Modifikasi Motor Vega ZR

- 5/20/2017

Modifikasi Motor Vega ZR

 
Modifikasi Motor Vega ZR - Foto modifikasi motor Yamaha Vega ZR di bawah ini Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu tiru ataupun adaptasi.
Model modifikasi semisal ini mampu Kamu contek yang dengannya gampang, malah beberapa mampu di antaranya mampu Kamu lakukan sendiri.
Modifikasi Motor Vega ZR Yamaha

Modifikasi Motor Vega ZR


arena-motor.net | Yamaha Vega ZR mempunyai bentuk desain yng 90% menyerupai bentuk motor Vega ataupun Vega R biasa. Motor ini mempunyai bentuk bodi yng keren semisal pendahulunya terdahulu yng terkenal menjdai motor yang dengannya desain bodi paling keren pada masanya.
Munculnya pendapat yang telah di sebutkan bukan tanpa alasan, ini lantaran Yamaha Vega ZR mempunyai lampu samping serta warna sampul bagian depan yng mirip yang dengannya Yamaha Vega.
Untuk urusan grafis pada bagian bodi, Yamaha tak ingin motor ini mempunyai grafis yng berbeda dari seri motor Vega sebelumnya. Varian Vega ZR terbaru mempunyai grafis bodi yng keren, yng terbaru merupakan striping semisal batik.
Yamaha Vega ZR dibekali yang dengannya mesin bervolume silinder 115 centimeter cubic SOHC. Dengan kapasitas mesin sebesar itu ditambah bobot yng terhitung ringan, maka motor ini enak bagi atau bisa juga dikatakan untuk dibawa manuver di tengah kemacetan.
Namun, lantaran bodinya yng terlalu ringan, wajarlah juga andai motor ini tidak lebih nyaman bagi atau bisa juga dikatakan untuk dibawa bepergian jauh lantaran tidak lebih stabil disaat digeber di kecepatan tinggi.
Lalu, semisal apa hasil modifikasi Yamaha Vega ZR yng pernah ada? Foto - foto yang akan di sajikan kali ini akan menjawab pertanyaan yang telah di sebutkan.
Simak galeri selengkapnya di yang akan di sajikan kali ini.

Foto Modifikasi Motor Vega Zr


Yamaha Vega ZR yng ini mengalami tidak sedikit perubahan khususnya di bagian bodi. Bodi motor ini dibuat menjadi bercorak semisal motorGP nya Yamaha.
Hal ini dipertegas yang dengannya stiker bertuliskan Semakin Di depan yng ada di dekat engkol motor dan stiker khas motoGP lain-lainnya di seluruh bodi motor ini.
Bagian lain yng diubah merupakan knalpot, ban serta kaliper rem cakram depan. Pengubahan kaliper ini cuma bertujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk tampilan saja lantaran perubahannya tak menghasilkan gaya pengereman yng lebih besar.
Di bagian ban ada ban yang dengannya ukuran besar yng pas yang dengannya velg bawaan dari Vega ZR. Pengubahan ban mampu membuat bobot motor bertambah menjadikan mampu lebih stabil era digeber kenceng.
Kalau ngomongin soal geber menggeber, tentu saja knalpot merupakan part yng penting bagi atau bisa juga dikatakan untuk urusan yng satu ini. Biasanya menggeber motor jadi makin nikmat kalau bunyi knalpot lebih sangar, lebih keras.
Modifikasi Motor Vega ZR Yamaha
Modifikasi Motor Vega ZR Yamaha
Modifikasi Motor Vega ZR Yamaha
Modifikasi yng paling keren, pendapat dari Kami merupakan modifikasi yng ini ↓↓.
Modifikasi Motor Vega ZR Yamaha
Motor di atas dimodifikasi ke bentuk motor sport balap yang dengannya jok yng dibuat semisal single seater, ban yng berukuran besar, rem cakram yng berdiameter lebih besar dan pijakan kaki serta step pengoper gigi yng pun diubah menjadi bentuk motor sport.
Warna kuning dan angka 46 yng melekat pada bodi motor ini membuat kita gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk menganggapnya menjdai sepeda motor yng terinspirasi dari tunggangan Valentino Rossi di awal - awal karirnya di kelas motoGP.
Modifikasi Motor Vega ZR Yamaha
Modifikasi di bawah adalah hasil pengeditan tone warna dari gambar di atas. Kombinasi warna dari motor Vega ZR di atas keren abis, makanya ada yng mengedit corak warna biru menjadi hijau emas semisal di bawah bagi atau bisa juga dikatakan untuk tujuan percobaan saja.
Kalau pendapat dari saya sih hasil nya keren. Cocok kalau Kamu suka yang dengannya jenis warna yang telah di sebutkan.
Modifikasi Motor Vega ZR Yamaha
Modifikasi Motor Vega ZR Yamaha
Modifikasi Motor Vega ZR Yamaha

Modifikasi Motor Vega ZR yang dengannya Clearance Tinggi


Motor Vega ZR di bawah ini tidak cuma mengalami perubahan tampilan. Dari sisi performa serta kenyamanan saya yakin motor ini mengalami perubahan.
Yamaha Vega ZR ini jarak clearance-nya dibuat tinggi yang dengannya suspensi yng sibuat lebih renggang dan ukuran ban yng lebih besar dari bawaan.
Modifikasi Motor Vega ZR Yamaha
Modifikasi semisal ini akan Amat pas kalau Vega ZR milikmu memanglah bakalan dipakai di track aspal serta pun track di jalan pedesaan yng berbatu.
Clearance tinggi hasil modifikasi yang telah di sebutkan akan Amat bermanfaat era melewati jalan berbatu. Lebih keren lagi kalau dipakai di jalan desa yng tidak bagus serta diubah bannya ke ban model trail.
Modifikasi Motor Vega ZR Yamaha
Dudukan bagian belakang tinggi banget ya, kayaknya enak kalau bagi atau bisa juga dikatakan untuk bawa cewek, hehehe.

