Modifikasi Motor Beat Drag Cepat

- 4/16/2017

Modifikasi Motor Beat Drag Cepat

 
Modifikasi motor Beat drag yng ada di sini adalah semisal modifikasi Honda Beat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebutuhan balapan drag yng di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan performa mesin, memperbaiki aerodinamika serta menambah stabilitas motor yng mampu membantu menaikan akselerasi.

Modifikasi Motor Honda Beat Drag


arena-motor.net | Skuter matik Honda Beat yng adalah satu dari sekian banyaknya skuter matik yng paling digemari era ini.
Bodinya yng ramping ditambah mesinnya yng efisien soal konsumsi bahan bakar, membuat skuter yng satu ini menjadi pilihan bagi tidak sedikit orang bagi atau bisa juga dikatakan untuk membelah kemacetan di jalanan kota.
Kompetisi balapan drag membuat tidak sedikit pecinta otomotif ingin sekali - sekali menjajal semisal apa rasanya balap drag race.
Inilah yng menjadi alasan munculnya modifikasi - modifikasi bergaya motor balap drag di tidak sedikit daerah. Sudah tidak sedikit sepeda motor yng menjadi target modifikasi ke bentuk motor balap drag.
Tak kenal kelas, tidak kenal merek serta tidak kenal seri ataupun tipe motornya, modifikasi sepeda motor ke bentuk motor balap drag terus gencar di lakukan di Indonesia.
Kalau Kamu ingin melihat sepeda motor apa saja yng telah dimodifikasi ke bentuk motor drag, Kamu mampu melihatnya di sini ataupun pun di sini.
Nah, nasib yng percis pun dialami oleh Honda Beat. Motor keren yng satu ini pun ada (malah telah tidak sedikit) yng dimodifikasi menjadi motor balap drag.
Arena-motor.net membagi modifikasi motor balap drag menjadi dua. Yaitu motor balap drag yng dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk kompetisi serta pun motor yng mempunyai spesifikasi semisal motor balap drag.
Nah, motor balap drag itu mempunyai spesifikasi khusus. Di bagian mesin, motor yng akan dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk balapan drag bagian mesinnya pun wajib dimodifikasi. Kalau hingga memodifikasi mesin, motor mampu disebut menjdai motor balap drag.
Namun, modifikasi semisal itu tak mampu di lakukan sembarangan, butuh keahlian serta pemahaman ihwal modifikasi mesin motor, pembubutan dan perhitungan stroke n bore yng memadai.
Selain modifikasi di bagian mesin, modifikasi ke bentuk drag pun memerlukan penyesuaian di bagian roda serta velg, lalu di bagian bodi.
Umumnya, motor balap drag dibangun tanpa mempergunakan striping ataupun bodi bawaan pabrik. Konon, hal ini di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengurangi besarnya hambatan udara yng muncul. Melepaskan bodi motor seolah menjadi wajib bagi atau bisa juga dikatakan untuk balapan drag race agar bisa aerodinamikanya lebih baik.
Lalu, motor drag itu pun diketahui mempunyai ukuran ban yng kecil serta memakai velg jari - jari. Pemilihan velg jari - jari umumnya di lakukan agar bisa beban yng ditanggung langsung oleh mesin menjadi lebih ringan.
Para mekanik percaya kalau pemilihan velg jari - jari merupakan yng paling tepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk balapan drag.
Ukuran ban pun pun kecil. Hal ini di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan stabilitas motor disaat melaju kencang. Kok mampu?
Iya, lantaran ban yng kecil itu membuat bobot dari motor makin terpusat, menjadikan grip ban terhadap jalan menjadi makin baik.
Di samping itu, tekanan ke jalan yng lebih besar membuat gaya tekan ke bawah menjadi lebih besar, menjadikan motor mampu lebih stabil. Stabilitas yng baik tentu saja dibutuhkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melaju di kecepatan tinggi.
Nah, jadi kalau Kamu ingin memodifikasi motormu menjadi motor yng punya spesifikasi motor drag, pengubahan ban serta roda semisal yng dijabarkan di atas mampu Kamu lakukan.
Supaya lebih gampang membayangkannya, foto modifikasi motor Beat drag di bawah ini mampu membantu Kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh bentuk modifikasi paling baik ke modifikasi ala motor drag.
Modifikasi Motor Honda Beat Drag
Modifikasi Motor Honda Beat Drag
Modifikasi Motor Honda Beat Drag
Modifikasi Motor Honda Beat Drag
Modifikasi Motor Honda Beat Drag
Modifikasi Motor Honda Beat Drag
Modifikasi Motor Honda Beat Drag
Modifikasi Motor Honda Beat Drag
Modifikasi Motor Honda Beat Drag
Modifikasi Motor Honda Beat Drag
Modifikasi Motor Honda Beat Drag
Itulah beberapa semisal modifikasi motor Honda beat ke bentuk motor balap drag. Semoga foto dan penjelasan di atas mampu memberikan nilai tambah bagi atau bisa juga dikatakan untuk Bro bro pembaca setia arena-motor.net sekalian.
Jika Bro bro punya foto - foto modifikasi, motor apa pun itu, silakan kirim pesan ke kontak arena-motor.net. Kontak arena-motor.net mampu Kamu akses di halaman kontak yng ada di bagian bawah.
Terimakasi telah berkunjung, serta mampir lagi ya di lain waktu.

Modifikasi Motor Honda Beat Drag



Source Article and Picture : http://www.arena-motor.net/2017/01/modifikasi-motor-honda-beat-drag-race.html

Seputar Modifikasi Motor Beat Drag Cepat

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Modifikasi Motor Beat Drag Cepat