Gambar Modifikasi Motor Satria FU (F150) Warna Hitam

- 2/25/2017

Gambar Modifikasi Motor Satria FU (F150) Warna Hitam

 
Contoh modifikasi motor Satria FU warna hitam ada di sini! Pilih deh mana yng cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu adaptasi ke Satria FU milikmu. Galeri modifikasi motor Satria FU warna hitam ini dibuat lantaran tidak sedikit yng ingin melihat semisal modifikasi Satria FU hitam.
Seperti apa hasil modifikasi motor Satria FU hitam yng pernah dibuat? Kuy simak dulu analisis ringkas yang akan di sajikan kali ini.
Modifikasi motor satria fu hitam

Modifikasi Motor Satria FU Warna Hitam


arena-motor.net | Siapa sih yng hari gini ga tahu percis motor Satria. Kalau pecinta otomotif, jangan ditanya, pasti seluruh telah pada tahu percis sepeda motor yng satu ini.
Satria FU merupakan sebutan lain dari Satria F150. Motor ini adalah satu dari sekian banyaknya sepeda motor tercepat di kategori underbone 4 tidak.
Satria F150 adalah motor yng diciptakan menjdai alternatif dari Suzuki FXR150. Suzuki pun menjual motor yng percis di Malaysia serta Thailand, akan tetapi yang dengannya nama yng berbeda.
Di Thailand, Satria F150 mempunyai nama Satria Rider R150. Dan dikenal yang dengannya nama Suzuki Belang R150 di Malaysia.
Satria F150 sebetulnya mempunyai kapasitas mesin 147.3 cc, mendekati 150cc. Bagian mesin pun dilengkapi yang dengannya 4 buah klep yng digerakkan oleh camshaft ganda (DOHC).
Gear ratio dari system transmisi mesin Satria FU ini kecil, lantaran transmisinya yng memanglah dibuat 6 percepatan. Desain konstruksi chasis yng ringan, membuat Satria FU menjadi yng tercepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kelas underbone.
Suzuki mendengungkan slogan "Hyper Underbone" pada motor ini dalam iklannya. Panjang eksak keseluruhan dari motor ini hampir 2 meter, tepatnya 1945 mili meter.
Selanjutnya, kita akan masuk ke topik utama di halaman ini, yakni ihwal modifikasi dari Satria F150.
Modifikasi motor Satria FU sebetulnya tak butuh - butuh banget, lantaran dasarnya memang motor Satria FU ini telah mempunyai desain keren yng futuristik.
Namun, yng namanya selera sih siapa yng paham kecuali diri kita sendiri, iya gak (hehehe). Di bawah ini ada foto - foto modifikasi dari motor Satria F150 warna hitam.
Seperti apa ya hasil modifikasi Satria FU hitam yng pernah dibuat? Daripada daripada, mendingan langsung saja kita lihat foto - fotonya di bawah ini.

