Modifikasi Motor Mio M3 Keren Yang Keren Untuk Ditiru

- 2/25/2017

Modifikasi Motor Mio M3 Keren Yang Keren Untuk Ditiru

 
Modifikasi Motor Mio M3 - Foto - foto modifikasi Yamaha Mio M3 berikut dijamin bikin Kamu baper.
Modifikasi di bawah ini sangat keren untuk Kamu tiru. Seperti apa hasil modifikasi yang Kami maksud? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.
Modifikasi Motor Yamaha Mio M3

Modifikasi Motor Mio M3


arena-motor.net | Pada pertengahan 2014 Yamaha Indonesia mengeluarkan seri terbaru dari Yamaha Mio yaitu Yamaha Mio M3.
Di luar dugaan ternyata Yamaha Mio M3 ini bentuknya mirip Honda Beat. Yap, secara sekilas sangat mudah sekali kita tertipu sama motor ini.
Bisa - bisa kalau belum pernah mendengan nama Yamaha Mio M3, orang pasti bakal mengira kalau motor Yamaha Mio M3 yang baru dilihatnya adalah Honda Beat.
Bukan tanpa alasan loh Kami menyebut skuter matic Yamaha yang satu ini mirip dengan skutik Honda Beat.
Modifikasi Motor Yamaha Mio M3
Bentuk original Yamaha Mio M3

Secara sekilas memang mirip yah. Namun Yamaha yang terkenal dengan motor - motor keren ciptaannya juga mampu membuat motor Yamah Mio M3 ini tampil beda walaupun dibilang mirip sama si Beat.
Yamaha mampu membuat motor ini tampil lebih keren dengan perpaduan warna di versi standarnya.
Motor ini memiliki mesin dengan volume silinder 125 cc. Dengan mesin sebesar ini tentu saja Yamaha Mio M3 memiliki performa mesin yang lebih baik dibanding seri Yamaha Mio lainnya.
Oh iya, salah satu hal yang mengejutkan adalah tulisan di sebuah blog yang menulis bahwa motor ini mampu menempu jarak 200 kilometer hanya dengan bahan bakar 4.2 liter.
Terkait benar atau tidaknya, mungkin Kamu sebagai pemilik motor ini tidak percaya begitu saja dan mau membuktikan kebenarannya. hehehe.
Di halaman ini arena-motor.net akan memperlihatkan beberapa foto hasil modifikasi motor Mio M3 yang bisa Kamu contoh untuk Mio M3 milikmu.
Seperti apa hasil modifikasi Yamaha Mio M3 yang pernah dibuat? Simak foto - fotonya di bawah. Check it out!

Galeri Foto Modifikasi Motor Yamaha Mio M3


Galeri modifikasi kali ini dimulai dari modifikasi mio m3 hitam seperti yang ada pada gambar di berikut.
Modifikasi Motor Yamaha Mio M3
Jika Kamu lebih suka gaya modifikasi yang simple, ga ribet, bentuk modifikasi di atas sangat pas untuk Kamu tiru. Apalagi kalau Yamaha Mio M3 milikmu juga berwarna hitam.
Modifikasi di atas hanya memainkan aksesoris tambahan khusus Mio M3. Aksesoris seperti ini bisa Kamu dapatkan di toko aksesoris motor terdekat di kotamu (kayak iklan ya).
Perpaduan warna hitam dan silver memang selalu cocok.
Untuk modifikasi sederhana seperti ini sebenarnya skill nya yang perlu diasah adalah skill pemilihann warna atau mengkombinasikan warna.
Kombinasi warna yang cocok akan menghasilkan tampilan yang wow walaupun budget modifikasinya minimal.
Modifikasi di bwah ini cukup berani loh dalam memainkan warna. Setidaknya ada tiga warna yang blend atau tercampur di motor (di bawah) ini.
Modifikasi Motor Yamaha Mio M3
Ada warna merah panas (hot pink), biru dan ungu yang mendominasi corak motor ini. Warna biru dan ungu dikombinasikan untuk membuat efek gradasi warna.
Dan hebatnya, tujuan tersebut berhasil diterapkan di Mio M3 di atas. Beeuh, keren ya. Kalau Kamu punya kemampuan mengkombinasikan warna cobalah buat versimu sendiri.
Modifikasi Motor Yamaha Mio M3
Modifikasi Motor Yamaha Mio M3
Modifikasi Motor Yamaha Mio M3
Modifikasi Motor Yamaha Mio M3
Yamaha Mio M3 ini juga dilengkapi dengan teknologi Blue Core Yamaha yang konon diklaim mampu menghemat konsumsi bahan bakar minyak atau BBM yang digunakan motor ini.
Makanya, tadi seperti yang Kami sebutkan di depan, ada yang mengklaim bahwa motor Yamaha Mio M3 ini mampu mencapai jarak 200 kilometer hanya dengan bahan bakar 4.2 liter. Keren kan?
Ubahlah Yamaha Mio M3 mu menjadi lebih keren. Tampil beda dari yang lain dan terlihat paling keren dari yang lain, dan menjadi pusat perhatian adalah pilihan berkelas.
Semoga foto modifikasi Yamaha Mio M3 di atas bisa menginspirasi Kamu dan pastikan bahwa modifikasi yang akan Kamu lakukan ke Yamaha Mio M3 milikmu tetap memperhatikan standard keamanan ya.

Modifikasi Motor Mio M3



Source Article and Picture : http://www.arena-motor.net/2016/12/ModifikasiMotorMioM3-yamaha.html

Seputar Modifikasi Motor Mio M3 Keren Yang Keren Untuk Ditiru

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Modifikasi Motor Mio M3 Keren Yang Keren Untuk Ditiru