Modifikasi Yamaha Vixion Street Fighter Ban Gambot Keren

- 5/20/2017

Modifikasi Yamaha Vixion Street Fighter Ban Gambot Keren

 
Modifikasi Yamaha Vixion Street Fighter Ban Gambot Keren 2014 Hak Cipta Images: Otosia.com/Dian Wicaksono
Modifikasi Yamaha Vixion Street Fighter Ban Gambot Keren Terbaru. Modif Motor Yamaha Vixion milik Dian Wicaksono di artikel ini berkonsep street fighter gambot, ataupun yng dikenal yang dengannya penggunaan ban berukuran besar. Tujuan dari modifikasi yng di lakukan oleh sang pemilik yaitu bagi atau bisa juga dikatakan untuk merubah tampilan motor kesayangannya tak monoton, atau juga standart pabrik.
Berawal dari kebosanan yang dengannya tampilan monoton Yamaha Vixion, Dian Wicaksono merubah tampilan motor kesayangannya yang dengannya mengikuti sirkulasi street fighter. Namun modifikasi tak cuma sekedar diubah begitu saja, bagian yng beda yang dengannya sirkulasi yng diikuti yaitu punyai kaki-kaki lebih besar.
Dian, pemilik sekalian penggagas modifikasi ini menyebut motor hasil kreasinya yang dengannya 'Vixion Street Fighter Gambot'. Modifikasi Yamaha Vixion Street Fighter Ban Gambot Keren 2014
Kemudian mengenai spesifikasi serta part yng disematkan, sang pemilik yng beralamat di Hevron Indo Asia Business Unit PRCC, Jalan Attaka Besar, Balikpapan ini memberikan tidak sedikit sentuhan perubahan tampilan yang dengannya penggantian beberapa part. Melalui part yang telah di sebutkan agar tampilan Yamaha Vixion lebih mentereng serta gahar.
Melalui pengerjaan yng memakan waktu selama tiga bulan di Bengkel Borneo Speed Shop, Balikpapan akhirnya Yamaha Vixion Special Edition 2011. Meskipun secara penampilan cukup ekstrem, akan tetapi sang pemilik pun mensetting motor ini tetap nyaman bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipakai harian.
Mengenai biaya modifikasi secara total, menghabiskan biaya sekitar Rp 30 jutaan. Tangan kreatif ini merubah beberapa bagian motor sebagaimana berikut.
Berikut Galeri Foto Modifikasi Yamaha Vixion Paling Keren
Modifikasi Yamaha Vixion Street Fighter Ban Gambot Keren 2014
Modifikasi Yamaha Vixion Street Fighter Ban Gambot Keren 2014
Modifikasi Yamaha Vixion Street Fighter Ban Gambot Keren 2014
Modifikasi Yamaha Vixion Street Fighter Ban Gambot Keren 2014
Modifikasi Yamaha Vixion Street Fighter Ban Gambot Keren 2014





Modifikasi Yamaha Vixion Street Fighter Ban Gambot Keren 2014 Berikut detail Lengkap serta Rincian Modifikasi Yamaha Vixion Street Fighter Gambot: 1. Body Pada bagian bodi mempertahankan standart dari pabrikan, cuma pada bagian belakang memakai custom. Hal ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk membentuk tampilan dari samping serta belakang nampak lebih gahar.
2. Tangki serta Fairing Bagian ini mempergunakan tangki kondom Vixion SE, agar telihat lebih kokoh yang dengannya tidak banyak menungkuk keatas. Selain itu didukung yang dengannya tutup mesin yng masih bawaan original Vixion.
3. Stang Untuk kenyamanan berkendara dalam kemudi dipakai stang dari Yamaha Byson.
4. Lampu Sedangkan pada batok lampu pun mempergunakan merek yng percis dari byson yng dilengkapi yang dengannya lampu Angel Eyes.
5. Spido Meter Sebagai control kecepatan serta gaya berkendara tersendiri bagian Spedo mempergunakan merk KOSO RX-2n.
6. Roda Bagian ini pun cukup penting dalam menunjang penampilan street fighter motor, yang dengannya velg depan mempergunakan original dari Alloy Ninja yng dibalut yang dengannya ukuran ban 130/50/17. Kemudian pada ban belakang pun mempergunakan merk yng percis yang dengannya ukuran yng lebih besar 190/50/17.
7. Rem Untuk bagian keamanan berkendara sekalian menunjang penampilan gahar pada kaki-kaki, dipakai double Disch Kytaco pada roda depan yang dengannya master Kytaco. Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk bagian belakang mempergunakan mempergunakan Asli bawaan Vixion yng semula di roda depan.
8. Knalpot Bagian pembuangan gas ini memakai merk Yoshimura, yang dengannya ukurannya yng cukup besar membuat tampilan lebih gahar dari sudut samping sebelah kanan.
9. Buritan serta Foot Step Pada buritan belakang ini yng dipakai punya Ducati style. Kemudian menjdai penunjang serta aksesoris pada bagian ini dipakai merk Kytaco
10. Arm serta Shock Depan Untuk memperkokoh tampilan kaki-kaki belakang dipakai arm punya Kawasaki Ninja yng Original. Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk bagian depan memakai upside down milik Yamaha YZ-1.
Sekian update berita di artikel ini mudah-mudahan berguna serta bisa menjadi inspirasi modifikasi motor kesayangan kamu seluruh. Salam. Modifikasi Yamaha Vixion Street Fighter Ban Gambot Keren 2014-08-14T06:14:00+07:00 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vera Wati

Source Article and Picture : http://modifikasimotor-id.blogspot.com/2014/08/modifikasi-yamaha-vixion-street-fighter.html

Seputar Modifikasi Yamaha Vixion Street Fighter Ban Gambot Keren

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Modifikasi Yamaha Vixion Street Fighter Ban Gambot Keren