Contoh Modifikasi Motor Fiz R Jadi Trail Tahun Ini

- 5/08/2017

Contoh Modifikasi Motor Fiz R Jadi Trail Tahun Ini

 
Kapan lagi lihat modifikasi motor Fiz R jadi trail kalau bukan di sini. Satu hal yng mengejutkan merupakan sebuah fakta bahwasanya era ini ada animo di mana mesin motor jadul diubah menjadi mesin motor trail, semisal mesin Yamaha Fiz R yng ada di sini.
Mesin motor ini dijadikan sumber tenaga motor trail. Beberapa di antara modifikasi berikut, mampu kita lihat bahwasanya satu - satunya part yng masih berhubungan yang dengannya Yamaha Fiz R hanyalah mesin.
Entah apa yng menjadi alasan para modifikator ini mengandalkan mesin Fiz R bagi atau bisa juga dikatakan untuk sebuah motor trail, yng terang, pendapat dari saya, modifikasi ini keren lantaran bentuknya mampu menyerupai motor trail keluaran pabrik resmi.
Contoh Modifikasi Fiz R Jadi Trail 2017

Contoh Modifikasi Motor Fiz R Jadi Trail


arena-motor.net | Saya tak tahu apakah Kamu telah pernah melihat model modifikasi semisal ini, yng cuma menyisakan mesinnya saja bagi atau bisa juga dikatakan untuk disebut menjdai modifikasi dari motor yng bersangkutan.
Seperti foto - foto yng ada di sini. Modifikasi di bawah ini memanglah masih sah disebut menjdai modifikasi motor Fiz R, lantaran memanglah masih ada komponen motor Fiz R di situ.
Apalagi bagian mesin. Sangat vital, lantaran adalah alat gerak utama kendaraan.
Cuma, satu hal yng butuh diingat, andai part yng tersisa yang telah di sebutkan bukan sebuah mesin, misalnya lampu depan, pasti kita tak akan menyebut bahwasanya modifikasi yng di lakukan merupakan modifikasi motor yng mempunyai lampu depan yang telah di sebutkan.
Maaf ya kalau kalimat saya tidak lebih terang ataupun membingungkan. Tapi kelak Kamu bakal mengerti apa yng saya maksud dalam kalimat yang telah di sebutkan.
Mari kita bahas ihwal modifikasi motor Fiz R yng dijadikan motor trail di sini.

Modifikasi Fiz R versi Trail


Pada gambar di bawah, bisakah Kamu menyebutkan part - part apa saja yng ada pada motor ini yng adalah part dari Yamaha Fiz R?
Coba sebutkan gan.
Contoh Modifikasi Fiz R Jadi Trail 2017
Saya sendiri, cuma menemukan satu - satunya komponen yamaha Fiz R di motor trail ini. Hanya ada satu part dari Yamaha Fiz R di motor ini, yakni bagian mesinnya.
Contoh Modifikasi Fiz R Jadi Trail 2017
Contoh Modifikasi Fiz R Jadi Trail 2017
Ada alasan yng membuat mesin motor bebek ini dipilih menjdai mesin bagi atau bisa juga dikatakan untuk melengkapi bentuk motor trail di atas.
Ada beberapa alasan, semisal :
  1. Torsi mesin besar di kecepatan rendah, cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk menanjak
  2. Mumpung ada mesin nganggur, ya dipakai saja.
Nah, yng mana tuh kira - kira alasan yng paling pas?
Contoh Modifikasi Fiz R Jadi Trail 2017
Berbeda yang dengannya foto sebelumnya, pada foto di atas, di mana pada foto ini kita masih mampu melihat bentuk Yamaha Fiz R.
Kalau yng di bawah ini, bentuknya telah tak terlihat, namun rangka serta mesinnya mempergunakan rangka serta mesin milik Yamaha Fiz R.
Contoh Modifikasi Fiz R Jadi Trail 2017
Kalau Kamu punya budget minim, modifikasi semisal dua motor di atas tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu lakukan lantaran pasti biayanya lebih rendah dibanding membuat bentuk trail baru dari awal.
Contoh Modifikasi Fiz R Jadi Trail 2017
Contoh Modifikasi Fiz R Jadi Trail 2017
Keputusan mempergunakan mesin motor vixion menjdai mesin motor trail (bagi atau bisa juga dikatakan untuk menanjak serta melewati medan berat) merupakan pilihan yng tepat.
Motor Yamaha Fiz R mempunyai torsi yng besar di kecepatan rendah. Torsi besar = power ataupun tenaga yng besar.
Nah, pada era menanjak, yng paling penting merupakan torsi. Semakin baik mesin menghasilkan torsi besar di putaran rendah, maka makin tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan mesin motor trail.
Mesin 2 tidak memanglah dikenal mempunyai tarikan yng kuat, jago bagi atau bisa juga dikatakan untuk tarik - tarikan ataupun akselerasi. Contohnya mesin RX King serta mesin Yamaha Fiz R ini.
Modifikator - modifikator ini sudah melakukan sesuatu yang dengannya tepat lantaran memilih jenis mesin yng sesuai yang dengannya keperluan. Sesuai yang dengannya medan tempat motor akan dipakai.
Kamu mau mencobanya? Kalau Kamu tinggal di pegunungan, Kamu mampu berupaya modifikasi semisal ini di Yamaha Fiz R milikmu.
Yamaha Fiz R versi trail. Sekarang, sesudah puas melihat gambar - gambar di atas, apa yng akan anda lakukan? Segera memodif Fiz R milikmu? Thats great idea Gan.! hehehe.
Semoga memberikan manfaat.

Modifikasi Motor Fiz R jadi Trail


pencarian terkait :
  • f1zr trail
  • fiz r dimodif trail grasstrack
  • rangka f1zr modifikasi trail
  • harga fiz r modif trail
  • modifikasi motor grasstract f1zr


Source Article and Picture : http://www.arena-motor.net/2016/11/modifikasi-motor-fiz-r-jadi-trail.html

Seputar Contoh Modifikasi Motor Fiz R Jadi Trail Tahun Ini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Contoh Modifikasi Motor Fiz R Jadi Trail Tahun Ini