Galeri Modifikasi Motor Satria FU Warna Hitam


Bicara soal warna hitam, sadar ataupun tak, tidak sedikit warna yng cocok yang dengannya warna hitam ini asalkan warnanya cerah. Contohnya semisal motor yng ada pada gambar di bawah ini.
Modifikasi motor satria fu hitam
Perpaduan warna kuning serta hitam memanglah telah terkenal sejak dulu menjdai warna yng klop andai disatukan. Lagi - lagi fakta klopnya kedua warna yang telah di sebutkan kembali ditunjukkan oleh gambar di atas.
Modal pinter mainin warna (mengkombinasikan warna) mampu dapet motor yang dengannya tampilan yng lebih keren. Ada tidak banyak warna oranye di dekat mesin. Part berwarna oranye ini adalah casing mesin.
Bagian step ataupun pijakan kaki pun dipilih berwarna oranye, mungkin agar bisa warna oranye-nya tak terlalu kurus. Dengan tambahan part lain yng berwarna percis (oranye), maka komposisi warnanya terlihat lebih baik.
Di velg, warna kuning masih dimasukkan. Dominasi warna hitam menjadi terlihat manis yang dengannya lis kuning yng dipasang pada velg.
Modifikasi motor satria fu hitam
Modifikasi Satria FU warna hitam pun mampu di lakukan yang dengannya cara lain. Contohnya semisal pada foto di atas. Modifikasi ini mampu dikategorikan menjdai modifikasi simple.
Hanya ada tidak banyak perubahan yng di lakukan dan perubahannya tak merubah bentuk serta corak dari motor.
Kalau Kamu bertanya - tanya apakah Satria FU cocok dipakaikan velg jari - jari, maka foto di atas merupakan jawabannya. Satria F150 ini sebenarnya pun cocok dipasangkan velg jari - jari.
Untuk memperoleh bentuk yng baik, upayakan agar bisa ukuran velg jari - jari yng akan dipasang mempergunakan ukuran yng percis yang dengannya diameter velg asli satria F150.
Begitu juga bagi atau bisa juga dikatakan untuk ukuran ban. Gunakanlah ban yng ukuran minimalnya percis yang dengannya ukuran bawaan velg Satria FU asli.
Kalau ingin mengganti ukuran ban yang dengannya yng lebih kecil, Kamu Perlu melihat hasil modifikasi di bawah ini berlebi dahulu.
Modifikasi motor satria fu hitam
Modifikasi yng di lakukan pada motor di ini (foto yng atas) tergolong sukses. Kesan ramping yng dimau-kan pada Satria FU di atas telah didapatkan.
Selain itu, motor ini pun menjadi lebih keren lantaran kombinasi warna hitam serta silver (perak) metalik yng benar - benar manis.
Warna hitam mendominasi di bagian atas. Dari tempat duduk, spakboard, lampu, bodi, seluruh dibalut warna hitam.
Bagian bawah semisal knalpot, mesin, velg, swing arm, disc brake, seluruh berwarna perak metalik. Benar - benar kombinasi warna yng apik.
Velgnya mungkin di chrome, jadi butuh biaya pun bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh tampilan mengkilat semisal itu. Asal budget cukup, apa sih yng tak mampu.
Modifikasi motor satria fu hitam
Modifikasi yng ini, andai diperhatikan, mempunyai bentuk yng tak jauh berbeda yang dengannya modifikasi pada gambar sebelumnya.
Pada motor ini, bagian atas didominasi oleh warna biru gelap. Sedangkan pada bagian bawah didominasi oleh warna silver.
Perbedaannya ada pada bentuk bodi. Di mana modifikasi yng ini tak merubah bagian buritan Satria FU - nya.
Modifikasi motor satria fu hitam
Nah, kalau Kamu ingin bermain di model minimalis, semisal modifikasi yng ini mampu anda ikuti. Bagian yng diubah merupakan bagian jok motor yng dibuat menjadi double seater. Kursinya dipisah antara kursi pengemudi serta penumpang.
Secara keseluruhan, perubahan yng terlaksana pada motor ini cuma di bagian jok ataupun tempat duduk nya saja. Tidak terlihat adanya penambahan lain di motor ini, salah satunya penambahan sticker kecilpun tak di lakukan.
Modifikasi motor satria fu hitam
Kalau penasaran percis bentuk Street Fighter versi Satria F150 (FU), modifikasi di atas merupakan semisal yng pas bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu pelajari.
Sudah pasti, bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh bentuk semisal ini, diharapkan perombakan yng besar. Suspensi yng seharusnya cuma 1, saat ini dibuat dua dan arahnya terhadap gaya yng bekerja diubah.
Sebelum dimodifikasi, seluruh motor FU mempunyai suspensi yng arah pemasangannya sesuai yang dengannya arah nya vertikal ke atas.
Modifikasi motor satria fu hitam
Kalau mau body motor yng dicat yang dengannya ornamen - ornamen keren, Satria FU di atas mampu jadi acuan. Kalau kesulitan bagi atau bisa juga dikatakan untuk meniru ornamen yng ada, tirulah komposisi warnanya.
Modifikasi motor satria fu hitam
Nah, satu lagi nih, semisal modifikasi minimalis dari Satria FU. Tidak tidak sedikit perubahan yng di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk modifikasi semisal di atas. Tapi coba lihat hasil nya, maksimal gan!
Untuk memperoleh bentuk semisal ini, hal yng Perlu di lakukan pertama kali merupakan menutup strapping bawaan dari Satria FU.
Cara yng mampu di lakukan merupakan yang dengannya melapisi strapping mempergunakan sticker ataupun ribben, serta pun yang dengannya dicat hitam polos.
Setelah bodi motor dicat polos, yng mampu di lakukan selanjutnya merupakan menambahkan beberapa sticker berwarna kuning semisal semisal di atas.
Untuk bagian bodi, dari buritan hingga di bagian atas mesin, perhatikan bahwasanya garis kuning sebetulnya lurus, cuma saja dibuat putus - putus.
Warna di velg dibuat berlis merah. Sebenarnya penasaran pun mengapa warna lis di velg motor ini tak dibuat kuning saja, namun bahkan merah.
Baca pun :
  • Satria FU yng Dimodif Dengan Air Brush
  • Modifikasi Anti Mainstream Satria FU yng Keren Untuk Diikuti
  • Modifikasi Satria FU Bergaya Standard/Simple
Supaya terlihat minimalis kah? Bisa jadi. Kalau lis merah pada velg diganti kuning sebetulnya tak akan membuat warna kuningnya menjadi secara umum dikuasai, tetap saja bakal terlihat minimal.
pencarian terkait : modifikasi motor satria fu warna hitam merah, modifikasi motor satria fu warna hitam putih, modif motor satria fu warna hitam

Modifikasi Motor Satria FU Warna Hitam



Source Article and Picture : http://www.arena-motor.net/2016/12/modifikasi-motor-satria-fu-warna-hitam-keren.html

Seputar Gambar Modifikasi Motor Satria FU (F150) Warna Hitam

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Gambar Modifikasi Motor Satria FU (F150) Warna Hitam