Modifikasi Motor Yamaha Vega ZR ala Thailook Style


Salah satu sirkulasi modifikasi simple merupakan modifikasi Thailook Style. Thailook Style yng umumnya di lakukan yang dengannya mengganti komponen bagian velg yang dengannya warna - warna nyentrik semisal kuning emas maupun warna metalik lain-lainnya.
Modifikasi Motor Vega ZR Yamaha
Modifikasi Motor Vega ZR Yamaha
Untuk memperoleh bentuk semisal di atas, modifikasi yng butuh di lakukan cuma pada bagian velg serta jok motor.
Modifikasi semisal ini tentu saja Amat cocok bagi Kamu yng suka hal - hal yng minimalis semisal modifikasi motor Vega ZR minimalis Thailook di atas.
Konsep minimalis dasarnya memang merupakan konsep di mana tak ada perubahan terlalu tidak sedikit pada motor serta perubahannya Amat minimal.
Sedangkan konsep Thailook merupakan konsep modifikasi yng berkiblat ke modifikasi ala modifikator Thailand serta kecenderungannya para modifikator asal Thailand memodifikasi motornya yang dengannya merubah warna motor menjadi ngejreng semisal merubah warna velg menjadi berwarna kuning emas semisal semisal di atas.

Modifikasi Motor Yamaha Vega ZR Imajinatif


Tiga foto modifikasi Vega ZR di bawah ini adalah gambar yng masih dalam bentuk imajinasi ataupun yang dengannya kata lain merupakan gambar hasil pengeditan di komputer.
Modifikasi di bawah ini akan Amat keren kalau benar - benar mampu diterapkan serta dibuat versi aslinya.
Modifikasi Motor Vega ZR Yamaha
Mengganti swing arm bawaan Vega ZR yang dengannya swing arm custom (baca. kastem) tentu saja hal yng Amat mungkin bagi atau bisa juga dikatakan untuk di lakukan.
Yang jadi masalah merupakan harga swing arm ini tidak murah, hehehe, jadi mikir - mikir dulu kalau memanglah mau merombak ke bentuk ini.
Tapi kalau memanglah punya uang lebih, tentu saja Kamu Perlu mencobanya. Merombak Yamaha Vega ZR ke bentuk yng masih berupa gambar imajinatif semisal ini merupakan tantangan yng layak dicoba.
Kalau Kamu punya budget yng lebih lebih, cobalah memodifikasi Vega ZR milikmu ke bentuk ini. Dijamin, hasil nya pasti Amat keren.
Modifikasi Motor Vega ZR Yamaha

Modifikasi Yamaha Vega ZR ala motoGP


Ibarat kata, save terbaik for the last, nah foto modifikasi di bawah ini memanglah top markotob bro. Modifikasi yng di lakukan pada Yamaha Vega ZR di bawah ini di lakukan ke bentuk yng menyerupai corak motoGP.
Modifikasi semisal ini akan Amat pas andai motor Vega ZR yng akan dimodif bakal dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk balapan. Wah, pasti mantap tuh, udah motornya kencang, tampilannya pun keren semisal ini.
Modifikasi Motor Vega ZR Yamaha
Untuk urusan memodifikasi, lagi - lagi arena-motor.net mengingatkan kepada sobat - sobat semuanya, yakni kalau melakukan modifikasi, lakukanlah tanpa tidak lagi mengingat standard keamanan andaikan motor akan dipakai harian.
Kalau bagi atau bisa juga dikatakan untuk balapan memanglah ga masalah, lantaran di arena balap kan yng penting kenceng serta akselerasinya mantap.
Tetapi sob ya, kalau di jalan raya, yng paling penting itu merupakan keamanan kita serta pengendara lain-lainnya. Jadi kalau mau modifikasi itu jangan tidak ingat soal safety-nya ya.
Hindari mencopot spion, rem tidak lebih pakem serta mencopot lampu utama serta lampu sen. Komponen - komponen ini usahakan tak hilang (dilepas) sesudah Kamu modifikasi.
pencarian terkait : motor vega zr modifikasi, foto modifikasi motor vega zr, gambar modifikasi motor vega zr, modifikasi motor yamaha vega zr, modifikasi motor vega zr 2011, modifikasi motor vega zr warna hitam, kumpulan foto modifikasi motor vega zr, modifikasi motor vega zr drag

Modifikasi Motor Vega ZR



Source Article and Picture : http://www.arena-motor.net/2016/12/modifikasi-motor-vega-zr-yamaha.html

Seputar Modifikasi Motor Vega ZR

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Modifikasi Motor Vega ZR