Modifikasi Motor Blade Yang Keren Untuk Diadaptasi

- 4/16/2017

Modifikasi Motor Blade Yang Keren Untuk Diadaptasi

 
Model modifikasi motor Blade yng sudah di lakukan sebenarnya tak terlalu tidak sedikit. Hanya ada beberapa model modifikasi yng telah diterapkan pada motor ini.
Tercatat, Honda Blade telah pernah dimodifikasi ke model ThaiLook, drag race, road race serta motor sport. Seperti apa bentuknya? Silakan scorll layar ke bawah.

Modifikasi Motor Blade


arena-motor.net | Honda Blade merupakan satu dari sekian tidak sedikit produk sepeda motor yng telah diciptakan oleh Honda Motor.
Dari desainnya, motor ini dibuat bagi atau bisa juga dikatakan untuk pecinta otomotif yng berjiwa muda. Hal ini terlihat dari satu dari sekian banyaknya varian Honda Blade, yakni Honda Blade Repsol, yng pasti Amat diminati oleh pecinta otomotif tanah air.
Honda blade mempunyai bentuk mirip Jupiter MX. Serupa namun tidak percis. Yah, mirip - mirip dikit lah.
Honda Blade sendiri mempunyai bentuk runcing di setiap sudutnya. Kabarnya, motor Honda Blade ini telah terjual sampai-sampai 300 ribu unit (serta masih terus bertambah) di Indonesia.
Performa motor sekalian citra Honda menjdai produsen motor irit bahan bakar, menjadi alasan tingginya angka penjualan Honda Blade ini.
Di sisi lain, inovasi Honda yng berkaitan yang dengannya sepeda motor pun menjadi faktor kunci larisnya produk roda dua keluaran Honda, salah satunya Honda Blade ini.
Selanjutnya merupakan saatnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk membahas ihwal modifikasi dari motor kelas bebek Honda ini.
Bicara ihwal modifikasi. Modifikasi itu di lakukan lantaran beberapa alasan. Alasan paling mayoritas merupakan lantaran bosan (pengen rubah warna, rubah knalpon, bla bla bla), serta lantaran butuh (agar bisa lebih nyaman, lebih kenceng, lebih safety, serta lain - lain).
Foto modifikasi motor Blade mampu Kamu lihat di bawah ini.

Galeri Modifikasi Honda Blade All Variant


Modifikasi Motor Honda Blade
Pasti keren banget rasanya kalau kita mampu menunggangi motor di atas. Honda Blade yng ada pada gambar di atas merupakan Honda Blade 125 FI.
Modifikasi yng di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh bentuk di atas tentu Amat tidak sedikit. Pasti butuh uang yng pun banyak sekali.
Mulai dari velg, ban, disc brake sampai-sampai knalpot Perlu disiapkan. Waw, kira - kira berapa ya kocek yng dibutuhkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk modifikasi motor blade semisal di atas.
Modifikasi Motor Honda Blade
Kalau yng ini merupakan modifikasi Honda Blade yang dengannya gaya standard. Modifikasi yng di lakukan ada pada perpaduan warna yng rapih bercorak hitam merah mulai dari velg, body sampai-sampai jok motor.
Modifikasi itu ga butuh ribet loh. Modifikasi simpel semisal di atas pun mampu Kamu di lakukan. Dan keuntungannya tentu saja kocek yng diharapkan tak terlalu tidak sedikit.
Hanya saja, bagi atau bisa juga dikatakan untuk modifikasi standar ataupun simple yng lebih tidak sedikit berurusan yang dengannya warna, pemilihan warna adalah hal yng vital.
Hati - hati salah pilih warna ya, lantaran kalau hingga salah mampu kelihatan norak gan.
Modifikasi Motor Honda Blade
Modifikasi di atas pun sukses di lakukan yang dengannya baik, malah sepertinya yng di lakukan oleh si empunya motor (yng punya motor) hanyalah menambah lis berwarna oranye di bagian velg.
Jangan salah, walaupun cuma melakukan penambahan di situ, lantaran penambahannya pas serta pemilihan warnanya pun tepat, hasil nya motor Honda Blade ini jadi kelihatan lebih keren.
Modifikasi Motor Honda Blade
Kalau yng ini (foto di atas), modifikasi di lakukan di velg serta ban. Ukuran lebar ban serta velg dipilih yng berukuran kecil.
Biasanya pengubahan ukuran ban semisal ini di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk keperluan balap. Fungsinya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan kestabilan era motor melaju kencang.
Modifikasi Motor Honda Blade
Kalau Honda Blade yng ini, modifikasinya ada di velg yng diubah menjadi velg jari - jari serta pun pada bagian knalpot.
Bagian bodi tak mengalami perubahan. Perubahannya cuma pada dua part itu saja. Modifikasi semisal di atas masih masuk dalam kategori modifikasi simpel ataupun simple, lantaran modifikasi yng di lakukan tak merubah bentuk serta warna motor secara signifikan.
Modifikasi Motor Honda Blade
Kalau yng ini (foto di atas), mau disebut modifikasi apa ya. Hmm, sepertinya disebut lowrider ataupun ceper cocok kan ya.
Modifikasi Honda Blade di atas terdapat atau terletak pada velg, ban, swing arm, knalpot, serta mungkin bagian suspensi depan pun mengalami perubahan.
  • modifikasi motor blade 2009

