.
Hal yang telah di sebutkan tak terlepas dari performa mesin motor ini yng bandel, hemat bahan bakar serta pun awet.
Keduanya terus diburu oleh pecinta modifikasi motor sampai-sampai era ini. Kepopuleran kedua motor yang telah di sebutkan berlangsung hingga saat ini, malah makin ternama sesudah model modifikasi retro klasik maupun model cafe racer ramai diperbincangkan di kalangan penyuka sepeda motor modifikasi.
Sejak era booming yang telah di sebutkan, alhasil motor tua ini tidak sedikit dicari oleh orang yng ingin memodifnya ke bentuk retro klasik maupun cafe racer.
Untuk memperoleh bentuk modifikasi semisal yng disebutkan tadi, sebenarnya rangka belakang dari GL Max Perlu ditekuk ke bawah hingga 2 - 3 cm.
Untuk menangani proses ini, Kamu mampu membawanya ke sebuah bengkel yng telah biasa menangani press rangka.
Tapi, bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh hasil modifikasi yng tidak jelek alias bagus, pasti butuh uang yng tidak sedikit.
Apalagi modifikasi ke bentuk cafe racer ataupun retro klasik semisal ini, tentu butuh tidak sedikit part tambahan agar bisa hasil nya tidak jelek alias bagus.

Foto Modifikasi Motor Honda GL MAX

Modifikasi Motor Honda GL MAX
Modifikasi Motor Honda GL MAX
Modifikasi Motor Honda GL MAX
Modifikasi Motor Honda GL MAX
Modifikasi Motor Honda GL MAX
Modifikasi Motor Honda GL MAX
Modifikasi Motor Honda GL MAX
Modifikasi Motor Honda GL MAX
Modifikasi Motor Honda GL MAX
Itulah beberapa semisal modifikasi motor GL MAX yng mampu Kamu tiru. Ingatlah bahwasanya sebelum take action pikirkan dulu jumlah budget yng Kamu punyai apakah bakal cukup ataupun tak yang dengannya model modifikasi yng Kamu inginkan.
Ngomong - ngomong, kalau Kamu mungkin era ini pun sedang mencari semisal "modifikasi motor gl max touring", sebetulnya model di atas cocok - cocok saja bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipakai touring.
Karena motor ini dasarnya memang memanglah telah cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipakai touring. Kenapa? Karena motor yang dengannya bobot besar mempunyai kestabilan yng baik, tak gampang goyah disaat melewati jalan bergelombang.
GL Max yng memanglah versi standarnya (tanpa dimodifikasi) memanglah sporty serta cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipakai jarak jauh (dari bentuk serta komponen suspensi), menjadikan modifikasi model cafe racer ataupun retro semisal di atas pun tetap cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipakai touring.
pencarian terkait : modifikasi motor honda gl max, motor gl max modifikasi, modifikasi motor gl max touring, gambar modifikasi motor gl max, foto modifikasi motor gl max, motor honda gl max modifikasi, modifikasi motor gl max trail, motor modifikasi gl max, modifikasi sepeda motor gl max, cara modifikasi motor gl max, modifikasi motor gl max minimalis, modifikasi honda gl max jadi cb, modif gl max tapak lebar, honda gl max modifikasi standar, modifikasi gl max 125

Gambar Modifikasi Motor Honda GL MAX




Source Article and Picture : http://www.arena-motor.net/2016/12/modifikasi-motor-gl-max-honda.html

Seputar Modifikasi Motor GL MAX Honda

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Modifikasi Motor GL MAX Honda