Kalau Kamu tinggal di kota yng tidak sedikit polisi tidurnya, ataupun jalan di kampungmu masih berbatu, maka Amat tak disarankan melakukan modifikasi semisal ini. Jangan. Karena selain ga nyaman, komponen motor pun cepat rusak.
Modifikasi Motor Honda Blade
Kalau yng oranye ini, suer deh, saya pun kagum. Perpaduan warnanya keren, pas banget antara warna bodi serta velg nya seragam. Jadi enak dilihat.
Banyak sekali perubahan yng di lakukan pada motor ini, knalpot iya, disc brake nya pun iya, cat di bodi serta velg iya, jok motornya pun iya.
Yang diubah tidak sedikit pun ya. Melihat modifikasi semisal ini, marilah kita membayangkan "enaknya kalau banyak duit, bisa modif motor sesuka hati". Hehehe.
Modifikasi Motor Honda Blade
Sebenernya saya penasaran percis model velg yng ada pada gambar di atas. Ini namanya apa serta produk dari perusahaan apa ya. Keren nih velg.
Modifikasi di atas perubahannya cukup tidak sedikit loh. Perhatikan stang dari motor ini, telah diubah mempergunakan stang custom model u.
Bagian step pijakan kaki pun diubah. Dan saya yakin kalau mode pemindahan persneling ataupun gigi dari motor ini dibuat semisal motor besar.
Knalpotnya pun bikin penasaran nih, ini model apa saya belum tahu. Knalpotnya mempunyai dua lubang.
Selain itu, perubahan pun di lakukan di disc brake, baik depan maupun belakang diganti yang dengannya komponen custom.
Satu kata deh buat yng punya motor ini, Kelas! Keren modifikasinya, simple namun bikin look percis kenyamanan berkendaranya jadi lebih baik.
Modifikasi Motor Honda Blade
Yang yang terakhir ini ga kalah keren ya bro. Double disc brake di depan. Tempat duduk dibuat single seatter. Knalpotnya pun diganti jadi knalpot model pipih gitu (keren banget).
Ban, velg serta tentu saja swing arm dari motor ini pun telah diganti. Mode penggantian gigi pun dibuat
Perubahan yng di lakukan cukup tidak sedikit. Meskipun bentuk asli dari motor ini masih terlihat, namun saya menolak menyebutnya modifikasi standar ataupun simple lantaran perubahan yng di lakukan cukup tidak sedikit.

Gaya Modifikasi Motor Honda Blade Yang Keren Untuk Diadaptasi


pencarian terkait
  • modifikasi honda blade repsol 2013
  • modifikasi motor blade 2010
  • modifikasi honda blade road race
  • modifikasi honda blade harian
  • modifikasi motor blade 125
  • modifikasi honda blade 110
  • modifikasi motor honda blade repsol 2012


Source Article and Picture : http://www.arena-motor.net/2016/11/modifikasi-motor-honda-blade.html

Seputar Modifikasi Motor Blade Yang Keren Untuk Diadaptasi

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Modifikasi Motor Blade Yang Keren Untuk Diadaptasi